ACE Hardware Blog Contest Review & Contest

ACE Hardware, Helpful Place yang Menyediakan Kebutuhan Rumah Tangga Berkualitas Baik

 “Bun, kulkasnya sudah dibersihkan, belum?” Tanya suami saya.

Sudah, donk!” Jawab saya.

Tapi, kok, masih bau, ya?” Tanya suami, lagi. Kali ini, sambil membuka dan melihat-lihat isi kulkas.

Wah, pantes, ini Bagus-nya sudah abis,” sambungnya sambil menunjukkan produk penghilang bau kulkas kepada saya.

Oke, nanti siang ke ACE, yuk! Beli Bagus,” ajak saya.

Maka, siang itu kami pun pergi ke ACE Hardware (ACE) yang terdekat dari rumah untuk membeli produk penghilang bau kulkas. Kami memang suka membeli produk tersebut di ACE, sebab di sanalah tempat kami pertama kali mengetahui ada produk itu. Sehingga, apabila produk itu sudah habis, kami ingatnya kudu beli di ACE.

ace1Produk penghilang bau kulkas.

Selain karena kehabisan produk penghilang bau kulkas, alasan lain kami ke ACE siang itu, karena saya kebetulan juga sedang butuh senter untuk dibawa traveling pekan depan. Lha, ngapain beli senter aja kok jauh-jauh ke ACE? Kenapa enggak ke toko alat listrik yang dekat rumah saja?

Senter yang baru saya beli di ACE.

Jawabannya simple, sebab barang-barang yang dijual oleh ACE berkualitas baik. Saya punya tuh rak susun di rumah yang saya beli di ACE sekitar tahun 2013-an. Sampai sekarang raknya kokoh berdiri dan masih bisa saya andalkan sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang.

ace4Rak barang saya yang awet.

Untuk urusan lampu-lampu yang menerangi rumah, saya juga memilih membelinya di ACE. Biasanya, saat ke ACE saya sekalian membeli bohlam lampu untuk persediaan apabila ada lampu di rumah yang tiba-tiba rusak. Saya sih yakin kualitasnya oke. Apalagi, sebelum membawanya pulang ke rumah, saya boleh mencobanya dulu di ACE.

Begitu pula dengan perkakas tukang seperti palu, obeng, tang, dan tools lain yang ada di rumah. Semua perkakas itu suami saya koleksi dari ACE. Jika, ada obeng ketlisut atau terbawa oleh entah siapa, suami biasanya langsung cus ke ACE untuk membeli alat yang baru. Lagi-lagi, kualitas alatlah yang menjadi alasan suami bela-belain ke ACE hanya untuk membeli obeng.

Memang perkakas seperti obeng terlihat sepele, namun kalau tiba-tiba ada barang di rumah yang perlu diperbaiki, terasa deh betapa pentingnya alat tersebut. Obeng yang berkualitas baik itu penting, lho. Supaya barang yang diperbaiki (mur-nya) tidak rusak. Selama ini, setahu saya, cuma ACE jujugan membeli obeng yang bagus. ACE memang Helpful Place yang menyediakan kebutuhan rumah tangga berkualitas baik.

Koleksi perkakas tukang milik suami.

Saking seringnya ke ACE, suami saya akhirnya memutuskan menjadi member ACE. Keuntungan menjadi member, salah satunya adalah jika kita bisa meminta barang diantar sampai ke rumah dan bebas ongkos kirim. Selain itu, member juga sering mendapat informasi berupa diskon produk-produk ACE.

By the way, saya punya satu penyesalan jika berbicara tentang kualitas barang yang dijual oleh ACE. Jadi, waktu itu saya dan tetangga beli jemuran barengan. Saya beli di toko perabot dekat rumah, tetangga beli di ACE. Enggak sampai dua tahun, eh, jemuran saya patah kakinya, sementara jemuran tetangga awet. Huwaaaaa, saya jadi nyesel. Bulan depan, abis gajian, beli jemuran mirip tetangga di ACE saja, ah! 😀

jemuranJemuran tetangga yang awet.

Berikut video saat kami mencari barang kebutuhan rumah tangga berkualitas baik di ACE:

April Hamsa

22 Comments

  1. Ivonie 3 Mei, 2017
    • April Hamsa 9 Mei, 2017
  2. Grace Melia 3 Mei, 2017
    • April Hamsa 9 Mei, 2017
    • Umroh 10 Mei, 2017
  3. Katerina 3 Mei, 2017
    • April Hamsa 9 Mei, 2017
    • April Hamsa 9 Mei, 2017
    • Gamis Trendi 10 Mei, 2017
  4. Maria Soraya 3 Mei, 2017
    • April Hamsa 9 Mei, 2017
  5. Ihwan H 4 Mei, 2017
    • April Hamsa 9 Mei, 2017
  6. Nusantara Adhiyaksa 6 Mei, 2017
  7. Anjar Sundari 8 Mei, 2017
    • April Hamsa 9 Mei, 2017
  8. Fatah 10 Mei, 2017
  9. Primastuti satrianto 10 Mei, 2017
  10. Pritahw 12 Mei, 2017
  11. ria 14 Mei, 2017

Leave a Reply

Instagram