Dema

Tentang Kelahiran Dema (Versi Bunda)

Lama nggak nulis di blog, mumpung anak-anak sedang anteng di kasur masing-masing mau nglemesin jari di sini ah… 🙂 Apa? Anak-anak? Jamak ya? Double “anak”-nya? Hehe, iyaaaaaaaaa… Alhamdulillah adeknya Maxy sudah launching tanggal 5 Januari lalu. Adeknya Maxy berjenis kelamin perempuan. Kami memberinya nama Damara Shalihah Puthayadi. Damara artinya gadis …
Family Maxy

Perayaan Sederhana Ultah Maxy

Saya dan Ayahnya Maxy termasuk orang tua yang tidak terlalu saklek harus mengadakan pesta atau perayaan ketika anak berulangtahun. Namun, tahun ini usia Maxy, anak pertama kami, sudah dua tahun. Entah kenapa, angka dua ini rasanya begitu spesial. Usia dimana anak yang tadinya bayi, biasa digendong-gendong, masih nurut kalau diapa-apain, …
Maxy

Happy 2nd Birthday, Maxy

10 September 2014. Alhamdulillah, sudah dua tahun usiamu, Nak. Selamat ulang tahun Athaillah Akbar Puthayadi a.k.a Maxy. Semoga selalu sehat, tumbuh dan berkembang sesuai usiamu! Jadi anak sholeh, pintar, rajin, berbakti kepada orang tua. Juga, jadi kakak yang terbaik buat Dema (dan adek-adek yang laen *eh)! Aamiin! *** PS: Bunda …
Family Maxy

Pesta Spaghetti

Depok hujan saudara-saudara. Bingung ngapain, akhirnya Bunda menawari orang-orang rumah untuk membuat spaghetti. Pakai bahan yang ada saja dan mudah. Maxy soalnya susah banget makan nasi, jadi kalau makan spaghetti kayaknya dia bakal lebih suka. Bikin spaghetti mudah aja kok, tinggal rebus aja hihihi 😛 . Cuma saosnya yang kayaknya …
Dema Family

Kontrol Kehamilan dari Desa ke Kota

Baca: Desa = Depok Kota = Jakarta Hihihi 😛 Kemarin Sabtu (23/08) untuk pertama kalinya kontrol kehamilan lagi setelah pindah ke Depok. Biasanya dari rumah di Pasar Minggu menuju RS JIH di daerah Pasar Rebo cuma butuh waktu 20-30 menitan, tapi kali ini cukup makan waktu sekitar sejam-an. Rencananya sih …

Instagram