Beberapa yang Terlewat

Wuaaaaahh apa kabar ini blog keluarga kami? *Sambil nyapu-nyapu and ngelap-ngelap debu 😛

Banyak banget sebenarnya yang mau kami ceritakan di blog ini. Tapi apa daya, kemarin tuh ada aja penyebab yang bikin jadi malas ngeblog. Hiks 🙁 .

Ya sudah, beberapa momen yang terlewat kami rangkum sebagai berikut:

Agustus

Kami sekeluarga mudik ke Banjarbaru, rumah Kai dan Omanya Maxy untuk merayakan lebaran. Alhamdulillah, meski kedatangan kami disambut hujan, namun semuanya sehat. Maxy juga nggak pilek, kayak pas dulu baru pertama kali naik pesawat. Mungkin lama-lama dia udah biasa kali ya? Oh iya, di Banjarbaru, Maxy juga ketemu sama Tante dan Oomnya. Maxy, selama di sana senang sekali, karena menjadi fokus perhatian. Di sana, Maxy digundul lagi sama Kai-nya. Mungkin pada penasaran kali ya, kok rambutnya irit banget tumbuhnya. Hahaha.

Oh iya, mumpung di Banjarbaru, Ayah dan Bunda kopdaran sama teman-teman ex Blogger Multiply dulu. Ada Mbak Antung dan temannya, serta Mbak Yanti dan suaminya. Ayah juga mengajak Bunda ketemuan dengan beberapa teman SMK-nya dulu di alun-alun kota.

Ketika lebaran tiba, kami berkunjung ke rumah saudara di daerah Kwin, dekat Banjarmasin. Di sana, Maxy senang melihat perahu-perahu yang melintasi sungai.

September

Tanggal 10-nya Maxy ultah pertama. Lalu, tanggal 25-nya, ultah pernikahan Ayah dan Bunda. Alhamdulillah, kami sekeluarga, terutama Maxy sehat selalu. Tidak ada perayaan khusus sih. Paling cuma makan bersama, itu pun akhir bulan, sekalian merayakan ultah Tante Kiki, adeknya Ayah. Hehe.

Oh iya, kejutan menarik di ultah pertama Maxy, adalah dia merangkak. What? Iyaaaaa… Emang agak telat merangkaknya. Tapi, untuk seorang Maxy, hal itu adalah momen istimewa bagi kami sekeluarga 🙂 . Itu aja, gara-gara, Maxy diajakin Bunda menginap di rumah Tante Kiki, umi-nya Khansa. Maxy melihat Khansa merangkak kesana kemari, lalu tertarik. Pulangnya, Maxy mau deh merangkak hehe.

Saat ini, Maxy masih berlatih berdiri dan berjalan. Mohon doanya ya, supaya dia lekas bisa 🙂 .

Oktober

Maxy ketemuan sama Mbak Disya. Mbak Disya ini anaknya Tante Puput dan Oom Adit. Kebetulan mereka sedang ada acara di Jakarta, lalu menginap di hotel dekat rumah. Akhirnya, kami sekeluarga reunian deh sama mereka.

November

Bulek Yanti, adeknya Bunda, menerima beasiswa pascasarjana di IPB. Akhirnya kami sekeluarga plus Mbah Utinya Maxy mengantar Bulek Yanti ke Bogor. Kami lalu jalan-jalan ke kampus. Maxy keliatan seneng banget melihat sekeliling. Di Bogor, Maxy juga mencoba naik angkot. Karena anginnya kenceng, bobo deh, dia. Hehe.

Karena mendadak dan waktunya mepet, kami nggak sempat mengunjungi Kebun Raya Bogor. Ya, mungkin next time kali ya? Toh, Bulek Yanti, kuliahnya masih lama 😀 .

Lalu pas tanggal 9-nya, mumpung Mbah Uti ada di rumah (plus Bulek tentunya), Ayah dan Bunda ninggalin Maxy sebentar buat ikutan Pesat 14 Jakarta. Pesat ini semacam seminar kesehatan yang diadakan oleh Milis Sehat. Senang banget bisa “pacaran” berdua, boncengan naek motor keliling Jakarta, tanpa dirempongin bayi xixixi (uuuppsss… Muuph ya, Maxy sayang :-* ).

Segitu dulu, kayaknya ringkasan beberapa hal yang terlewat kemarin-kemarin. Oh iya, besok, Maxy dan Bunda akan mudik ke Surabaya. Semoga banyak pengalaman lain yang kami dapatkan di sana dan bisa disharing di blog ini yaaa… 🙂 .

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *