Others

Dua Moment yang Terlewat

Semenjak kelahiran our baby Maxy, rasanya dunia berpusat kepada Maxy dan Maxy. Tentang Maxy bisa dibaca di sini. Sampai-sampai ada beberapa moment yang seharusnya dirayakan oleh keluarga kecil kami terlewat begitu saja. Ada dua di antaranya yang paling penting, yakni ulang tahun pertama pernikahan kami tanggal 25 September dan ulang tahun Ayah Ilham 13 Desember.

Dua tanggal penting itu berlalu begitu saja. Parahnya, Ayah bahkan mengaku lupa akan hari ulang tahunnya. Pada kedua hari itu tidak ada yang istimewa. Bunda yang awalnya punya rencana mau membuat puding agar-agar (karena nggak bisa bikin kue :p) juga batal. Puding baru dibuatkan oleh Eyang Utinya Maxy yang kebetulan Desember awal datang ke rumah. Hehe, maaf ya, Ayah.

Untuk dua moment yang terlewatkan, Bunda mengucapkan:

1. Our 1st Wedding Anniversary.

Selamat ulang tahun pernikahan Ayah. Terima kasih sudah menemani Bunda selama setahun terakhir. Terima kasih sudah memberikan Bunda begitu banyak kebahagian. Semoga, Ayah semakin sabar menjalani kehidupan bersama Bunda. Satu lagi, semoga Allah semakin sayang dan mendewasakan kita dengan segala nikmat dan ridho-Nya. Aamiin!

Mohon maaf, jika Bunda belum bisa jadi istri yang sempurna. Ajari Bunda banyak hal ya! I love you, Ayah! 😀

2. Ultah Ayah ke-28.

Selamat ultah Ayah. Semoga selalu sehat, banyak rejeki, dan tercapai segala yang dicita-citakan (lulus ujian, dapat pekerjaan yang diidam-idamkan, syukur-syukur bisa usaha sendiri). Satu lagi, semoga bisa selalu menjadi Ayah yang terbaik buat Maxy. Aamiin! 🙂

Yah, lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali bukan? Ngeles.com :p

 

Cun Cayank

Bunda 😀

Leave a Reply

Instagram