Others

Hello World!

Yup, hellooooooo world? Piye kabare? Apik to? (Suroboyone metu hahaha)

Huwaaaa, lama kali nih blog tak terjamah hehe.

Maklum, pada sok sibuk. Ayah sibuk ngantor, sering dinas luar kota dadakan, dan ujian sertifikasi ini itu. Bunda, biasaaaa… sibuk sama Maxy.

Udah kangen dengan blog ini. Banyak banget yang kepengen Bunda ceritakan. Dimulai darimana ya?

Aha! Mungkin dimulai dari Bulan April, saat Bunda berulangtahun. Hmmm, tak ada perayaan khusus. Ayah juga nggak romantis, nggak ada kejutan jeh, padahal ngarep 😛 . Tapi, untungnya Si Ayah “tahu diri”, dua minggu berselang, abis gajian, Bunda dan Maxy ditraktir Ayah makan di Hokben dekat rumah huehehe. Yaaaa, lumayanlah, daripada lu manyun 😛 .


Maxy yang makin gembul hehe 😀 .

Just three of us 🙂 .

Oh iya, di Bulan April juga, kami sekeluarga jalan ke Danau Universitas Indonesia untuk kopdar dengan teman-teman mantan Blogger Multiply (MP). Dulu, Bunda lumayan aktif ngeblog di MP. Di sana ketemu banyak teman. Ada Mbak Ari Wijaya (dulu Presiden MPId), ada temannya Maxy Si Khansa, juga beberapa teman Bunda. Pokoknya senang banget bisa kopdar sama mereka. Oh iya, ada Mbak Helvy Tiana Rosa juga hadir saat itu. Siapa yang nggak kenal Mbak Helvy? Beliau adalah penulis yang cukup banyak karyanya di Indonesia, penggagas Forum Lingkar Pena. Maxy dan Bunda sempat berfoto bersama dengannya.


Bunda dan Mbak Ari Wijaya.


Bunda, Maxy, dan Mbak Helvy Tiana Rosa.


Maxy dipangku Helvy Tiana Rosa.


Maxy ketemu Khansa, finally yah hehe. FYI, usia mereka cuma terpaut dua minggu lho 😀 .


Berpose sama teman-teman MP.


Poto-poto lagiiii 😀 .

Senang banget pokoknya bisa kopdaran juga sama teman-teman MP yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Yah, Bulan April memang mengesankan deh 🙂 .

Untuk selanjutnya, Bunda mau bercerita tentang mudik kami ke Surabaya. Di halaman tersendiri aja ya? Soalnya khawatir yang membaca page ini bosan. Oke, see yaa di tulisan berikutnya 🙂 .

With love,

-Bunda Aprillia-

3 Comments

  1. Cha 5 Juli, 2013
    • April 7 Juli, 2013
  2. Ahmad 16 Februari, 2017

Leave a Reply

Instagram