40 Comments

    • Iya mbak, jadi kaau seorang muslim traveling ke negara yg minoritas muslim udah gak khawatir lg kalau banyak penyedia jasa tour dan travel degn paket wisata halal 😀

  1. Kalau kita pergi ke suatu negara memang yang paling dikkhawatirkan itu gimana nanti sholatnya, di mana? Apalagi kalau mau backpackeran kayake juga tambah bingung. Alhamdulilahnya kita yang muslim tak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi ya, Mbak. Sudah ada wisata halal ini. Jangan sampe deh bilang kurang piknik kalau sudah ada pelayanan seperti itu.

  2. bagus..banget.. banget bukunya.. tapi ini cuman cara startegi bisnis wisata halal..atau ada juga semacam rujukan tempat wisata..dan restoran halal yg ada di tmpat destinasi wisata yg dituju gak sih..?

  3. Dapat ilmu langsung dari ahlinya dan berpengalaman memang jauh beda ya mba. Apalagi bukunya juga berisi berbagai panduan.. hihi. Senangnya semakin banyak pengusaha yg mau berbagi tips sukses.

  4. Riant | Tips Kerja Online

    Saya yang pernah handle event sebagai EO memandang penting ‘guide’ bagi orang-orang yang travelling. Nah, untuk yang pandai melihat peluang.. bisnis ‘guide’ ini juga gurih.

    Jadi semangat mau download e-booknya nih mbak 😀

  5. Salut sama Pak Cheriatna ini.. Bisa bikin travel dan tiur wisata halal yg berkembang banget. Kebutuhan wisatawan untuk trip halal memang tinggi ya mba, jd pakai jasa ini bisa bikin tenang.. 🙂 Suksesss Mba April.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *