Dapat Harga Termurah Saat Belanja Online Berkat Aplikasi Priceza Indonesia

Bun, nanti siang aku mau ke mall ya? Mau beli handphone,” kata suami kepada saya.

Lha, ngapain kok jauh-jauh amat ngemall?” tanya saya.

Pengen mbandingin harga mana yang lebih murah,” jelas suami.

Kalau cari harga murah, ya enggak perlu ngemall, lha. Pakai Priceza ajah!” kata saya.

Hihihi. Kalau teman-teman bagaimana? Suka bingung juga tidak saat mau beli barang? Mending lewat online apa langsung beli secara offline di tokonya langsung? Kalau saya, karena pada dasarnya males keluar rumah kalau enggak penting-penting amat, lebih memilih tetap beli online, sih. Cuma kadang, sama seperti suami, saya bingung menentukan mau beli barang di toko online atau e-commerce yang mana?

holiday-shopping-1921658_960_720

Untungnya jaman sekarang sudah ada Priceza Indonesia (Priceza). Kalau enggak salah saya pernah menjelaskan di postingan saya terdahulu tentang apa itu Priceza. Priceza itu merupakan sebuah situs website yang bisa dipakai oleh orang-orang yang biasa belanja online untuk membandingkan harga.

Jadi, biasanya kan kalau kita mau belanja online, kita suka membandingkan harga di beberapa e-commerce tuh. Biasanya dengan cara membuka satu per satu halaman website atau aplikasi e-commerce tersebut, kan? Hal seperti itu membuang waktu dan tenaga juga, bukan? Nah, daripada ngebuka satu per satu, mending cek lewat satu website seperti Priceza ini.

Cara mengecek harga termurah dengan Priceza adalah:

  • Pertama, kita buka dulu website Priceza Indonesia.
  • Kedua, kita pilih fitur “Bandingkan Harga” atau “Compare Prize”.
  • Ketiga, kita pilih produk yang ingin kita cari atau beli. Misalnya, mau membeli handphone merk ASUS. Kita tinggal ketik merk tersebut, lalu search dilanjutkan dengan menekan enter.
  • Setelah itu, maka akan muncul beberapa pilihan handphone dengan merk itu dari beberapa penjual yang berbeda dengan harga yang berbeda pula.
  • Lalu, tinggal pilih deh kita mau membeli di penjual yang mana.

Kalau saya sih sudah pasti membeli di penjual yang memberi harga paling murah atau yang memberi diskon. Maklum, namanya juga emak-emak, hehehe. Oh ya, selain memberi tahu harga mana yang paling murah, Priceza juga menginfokan mana penjual atau e-commerce yang memberikan diskon gedhe buat kita.

Selain berupa website, Priceza ada aplikasinya juga, bahkan Aplikasi Priceza sekarang lebih baik! Dibandingkan saat awal-awal aplikasi Priceza dikembangkan, wajah aplikasinya sekarang memang jauh lebih oke. Desainnya sangat menarik dan lebih responsif. Sehingga cocok apabila teman-teman menggunakannya lewat smartphone, baik itu Android maupun iOS.

Cara menggunakan aplikasi Priceza cukup mudah kok. Namun, sebelumnya teman-teman mesti menguduhnya dulu, caranya:

  • Download Aplikasi Priceza via Google Play bagi pengguna Android.
  • Download Aplikasi Priceza via App Store bagi pemakai iOS.

Kalau masih belum paham bagaimana caranya, teman-teman dapat meihat video berikut ini, ya:

Bagaimana sudah paham sekarang? Kalau sudah berhasil download, teman-teman bisa langsung menggunakan aplikasinya, lho, untuk belanja online. Priceza pasti akan dengan tepat menunjukkan atau merekomendasikan e-commerce mana yang bakal kasi kita harga termurah dan/ atau banyak diskon lainnya.

Pada aplikasi Priceza, nanti teman-teman akan menemukan beberapa fitur keren, antara lain:

  • Hot Deals: memberikan penawaran-penawaran terbaru.
  • Produk-produk Populer: memberikan daftar produk-produk yang banyak dicari di Priceza.
  • Rekomendasi: memberikan rekomendasi berdasarkan preferensi kita.
  • Artikel (di halaman muka): memberikan panduan belanja dari shopping experts Priceza.

Dengan fitur-fitur tersebut, nanti teman-teman bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

priceza-mobile-app-(1)Kalau suka belanja online tanpa perlu bingung menentukan penjual mana yang harganya paling murah, saya rekomendasikan teman-teman menguduh aplikasi Priceza ini. Well, tunggu apa lagi? Yuk,  download aplikasinya sekarang!

priceza-android

priceza-ios

April Hamsa

38 Comments

  1. Jadi ga perlu ribet-ribet buka banyak tab buat bandingin harga ya. Enak nih, lebih simple jadinya. Tapi, akurat kan ya mba? Sipp deh…meluncurrr download…

  2. Bisa aku coba sepertinya kalau nanti mau belanja online. Thank ya.. Nice post..
    Sekarang banyaknya toko online terkadang jadi bingung, dengan priceza bisa membantu ya 🙂

    Btw, salam kenal 🙂

  3. Pake aplikasi ini jadi ga bingung lagi ya mba, 1 aplikasi bisa liat harga dari banyak toko heheheh. Udah dapet yg murah langsung di anterin ke toko tujuannya. Jngan smpe ga deh di download trus di pakr buat nyari harga ter termurah

  4. Yang bikin aplikasi ini mestilah pinter, cos memperhatikan kebiasaan ibu ibu dari zaman dulu sampe sekarang. yakni kebiasaan nyari yg paling murah hahahaah.. sesuai prinsip ekonomi, dgn modal sedikit dikitnya, mendapatkan sebanyak banyaknya..

  5. Biasanya sebelum beli gadget bandingin harga dari beberapa situs. Baru tau ada priceza, bisa menyingkat waktu plus kouta tentunya. Haha

    Tapi kalau beli gadget tetap pilih langsung ke toko. Rasanya ga puas kalau ga pegang langsung barangnya kalau elektronik. Xixi

  6. aplikasi priceza ini benar-benar memudahkan orang yg suka belanja online.. jadi sekarang bisa membandingkan harga dari satu aplikasi saja

  7. Kalau untuk membandingkan harga, saya juga lebih suka online, Mbak. Apalagi sekarang ada Priceza, bisa lebih mudah ya…
    Kalau membandingkan harga di mall, kadang saya suka segan sama penjualnya. Udah tanya-tanya, trus gak jadi beli. Agak gimanaa gitu, kalau liat ekspresi muka penjualnya 🙂
    Jadi mending online aja, gak perlu ketemu orangnya hihihi…

  8. Aplikasi ini bermanfaat banget deh buat bandingin harga, biar gak ketipu..
    Aku juga pernah gunain layanan yang sama, tapi bukan priceza soalnya belum kenalan. Wkwkwk…. Dan itu alhamdulillah ngebantu banget, aku bisa dapetin harga murah

  9. Baru tau kalo ada aplikasi pembanding harga, makin asyik aja belanja online,
    gaenaknya terkadang barang tak sesuai pesanan, mungkin admin ada aplikasi yang bisa mastiin barang tersebut asli atau engga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *