Liburan Akhir Tahun di Surabaya (4)

Kali ini temanya Maxy menerima kunjungan.

Kemarin (6/12) Maxy dikunjungi sama Budhe Arida. Budhe Arida ini temannya Bunda. Tapi sayangnya, karena Maxy lagi pilek, jadi nggak ada acara gendong-gendongan hahaha 😛 .

Budhe Arida membawakan kue-kue untuk Maxy. Maxy senang banget. Sayangnya, Budhe Arida cuma sebentar aja berkunjungnya, sebab ada pekerjaan yang mesti dilakukan.

Btw, sebelum Budhe Arida pulang, sempat mengabadikan momen berikut, lumayan lha buat kenang-kenangan hehe.

Budhe Arida asyik makan mangga, Maxy berpose ajah 😀

18 Comments

  1. yuniarinukti

    Salam kenal Maxi.. 🙂
    Gimana, betah di Surabaya? Semoga betah, ya.. Orang Surabaya baik-baik kok. Kalau mau main-main bisa ke taman kota. Dari Manukan emang jauh sih tapi kalau sudah disana bakal gak mau pulang deh 🙂

  2. yuniarinukti

    Oh iya tentang pertunjukan reog di Balai Pemuda itu, setiap Minggu ada kok. Biasa dimulainya jam 8 – 10 pagi. Acaranya diselang-seling, misal minggu ini reog, minggu besok jaranan. Kalau Maxi mau nonton datang aja langsung ke Balai Pemuda, gratis cuma bayar parkir aja..
    Selain pertunjukan reog, disana juga ada perpustakaan kota, tempatnya nyaman, ruang berAC dan ada ruang main untuk anak-anak..

    • April Bundanya Maxy

      Mbak Yuni terima kasih infonya
      Maaf saya baru membalas krn baru bisa ngeblog skrng
      sayang sekali kami belum sempat kesana, mungkin nanti kalau mudik akan kesana 🙂

  3. Quyen Salloum

    I like the valuable info you provide in your articles. I’ll bookmark your blog and check again here regularly. I am quite sure I’ll learn plenty of new stuff right here! Good luck for the next!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *