Kunjungan ke JIH

Alhamdulillah, tadi pagi kami sekeluarga bisa ke RS Jakarta Islamic Hospital (JIH) buat mastiin kehamilan kedua ini beneran apa nggak. Sudah hampir 20 bulan sejak Maxy lahir dan kontrol terakhir, kami baru bisa mengunjungi RS tempat Maxy dilahirkan itu lagi.

Di sana kami bertemu dr. Prita lagi. Kami memutuskan bahwa anak kedua ini juga akan ditangani oleh dr. Prita karena beliau tahu riwayat kehamilan Bunda sebelumnya. Maklum, kehamilan pertama dulu nggak mulus-mulus amat (panjang ceritanya πŸ™ ).

Setelah diperiksa ternyata kantong kehamilannya sudah nampak, usianya sekitar empat minggu. Cuma, yang mengganjal ada kista. Sempat khawatir, namun dr. Prita bilang nggak perlu cemas, yang penting observasi terus. Nanti, seiring perkembangan rahim yang membesar, kistanya akan mengecil (aamiin!).

Tentang masih bisa nggaknya menyusui Maxy, karena Bunda nggak ada keluhan mual dll, maka syukurlah masih boleh menyusui. Oleh-oleh dari dokter tadi: vitamin asam folat, vitamin E, dan penambah darah. Cek lagi dua minggu mendatang. Mudah-mudahan adeknya Maxy udah keliatan. Soalnya Bunda dan Ayah belum berani mengabari Kakek dan Neneknya Maxy kalau belum pasti hehe πŸ˜› . Yah, mudah-mudahan dua minggu lagi udah ketemu Si Dema (Dedeknya Maxy πŸ˜€ ).

– Bunda –

2 Comments

  1. Afininda

    Selamat ya mbak April… semoga sehat dan selamat terus sampai lahir…

    Maxy, jadi kakak yang saleh ya :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *