15 Comments

    • Sari

      tapi kerasa banget hemat di pemakaian deterjen, klo biasanya nyuci dengan satu sendok takar, sekarang cuma seperempatnya aja πŸ˜€

  1. Zizy Damanik

    Ah jadi ingat jaman Vay dulu mula2 pakai clodi. Karena di Indonesia belum byk yg buat sendiri, jadi saya pesan online dari Australi. Tp bagus banget, tidak gampang tembus, dan outernya juga gak rusak2 sampai sekarang sdh disimpan di lemari krn ga pake lg…
    Setahun kemudian, sdh banyak yg buat di dalam negeri dan saya pun coba beberapa merek, mencari yg pas utk anak.
    Selamat ya Maxy…. semoga betah terus ber-clodi πŸ™‚

    • Sari

      Iya Mbak, denger2 yang buatan luar kayak USA yang 300 ribuan tu emang bener2 baguuuusss… tapi kami masih belum ada anggaran utk clodi segitu weheheheh πŸ˜›

      Makasih ya Budhe Zizy (boleh dipanggil Budhe gak ya? hehe), insyaAllah Maxy akan terus berclodi sampai waktunya toilet training kelak πŸ™‚

    • Sari

      Hallo Pakdhe Budi, maaf baru balas…
      Iya nih sambungan inet masih error
      Maxy lagi boci…bobo ciang…abis ini mau makan sore πŸ™‚

  2. santi

    Yampun baru pake clodi? selama 6 bulan pake popok kain? hari gini pake popok kain? ckckck… Anak saya pake popok kain selalu ruam, padahal langsung buru2 diganti. Belum mencucinya yg kurang praktis…

    Padahal gak usah takut2 pakai diapers sekali pakai, selama yang ngurus bayinya telaten untuk cek popok dan kembali juga ke kualitas Diapers nya,,,

    Clodi juga bagus karena gak sering2 ganti, tapi;.. tetep ya harus telaten lihat udah seberapa basah. kalau enggak ya ruam…

    • Sari

      Nggak sih Mbak, pake popok kain mudah aja nyucinya, tinggal rendam semalaman lalu besoknya cuci dengan mesin cuci

      Emang beda anak beda kasus kali ya, alhamdulillah baby saya pakai popok kain, diaper, maupun clodi jarang bahkan hampir nggak pernah ruam, cocok-cocok aja πŸ™‚

      • Jual Clodi Murah Berkualitas

        Clodi memang tidak menyebabkan ruam popok. Menyebabkan ruam popok kalau gak bener penggunaannya. Kebetulan aku nulis artikel tentang clodi dan ruam popok, artikelnya bisa dibaca di sini clodiastore(dot)com/clodi-tidak-menyebabkan-ruam-popok/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *