33 Comments

    • Aku juga suka sama gayanya alyssa. . . dian pelangi juga suka cuma sayang aku gak bisa mencocokan warna dan potongan baju. Ntah lah apa yang orang lain pakai terlihat pas dan cucok ketimbang saat aku pakai 🙁

  1. Naaahhh, aku selalu pingin bisa OOTD semacam ini, tapi apa daya blm nemu fotografer yg bisa ambil angle bagusku dan ternyata akunya gak fotogenic mba.. Jadi jarang ada foto OOTD, pingin ah coba lagi.. TFS mbaaa

  2. Cakep2 ya
    Modelnya kece trus bajunya juga bagus-bagus. Sekarang model kulot kayak Alyssa iti lagi ngetrend. Memang terlihat santai tapi bisa juga buat acara formal

  3. Kalau Ivon prefer gaya syar’i dan girly deh, padahal sebenarnya aku pengin liat dia sesekali gaya yang casual kayak Zaskia Sungkar.
    Tapi apapun itu aku tetap bersyukur karena diberi jodoh wanita yang sudah menutup auratnya, satu langkah menyelamatkanku dari jilatan api neraka 🙂

  4. Cakep-cakep emang gaya fashion mereka. Kadang pengen nyobain gitu.
    Tapi hatiku kadang merasa kutang sreg dn malah bikin gak nyaman.
    Jadi, tetep yg syar’i dan girly aja.
    Udah pernah dn puas gaya yg tomboy maupun casual dlu heheheh

  5. Suka semua gayanya, bisa jadi refernsi untuk berbagai keadaan. Tapi saya lebih suka pake pasmina atau mode bertumpuk dengan bahan tipis, ntuk menutupi badan yang kurus dan gak bikin keringatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *