Maxy Nge-Mall For The First Time!

Seperti cerita-cerita sebelumnya di site Maxy, anak pertama kami ini memang penambahan berat badannya irit banget. Nah, karena itu kami jarang sekali membelikannya baju. Biasanya, eyangnya yang di Surabaya yang beberapa kali membelikannya baju. Bunda juga akhirnya lama-lama bosan, masa dari lahir sampai usianya yang kelima bulan ini bajunya itu-itu saja. Emang sih masih muat. Tapi, Bundanya kan kepengen juga anaknya bergaya hehe πŸ˜› .

Akhirnya, Sabtu (16/2) kemarin, setelah imunisasi Maxy di Markas Sehat, kami sekeluarga jalan-jalan ke mall Pejaten Village (Penvil). Nggak jauh sih dari Markas Sehat, naik taksi cuma lima belas ribu rupiah saja (aslinya, argonya malah nggak nyampe segitu hehe πŸ˜€ ). Tujuan ke Penvil cuma ke Matahari untuk membelikan Maxy baju baru. Eh iya, mau mencari sepatu dan jaket buat Ayah juga ding πŸ˜› . Kalau ibunya sih, lebih suka beli online, sebab kalau beli di sana kok nggak rela sama duitnya, mihil-mihiiiiiiiill (hahaha ketahuan emak-emak sok ngirit πŸ˜› ). Hehehe, dari dulu soalnya kalau belanja di mall, si emak suka komen “Gombal ae kok regone larang-larang men to yooo?” πŸ˜› . Bunda lebih suka beli di online shop kenalan Bunda. Selain lebih murah, juga lebih sreg aja (terutama sama harganya wakakak -hush!).

Sampai Penvil, nggak buang banyak waktu kami langsung menuju Matahari bagian baju-baju baby. Eh, lha kok ternyata Maxy malah bobo’. Syukurlah, karena masih pagi, sekitar jam setengah sebelasan gitu, mall masih sepi. Jadi, nyaman membawa Maxy. Mungkin karena nggak berisik itulah maka Maxy tertidur di gendongannya.

Kebetulan di Matahari lagi ada diskonan neh, emaknya langsung kalap hahaha πŸ˜€

Setelah berbelanja kebutuhan Maxy, kami turun satu lantai untuk mencari sepatu dan jaket buat Ayah. Sayangnya sepatunya nggak ada yang sreg di hati. Akhirnya, Ayah cukup puas dengan menenteng pulang jaket yang dibutuhkannya.

Belanjaan Maxy tetap paling banyak bo’. Dua celana panjang, dua baju kutung, dan dua baju lengan pendek.

Tak lupa, jaket. Kami sengaja membeli jaket supaya sesekali bisa mengajak Maxy keluar naik sepeda motor.

Ayah dan anak pun akhirnya bergaya di depan kamera sambil pamer jaket baru masing-masing. Sementara emaknya mupeeeeeeeng πŸ˜› .

Tak mau kalah akhirnya Bunda menyalakan laptop, nyolokin modem, langsung searching baju menyusui di toko online langganan hahaha πŸ˜› .

9 Comments

    • Sari

      Iya deket kok
      Ayo Khansa ngemall bareng hahaha
      eh tapi ra enak sih ngemall
      ayoook kapan2 nge-UI bareng, pengen banget deh jalan pagi ke UI πŸ˜€

  1. Julie Utami

    Mbak Sari & mas Ilham, lama kita nggak kontak, ternyata sekarang di sini toch? Tahu-tahu udah ada si kecil.

    Salam kangen dan salam bahagia!

    • Sari

      iya Bund, baby kami, our Maxy sudah lima bulan sekarang πŸ™‚
      Bunda Julie, apa kabar?
      Semoga sehat selalu ya
      iya nih, kangen masa-masa ngeMPi
      moga silaturahmi kita tetap terjaga ya Bund

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *