Kategori: Recipe

Food Ramadhan Challenge Recipe

Resep Opor Ayam Sederhana

Resep opor ayam adalah salah satu resep yang paling dicari menjelang Hari Raya Idulfitri, terutama oleh ibu-ibu. Hayooo, betul enggak nih, ibu-ibu? Hehehe. Ah, saya jadi teringat masakan opor ayam yang dimasak oleh ibu saya di Surabaya sana. Rasanya enak banget. Juara satu, deh. Saat lebaran seperti sekarang ini, kami …
Food Ramadhan Challenge Recipe

Cara Bikin Soto Ayam yang Gampang

Cara bikin soto ayam yang gampang ada enggak, sih? Tentu ada, donk. Saya punya resepnya, lho. Benar-benar simple dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk memasaknya. Memasak soto ayam buat saya pribadi memiliki kenangan sentimentil. Jadi, dulu saya tuh benar-benar enggak bisa masak. Namun, begitu menikah dan tinggal jauh dari keluarga, …
Cerenti Dema Food Grand Zuri BSD City Hotel Kids Activity Maxy Our Kids Recipe Restaurant

Belajar Cara Menghias Donat Bersama Pastry Chef Hotel Grand Zuri BSD City

“Maxy, donatnya mau pakai topping apa? Mau coklat atau coklat putih?” Seseorang bertanya kepada Maxy. “Coklat aja, boleh,” kata Maxy. Kemudian, Maxy mencelup donat yang masih belum dihias ke dalam mangkuk berisi coklat cair. Donat yang satu sisinya sudah tercelup coklat itu kemudian diletakkan ke dalam piring. Kemudian, Maxy diminta …
Blog Contest Food Product Review Recipe Review & Contest

Roti Gulung Isi Bakmi Mewah dengan Saus Bombay, Menu Cemilan Rumahan Ala Appetizer Restoran

   Keluarga saya termasuk doyan ngemil. Apalagi anak-anak, mereka susah sekali makan, sehingga setiap hari harus selalu tersedia cemilan di rumah, entah itu berupa buah potong, puding, pisang goreng, roti bakar, biskuit, dan aneka cemilan lainnya. Namun, rasa bosan kerap datang kalau cemilannya cuma “itu lagi-itu lagi”, sehingga situasi menuntut …

Instagram