Bambideal Family Food Product Review Promo and discount Review & Contest Sour Sally

Menikmati Sour Sally dengan Harga Miring Pakai Voucher Bambideal

Siapa yang suka makan Sour Sally? Ngacuung? Buat teman-teman yang belum tahu, for your information, Sour Sally itu adalah gerai yogurt beku yang biasanya ada di mall-mall itu, lho.

Cara penyajian produk Sour Sally mirip dengan es krim. Ada yang disajikan pakai cone (Lykone), ada pula yang disajikan dalam wadah seperti paper bowl atau gelas plastik (Riche). Dengan penyajian yang menarik seperti itu, enggak heran kalau Sour Sally disukai oleh semua usia, baik orang dewasa maupun anak-anak.

Salah satu menu Sour Sally yang ngetrend di kalangan penikmatnya adalah Sour Sally varian Black Sakura. Sebagaimana namanya, yogurt beku yang disajikan memang berwarna hitam. Warna hitam Black Sakura, kalau saya baca dari artikel koran yang dipajang di gerai Sour Sally yang saya kunjungi, ternyata berasal dari kandungan activated charcoal.

Sour Sally Black Sakura.

Activated charcoal ini membuat Sour Sally varian Black Sakura terkenal akan khasiatnya yang katanya bisa membantu membersihkan tubuh dari racun. Selain itu, activated charcoal ini juga memiliki khasiat anti aging dan bisa menjadi zat anti kanker. Selain itu Black Sakura juga memiliki kesegaran yang katanya berasal dari bunga Sakura. Rasanya menjadi lebih lengkap saat diberi topping saus atau buah-buahan sesuai selera kita.

Aneka topping yang bisa kita pilih saat membeli Sour Sally.

Itulah sebabnya, Sour Sally varian Black Sakura menjadi favorit saya dan keluarga setiap datang ke gerai Sour Sally. BTW, terakhir, saya mengunjungi gerai Sour Sally sekitar seminggu lalu, ketika jalan-jalan bareng keluarga. Tepatnya di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara.

Gerai Sour Sally di Mall Kelapa Gading 3.

Setelah selesai makan siang di salah satu rumah makan di mall tersebut, saya mengatakan kepada suami kalau saya sedang kepengen makan Sour Sally. Itung-itung makan dessert setelah makan siang, hehe.

Eh, suami berkata, “Ntar aja deh, belum ambil duit nih, Bun.” Hahaha, maklum, pas kita datang ke sana kan pertengahan bulan menuju tanggal tua. Gajian pun masih sekitar semingguan lagi. Huhuhu.

Tenang, Yah. Bunda yang traktir,” kata saya sambil tersenyum. Padahal, sebenarnya saya juga sedang tidak bawa cash banyak, sih, haha. Tapi, sebelum pergi ngemall, sebenarnya saya sudah berencana untuk makan Sour Sally, sehingga saya sempat membeli voucher Bambideal.

Tentang voucher Bambideal

Teman-teman masih ingat tidak blogpost saya sebelumnya mengenai voucher Bambideal? Kalau enggak ingat, saya ingetin ya 😛 .

Bambideal adalah sebuah situs daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline maupun online dengan harga yang spesial. Harga yang spesial itu bisa kita dapatkan dengan memakai kupon diskon berupa voucher yang kita beli dari Bambideal.

Cara membeli voucher Bambideal untuk dapat diskon saat membeli Sour Sally cukup mudah.

Caranya bagaimana? Caranya ya teman-teman buka website Bambideal, kemudian mendaftar atau membuat account terlebih dahulu. Jika sudah punya account di Bambideal, baru deh, teman-teman bisa membeli produk atau jasa yang teman-teman butuhkan.

Produk dan jasa yang ditawarkan oleh Bambideal bermacam-macam, enggak cuma produk makanan seperti Sour Sally, tapi juga produk dan jasa kecantikan dan kegiatan. Kalau untuk produk dan jasa kecantikan contohnya seperti voucher untuk klinik gigi, beauty spa and salon, salon potong rambut, dll. Sedangkan, untuk produk dan jasa kegiatan misalnya voucher untuk karaokean, berenang, ikut cooking class, dll.

Selain mendapatkan diskon, keuntungan lain yang bisa kita dapat apabila membeli produk dan jasa dengan voucher Bambideal adalah:

  • Voucher makannya paperless jadi kita enggak perlu ngeprint.
  • Beberapa voucher tersebut bisa dipakai untuk makan bersama-sama. Jadi, teman-teman bisa mengajak keluarga atau teman.
  • Beberapa voucher makan tersebut ada yang sudah termasuk tax and service.
  • Bisa melakukan refund voucher yang kita beli apabila ternyata kita tidak lagi berminat membeli produk dan jasa yang kita inginkan sebelumnya. Proses refund-nya mudah, kok. Cukup mengirim email berisi nama, alamat email dan alasan pembatalan ke admin Bambideal.

Cara membeli voucher Bambideal cukup mudah. Tinggal masuk ke account Bambideal milik kita. Kemudian cari produk atau jasa yang kita butuhkan. Jika sudah menemukannya, tinggal klik penawaran, tambahkan ke keranjang, lalu bayar deh.

Cara bayarnya pun gampang. Pilihan pembayaran untuk pembelian voucher Bambideal antara lain: transfer bank, Mandiri Bill Payment, ATM/ Virtual Account, dan BD Wallet. Jadi enggak perlu repot-repot pakai kartu kredit.

Kalau saya sih lebih suka membeli voucher Bambideal pakai BD Wallet. BD wallet itu adalah dompet digital yang bisa kita pakai untuk transaksi di situs bambideal. BD Wallet ini berupa deposit gitu. Kita bisa melakukan top up untuk menambah deposit. Tinggal pilih nominalnya dan langsung transfer bank aja kok. Gampang bukan?

Memakai BD Wallet juga banyak keuntungannya, lho, antara lain:

  • Kita enggak perlu melakukan transfer dana lagi saat membayar voucher..
  • Setelah membayar, kita enggak perlu melakukan konfirmasi lagi, sebab sudah tersedia instant konfirmasi. Sehingga, kita bisa langsung menggunakan voucher makan kita.
  • Kita bisa mendapatkan double point rewards. Apabila kita terus menerus membeli voucher dengan BD Wallet, kita bisa mendapatkan double point yang bisa kita pakai untuk pembayaran voucher berikutnya.
  • Jika kita melakukan refund karena tidak jadi memanfaatkan voucher yang kita beli, nanti dananya akan langsung masuk ke BD Wallet.

Bagaimana teman-teman? Sudah paham bukan cara kerja Bambideal? Kalau masih belum jelas, saya ulangi langkah-langkah saya saat membeli Sour Sally beberapa waktu lalu ya?

Pengalaman saya membeli Sour Sally memakai voucher Bambideal

Sebenarnya sih cara pembeliannya tuh enggak beda jauh dengan langkah-langkah yang kita lakukan saat melakukan pembelian online di marketplace atau toko online.

Jadi, sebelumnya, saya melakukan transaksi membeli kupon diskon atau voucher untuk makan di Sour Sally. Saya tinggal menentukan dimana gerai tempat saya akan membeli Sour Sally dan berapa banyak jumlahnya. Nanti, kita akan mendapatkan email yang berisi invoice.

Voucher Bambideal paperless.

Setelah itu, saya melakukan pembayaran dengan BD Wallet. Setelah proses pembayaran selesai, saya langsung mendapat email berisi kode voucher. Voucher pun siap saya gunakan untuk membeli Sour Sally.

Setelah saya sampai ke gerai Sour Sally, saya tinggal memesan varian Sour Sally yang saya inginkan sambil menunjukkan email berisi voucher tersebut kepada mbak-mbak seller-nya. Waktu itu saya memesan Sour Sally favorit saya, Black Sakura dalam kemasan Riche.

Saat menukarkan voucher di gerai Sour Sally.

Harga aslinya Rp. 50.000,-, tapi berkat voucher yang saya beli dari Bambideal, saya cukup membayar separuhnya saja, yakni Rp. 25.000,-. Diskonnya besar bukan? Selain itu saya juga dapat point.

Menikmati Black Sakura dengan harga miring berkat voucher Bambideal.

Anak-anak saya juga sangat suka makan yogurt beku Sour Sally.

Itulah keuntungan membeli Sour Sally dengan voucher Bambideal. Berguna banget saat tanggal-tanggal tua seperti saat ini. Meski belum gajian, masih bisa menikmati makanan yang diinginkan di rumah makan favorit.

Saat bukan tanggal tua pun, voucher Bambideal pun bisa kita manfaatkan untuk mentraktir teman atau keluarga misalnya. Lumayan kan, bisa nyenengin orang tlain, tapi masih bisa menghemat pengeluaran? 😀

Well, penasaran mau dapat untung banyak dari voucher diskon Bambideal? Teman-teman bisa mencoba dan membuktikannya sendiri yaaa… 😀

April Hamsa

50 Comments

  1. Febrianty Rachma 28 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  2. Tetty Hermawati 29 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  3. Damar Aisyah 29 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  4. Dian Restu Agustina 29 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  5. Tuty Queen 29 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  6. Waya Komala 29 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  7. Shine 29 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  8. Yulia Marza 29 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  9. Utie adnu 30 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  10. Leyla 30 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  11. Rach Alida Bahaweres 30 November, 2017
  12. Nurul Sufitri 30 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  13. Dita Indrihapsari 30 November, 2017
    • April Hamsa 2 Desember, 2017
  14. Katerina 30 November, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  15. Amelia Fafu 30 November, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  16. Nunu Halimi 30 November, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  17. Dewi Nuryanti 30 November, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  18. Ade UFi 30 November, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  19. rani yulianty 1 Desember, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  20. Cerita Bunda 1 Desember, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  21. Dian Radiata 1 Desember, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  22. Ane fariz 1 Desember, 2017
  23. Arni 1 Desember, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  24. Eni rahayu 1 Desember, 2017
    • April Hamsa 3 Desember, 2017
  25. deddyhuang.com 3 Desember, 2017
  26. Atisatya Arifin 8 Desember, 2017

Leave a Reply

Instagram