Beauty and Make Up Product Review Review & Contest

Parfum Happydisiac, Produk Oriflame untuk Pasangan Romantis

Parfum merupakan salah satu item yang dibutuhkan oleh seseorang untuk menunjang penampilan. Konon, parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Kata “parfum” berasal dari bahasa Latin “per fume” yang memiliki arti “melalui asap”. Dahulu, aroma wangi parfum didapat dari pembakaran dupa dan herbal aromatik yang dipakai dalam upacara keagamaan.

Mesir merupakan negara pertama yang memasukkan parfum ke budayanya. Pada 1000 SM, Mesir sudah memakai botol parfum yang terbuat dari kaca. Negara-negara lain seperti Cina kuno, Hindu, Israel, Charthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi kemudian juga menyusul Mesir mempopulerkan parfum.

Sampai sekarang, parfum menjadi sumber wewangian yang paling populer. Seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, kini parfum dibuat dari campuran minyak esensial, senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut. Aromanya yang wangi dan memanjakan hidung ini tidak hanya disukai oleh kaum perempuan saja, laki-laki pun juga ada yang menggemari parfum.

Manfaat parfum tak sekedar menunjang penampilan

Banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan, memakai parfum untuk menyamarkan bau badan. Tujuannya supaya tubuh mereka menjadi lebih wangi. Ada pula yang memakai parfum untuk aromaterapi supaya menjaga mood sehingga berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh.

Sebenarnya, selain bisa menunjang penampilan dan kesehatan, parfum juga memiliki manfaat untuk menciptakan karakter. Karakter seseorang bisa dilihat dari parfum pilihannya. Misalkan kalau ada perempuan memakai parfum dengan aroma bunga-bungaan bisa dikatakan dia seseorang yang feminin. Jika perempuan itu memakai parfum beraroma buah-buahan atau kayu kemungkinan dia seorang yang easy going atau bahkan tomboy.

Selain itu parfum juga bisa lho digunakan untuk memikat lawan jenis/ pasangan. Tubuh manusia sebenarnya mengeluarkan aroma alami yang disebut pheromones (feromon). Feromon ini ternyata dapat memikat lawan jenis dengan memberi sinyal ke indra penciuman lalu langsung ke otak (hipotalamus).

Parfum Happydisiac untuk pasangan

Menurut para ahli, secara tidak sadar biasanya seseorang jika memilih parfum pasti yang aromanya tidak jauh berbeda dengan aroma tubuhnya. Sehingga parfum tersebut sebenarnya hanya memperkuat aroma tubuh aslinya. Aroma tersebut lah yang kemudian akan disukai oleh lawan jenisnya. Ada kecenderungan tiap pasangan untuk menyukai aroma parfum yang sama.

Menyadari kondisi semacam itu, kini produsen parfum banyak memproduksi parfum untuk pasangan. Keunggulan parfum untuk pasangan adalah menciptakan kekompakan dalam hal keserasian aroma parfum yang dikenakan oleh masing-masing individu.

Salah satu produsen yang banyak mengeluarkan produk parfum untuk pasangan adalah Oriflame. Salah satu produk parfum untuk pasangan khas perusahaan kosmetika asal Swedia ini adalah parfum Happydisiac.

Parfum Happydisiac dari Oriflame terdiri dari dua varian:

  • Happydisiac Woman Eau De Toilette.
  • Happydisiac Man Eau De Toilette.

4

Happydisiac Woman Eau De Toilette, seperti namanya adalah parfum untuk perempuan. Botol parfumnya cantik, terlihat mewah dengan warna merahnya. Seluruh badan botol terbuat dari kaca, begitu pula dengan tutupnya. Namun, jangan khawatir, bahan botol parfum Happydisiac Woman Eau De Toilette sangat kokoh.

Parfum Happydisiac Woman Eau De Toilette memiliki keharumanan yang berasal dari paduan ekstrak buah strawberry dan pear, serta ekstrak bunga melati. Bau wangi parfum Happydisiac Woman Eau De Toilette sangat lembut dan segar sehingga bisa menciptakan karakter ceria buat perempuan.

Sedangkan pasangannya, Happydisiac Man Eau De Toilette sangat cocok untuk laki-laki maskulin. Parfum Happydisiac Man Eau De Toilette memiliki keharuman dari caviar lime dan sentuhan cedarwood. Kesegaran parfum ini bisa membuat laki-laki tersenyum bahagia karena merasa sensual. Botol parfum Happydisiac Man Eau De Toilette berwarna hijau muda.

Kelebihan parfum Happydisiac

Kelebihan dari produk Happydisiac baik Happydisiac Woman Eau De Toilette maupun Happydisiac Man Eau De Toilette adalah:

  • Kemasannya mewah dan kokoh.
  • Memiliki aroma wangi yang ringan.
  • Memiliki aroma wangi yang cocok dengan karakter sesuai variannya, ceria untuk perempuan dan maskulin untuk pria.
  • Aroma wanginya tahan lama sebab kadar alkoholnya rendah dan memiliki kadar konsentrat pewangi tinggi.

Harga parfum Happydisiac Woman Eau De Toilette ukuran 50 ml adalah Rp. Rp449.000,-, sedangkan Happydisiac Man Eau De Toilette dibandrol dengan harga sama untuk ukuran 75 ml. Kedua parfum ini adalah produk Oriflame yang sangat direkomendasikan untuk pasangan yang sedang jatuh cinta. Untuk membeli parfum Happydisiac dapat melihatnya di koleksi website Oriflame https://id.oriflame.com/. 

April Hamsa

Sumber referensi tulisan:

  • Wikipedia
  • Website Oriflame

17 Comments

  1. Eko Nurhuda 13 Maret, 2017
  2. Sulis 13 Maret, 2017
  3. Dian farida 13 Maret, 2017
  4. Mei Wulandari 13 Maret, 2017
  5. Riant Raafi 13 Maret, 2017
  6. Grace Melia 13 Maret, 2017
  7. Freddy Gunawan 13 Maret, 2017
  8. Khoirur Rohmah 13 Maret, 2017
  9. tutyqueen 13 Maret, 2017
  10. rere jayanti 14 Maret, 2017
  11. Dian Ravi 14 Maret, 2017
  12. Blogger Kendal 14 Maret, 2017
  13. Ila Rizky 14 Maret, 2017
  14. NABILA Putri Karimah 14 Maret, 2017
  15. lingga permesti 14 Maret, 2017
  16. andrie kristianto 24 Maret, 2017
  17. Nyi Penengah Dewanti 8 Mei, 2017

Leave a Reply

Instagram