Beauty and Make Up Product Review Technology

Menikmati Spa di Rumah Memakai Aplikasi Mobile Syariah Salon Muztreat

Pergi ke salon dan spa merupakan hal yang sering saya lakukan pada zaman gadis dulu. Saat itu, sebagai orang kantoran, saya masih memperoleh gaji sendiri dan memiliki banyak waktu luang. Jadi, minimal sebulan sekali saya datang ke salon dan spa langganan untuk melakukan perawatan.

Berbeda dengan sekarang. Boro-boro memikirkan tentang perawatan, mau pergi ke salonnya aja saya bingung, β€œNtar anak-anak siapa yang jaga, ya?” Hahaha.

Maklum, sehari-hari saya sendirian menjaga anak-anak di rumah. Suami berangkat ke kantor pagi, pulangnya malam. Saya juga tidak punya mbak asisten rumah tangga. Serta jauh dari support family. Jadi, enggak ada yang bisa dititipin untuk menjaga anak-anak.

Kalau weekend, saat suami libur, sebagai emak-emak yang banyak pertimbangan, saya lebih memilih jalan-jalan quality time bareng keluarga, ketimbang nyalon atau nyepa-nyepa. Soalnya, kapan lagi gitu, bisa mengajak anak-anak jalan-jalan sama ayahnya, kalau bukan pada saat ayahnya libur? Serba salah emang yaaaaaa… πŸ˜›

Berkenalan dengan Mobile Syariah Salon Muztreat

Kepengennya saya tuh melakukan perawatan saat weekdays aja. Jadi, saat weekend bisa tetap jalan sama keluarga. Cuma kesulitannya ya itu tadi, enggak ada yang menjaga anak-anak saya. Sempat berandai-andai bisa memanggil terapis untuk perawatan di rumah saja. Eh, ternyata angan-angan saya terkabul. Kini, sudah ada salon untuk perawatan yang bisa dipanggil ke rumah yakni mobile syariah salon Muztreat.

Bersama salah satu terapis Muztreat.

Sesuai namanya yakni β€œmobile syariah salon”, Muztreat memang menyediakan layanan perawatan dengan datang ke rumah pelanggan. Saya pertama kali mengenal Muztreat dari seorang teman. Waktu itu, saya penasaran melihat postingan teman saya yang bercerita di Instagram-nya kalau dia baru saja melakukan perawatan. Padahal, dia emak-emak yang sama rempong-nya seperti saya juga.

Kalau teman saya bisa, kenapa saya enggak? Gitu kan? Akhirnya, saya bertanya kepada teman saya itu, bagaimana caranya bisa perawatan di rumah. Kemudian, teman saya itu menceritakan pengalamannya melakukan perawatan dengan menggunakan layanan Muztreat.

Teman saya itu kemudian menyarankan saya untuk download dan install aplikasi Muztreat. Saya pun melakukannya. Cara order dengan aplikasi Muztreat menurut saya mudah dan enggak ribet.

Ada dua paket perawatan dari Muztreat, yakni Pijat Sehat dan Meni Pedi. Saat pertama kali menjajal aplikasi tersebut, saya memilih paket Pijat Sehat. Paket Pijat sehat ini meliputi Pijat Sehat, Totok Wajah, dan Refleksi Tubuh.

Perawatan wajah dengan masker bengkoang.

Setelah memilih paket perawatan, kemudian saya memilih durasi atau lamanya perawatan. Ada pilihannya dua, tiga, atau empat jam. Biaya perawatan tergantung berapa lamanya waktu perawatan.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih hari perawatan. Bisa hari itu juga atau esok atau lusanya lagi. Pemilihan waktunya pun bebas, mulai pagi hingga sore. Sebisanya pelanggan.

Kalau saya sih memilih pukul 10.00 WIB. Pas, saat anak-anak udah mandi, sarapan, lalu bisa main sendiri. Sementara saya menikmati me time dipijat sama mbak terapis dari Muztreat yang datang ke rumah.

Review perawatan Muztreat

Hingga saat ini, saya sudah dua kali order jasa perawatan Muztreat. Selain Pijat Sehat, saya pernah juga menjajal paket Body Spa. Sebenarnya Body Spa baru akan di-launching bulan Agustus besok. Namun, saya sudah dapat bocoran duluan dari customer service-nya kalau Body Spa sudah bisa dipesan.

Beda Pijat Sehat dengan Body Spa, meski sama-sama dipijat, kalau Body Spa, badan saya dipijat dengan menggunakan alat berupa batu yang sebelumnya direbus dalam air panas. Jadi, batunya panas gitu dan ditempel-tempel di badan saya.

Selain itu, bedanya lagi seluruh badan saya dilulur dan dimasker setelah dipijat. Ada tiga pilihan masker untuk badan, yakni Green Tea, Kopi, dan Strawberry. Saya memilih Green Tea, sebab memang dari dulu favorit saya Green Tea kalau datang ke salon dan spa. Baunya lebih enak, gitu.

Perawatan badan dengan masker green tea.

Pijatan terapisnya enak, sampai saya sempat hampir ketiduran. Sayangnya, enggak bisa tidur beneran karena sambil mengawasi anak-anak yang tengah asyik bermain. Tapi, lumayan lha, begitu selesai dipijat, badan yang pegel-pegel jadi enakan. Wajah yang dimasker juga jadi lebih segeran.

Dua jam saya melakukan perawatan, tarifnya Rp. 200.000,-. Tapi itu di rumah lho. Udah termasuk biaya transportasi terapis yang datang ke rumah. Bayangkan, kalau kita sendiri yang datang ke salon dan spa. Coba deh hitung transportasi pulang pergi berapa, belum lagi jajannya. Lalu, abis perawatan, eeeehh badan dan wajah kita kena polusi atau debu lagi selama perjalanan pulang.

Tapi, kalau perawatan di rumah. Kita enggak perlu memikirkan hal-hal semacam itu. Setelah pegel-pegel ilang, hati sumringah lagi, lanjut deh main sama anak-anak.

Teman-teman mau mencoba menikmati perawatan Muztreat di rumah juga? Saat ini Muztreat baru melayani area Jakarta, Depok, dan Bogor, sih. Tapi, kemungkinan kalau ada permintaan khusus kayaknya bisa aja ke area lain, asalkan enggak jauh-jauh dari Jabodetabek kali ya?

Kalau mau tahu informasi lebih lengkap mengenai pelayanan dan area jangkauan Muztreat, teman-teman bisa langsung menghubungi customer service Muztreat melalui media sosialnya berikut ini:

  • Website: www.muztreat.id
  • Instagram: @muztreat
  • Facebook: www.facebook.com/Muztreat
  • Twitter: @muztreat
  • Email: info@muztreat.id
  • Telepon: 081298542657

Oh ya, kalau mau dapat mendapatkan diskon sebesar Rp. 25.000,- saat menikmati perawatan Muztreat, teman-teman bisa memasukkan kode voucher dengan mengetik β€œApril” saat melakukan pembayaran. Selamat menikmati pijat dan spa di rumah masing-masing ya teman-teman! Sehat-sehat selalu! πŸ˜€

#Update tanggal 3 Agustus 2017: di aplikasi Muztreat ternyata sudah ada pilihan paket body spa. Selain itu, ada pula paket day spa, dimana pelanggan bisa perawatan rame-rame. Seru kali ya, kumpul-kumpul bareng temen trus nyepa-nyepa bareng? Kapan-kapan nyobain juga ah πŸ˜€ .

April Hamsa

26 Comments

  1. noriko 1 Agustus, 2017
    • April Hamsa 1 Agustus, 2017
  2. Rach Alida Bahaweres 1 Agustus, 2017
    • April Hamsa 1 Agustus, 2017
  3. Anik 1 Agustus, 2017
    • April Hamsa 1 Agustus, 2017
  4. Kuma Seo 1 Agustus, 2017
    • April Hamsa 1 Agustus, 2017
  5. Lia Harahap 1 Agustus, 2017
    • April Hamsa 1 Agustus, 2017
  6. Hafidzah Cumlaude 1 Agustus, 2017
  7. Shine 1 Agustus, 2017
  8. Lina W. Sasmita 1 Agustus, 2017
  9. lianny hendrawati 1 Agustus, 2017
  10. Alaika Abdullah 1 Agustus, 2017
  11. Jalan-jalan KeNai 1 Agustus, 2017
  12. Helena 2 Agustus, 2017
  13. Eni martini 2 Agustus, 2017
  14. Melinda Niswantari 2 Agustus, 2017
  15. Tetty Hermawati 3 Agustus, 2017
  16. Leeviahan 5 Agustus, 2017
  17. Alma Wahdie 5 Agustus, 2017
  18. zata 5 Agustus, 2017
  19. mira 10 Agustus, 2017
  20. Nunu Halimi 13 Agustus, 2017

Leave a Reply

Instagram