Product Review

Ingin Pindah Hosting

Pagi ini, untuk kesekian kalinya, saya mendapat keluhan dari beberapa teman blogger bahwa akun/ blog saya ini suspended. Hiks, sedih karena bolak-balik masalah blog saya sama. Jadi, blog saya ini kadang terlihat suspended di satu tempat, sementara di lokasi lain lancar diakses. Saya sudah capek, bolak-balik komplain ke penyedia hosting saya, namun tanggapannya sama. Menurut mereka blog saya baik-baik saja. Lebih sebel lagi, saya selalu disarankan untuk ganti provider internet atau membuka blog dengan proxy. Hyaaahh.

Akhir-akhir ini, kepikiran untuk ganti penyedia layanan hosting lain saja. Pengennya sih pindah ke penyedia layanan hosting yang siap membantu dan memberi jawaban logis kalau blog saya sedang bermasalah. Kebetulan, seorang kenalan menyarankan saya untuk memakai jasa Dewaweb (www.dewaweb.com). Katanya sih support team dan CS-nya bagus.

Kalau nggak salah, Dewaweb ini adalah salah satu exhibitor di Echelon Indonesia 2016 yang berlangsung di Balai Kartini Jakarta tanggal 5-6 April 2016 kemarin. Echelon adalah sebuah konferensi global yang menyatukan antara teknologi, bisnis, dan gaya hidup untuk masyarakat Indonesia, yang bisa membawa bisnisnya ke level yang lebih tinggi lagi karena adanya pertukaran pengetahuan, ide, kerja sama, dan kesempatan untuk mengembangkan jaringan.

Kabarnya untuk merayakan perhelatan Echelon ini, Dewaweb memberikan promosi diskon 15% untuk semua paket cloud hosting personal, cloud hosting corporate, dan cloud server (VPS). Wah, sayang kemarin nggak menghadiri Echelon 🙁 . Eh, tapi kata kenalan saya, nggak perlu khawatir, sebab promosi ini sendiri masih akan berlangsung hingga tanggal 11 April 2016 nanti. Wah, jadi penasaran nih kepengen tahu promonya. Yuk, yang penasaran juga sama promosi Dewaweb, kunjungi web-nya di www.dewaweb.com atau klik gambar di bawah ini:

***

Depok, 8 April 2016

Aprillia Ekasari

Disclosure: Artikel ini disusun sebagai campaign untuk promosi produk/ jasa. Meski demikian, artikel ini murni berdasarkan pengalaman dan pendapat pribadi penulis, serta press release yang diterima. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di page Disclosure.

10 Comments

  1. Hamacaan 9 April, 2016
    • Aprillia Ekasari 9 April, 2016
  2. Mei Wulandari 10 April, 2016
    • Aprillia Ekasari 10 April, 2016
  3. Ety Budiharjo 11 April, 2016
    • Aprillia Ekasari 11 April, 2016
  4. Irawati Hamid 11 April, 2016
    • Aprillia Ekasari 11 April, 2016
  5. Abahraka 14 April, 2016
    • Aprillia Ekasari 14 April, 2016

Leave a Reply

Instagram