Makan Pertama Maxy

Nggak kerasa waktu cepat banget berjalannya. Maxy, baby imut kami hari ini tepat enam bulan usianya. Artinya, dia sudah mulai makan. Ayah dan Bunda (berusaha) pagi-pagi sekali bangun. Maxy juga bangun pagi. Padahal malamnya, hadeuh, Maxy kalau kata Orang Surabaya “umek ae”. Hawanya lagi panas, sementara kami nggak memasang AC di rumah. Jadi Maxy bobonya … [Read more…]

Mengajak Bayi Lima Bulan ke Dufan

Pertama-tama (hyaaah udah kayak pidato aja 😛 ), saya menekankan jika tulisan ini saya buat bukan untuk menyarankan anda yang punya baby bisa bebas membawanya jalan-jalan kemana saja ya? Sebab selain untuk alasan khawatir bayinya capek, juga kalau bawa bayi tu agak rempong karena perbekalannya yang segambreng. Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saja. … [Read more…]

Kasih Ayah Sepanjang Masa

Maxy, putra pertama kami lahir dengan berat badan rendah. Namun, Ayah dengan penuh kasih meraih dan mendekapnya. Sehingga Maxy pun bisa bertumbuh dan berkembang sehat seperti sekarang ini. Foto-foto ini membuat Bunda kembali pada masa itu… Ayah memandikan Maxy saat Bunda masih belum berani melakukannya. Ayah menggendong kangguru Maxy ketika tubuh Bunda tak cukup membuatnya … [Read more…]

Maxy Nge-Mall For The First Time!

Seperti cerita-cerita sebelumnya di site Maxy, anak pertama kami ini memang penambahan berat badannya irit banget. Nah, karena itu kami jarang sekali membelikannya baju. Biasanya, eyangnya yang di Surabaya yang beberapa kali membelikannya baju. Bunda juga akhirnya lama-lama bosan, masa dari lahir sampai usianya yang kelima bulan ini bajunya itu-itu saja. Emang sih masih muat. … [Read more…]