Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Hai hai haiii… Assalamuallaikum semuaaaa…

Lama tak bersua, tak terasa sudah Idul Fitri lagi.

Maka ijinkanlah kami, Sari, Ilham, Maxy, dan Dema mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H kepada Umat Muslim di seluruh dunia. Mohon maaf lahir dan batin yaaaa…

Well well, lebaran kali ini kami nggak mudik lagi. Kami merayakannya di Depok. Cukup sederhana saja, masak nasi kuning dan beberes rumah hahaha. Beberes mulu soalnya dua bocil benar-benar membuat suasana rumah tambah semrawut (psssttt, aslinya sih emaknya aja yang suka menunda beberes hehe 😛 ).

Oh iya, ini nasi kuning karya Bunda dan Ayah, pamer mode on 😀

Sebenarnya kemarin kami dapat undangan dari warga kampung untuk halal bihalal, tapi pas tiba di lokasi kami nelat hahaha, akhirnya pulang deh. Sebelum pulang ke rumah sempat wefie-wefie dulu di kebun depan rumah. Ini penampakannya:

 

Setelah poto-poto, kebetulan Tante Ndari, temannya Bunda datang bersama suaminya. Alhamdulillah, lebaran ada tamu, nggak sepi. Bisa ngobrol dan makan nasi kuning bareng.

***

Lebaran kali ini tak ada baju baru, tak ada acara khusus. Namun, bukan berarti lebaran kami tak bermakna. Alhamdulillah, lebaran kali ini kami sudah berempat dan sudah ketemu calon rumah yang cocok. Semoga bisa ketemu Ramadhan dan Idul Fitri lagi di tahun mendatang, aamiin 🙂 .

 

– Bundanya Maxy dan Dema –

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *