Confidence Adult Care Health Product Review

Popok Terbaik Confidence Adult Care, Jawaban Tepat untuk Masalah Buang Air Kecil Orang Dewasa

Orang dewasa pakai popok? Mungkin sebagian teman-teman ada yang merasa heran mengenai hal tersebut. “Kok orang dewasa pakai popok, kayak bayi aja?” Biasanya, bukan tanpa alasan orang dewasa pakai popok. Ada beberapa kondisi tertentu yang menyebabkan orang dewasa pakai popok. Contohnya, almarhumah nenek saya dulu yang beberapa waktu pernah memakai popok terbaik Confidence Adult Care.

Mengapa orang dewasa memakai popok?

Ceritanya, nenek saya dulu sempat kena stroke dan sempat agak kesusahan berdiri dan melangkah ke kamar kecil. Sehingga, solusinya ya akhirnya pakai popok untuk orang dewasa kayak Confidence Adult Care itu.

Ada pula, sebagian orang dewasa yang ternyata memiliki penyakit dimana dirinya enggak bisa mengontrol kandung kemihnya. Jadi, tiap kali dia minum, kandung kemihnya terisi, sering muncul rasa ingin buang air kecil. Parahnya dia enggak bisa mengontrol hal itu, kemudian mengompol seperti anak kecil.

Ada sebagian orang dewasa yang terpaksa pakai popok karena alasan tertentu. Sumber: Pixabay.

Kelainan semacan itu biasanya berhubungan dengan kekuatan otot perut bagian bawah dalam menahan kandung kemih. Penyebabnya bisa karena kebiasaan buruk menunda buang air kecil dalam waktu lama. Akhirnya berakibat jadi kesusahan mengontrol buang air kecil.

Contoh satu lagi, ada seorang pelawak yang cukup terkenal juga memakai popok orang dewasa. Katanya setiap manggung, dia enggak bisa menahan tawa kalau lawan mainnya melucu. Parahnya, dia tertawa sambil terkencing-kencing. Nah, daripada malu ketahuan mengompol, lebih baik ya pakai popok orang dewasa seperti Confidence Adult Care.

Yeah, kondisi enggak bisa mengontrol buang air kecil memang sangat mempengaruhi rasa percaya diri ya teman-teman? Bahkan ada lho orang dengan penyakit susah mengontrol kandung kemih akhirnya jadi malas bahkan takut ke luar rumah karena khawatir mengompol di tempat umum. Kondisi seperti ini memang sangat membutuhkan pengobatan.

Nah, sembari melakukan pengobatan untuk kondisi kandung kemihnya, penggunaan popok celana dewasa bisa sebagai alternatif, khususnya untuk mengembalikan rasa percaya diri supaya bisa beraktivitas dengan normal. Enggak perlu khawatir lagi ketahuan mengompol hehe. Soalnya kan popok orang deewasa akan menahan dan menampungnya, trus bisa langsung dibuang atau ganti popok saat ke kamar mandi 😀 .

Satu lagi yang biasanya disarankan untuk memakai popok orang dewasa adalah para traveler, khususnya yang bepergian jauh, misal ke luar negeri, dimana di sana agak kesusahan menemukan toilet umum. Daripada didenda karena pipis sembarangan kan? 😛 Kasus lain, ketika pulang kampung pada musim mudik lebaran trus pakai jalan darat dan terjebak macet. Kebayang kan berjam-jam kena macet? Pasti bingung kalau buang air kecil? Nah, popok dewasa bisa jadi salah satu solusinya.

Tentang popok orang dewasa Confidence Adult Care

BTW, salah satu popok untuk orang dewasa yang sudah cukup dikenal adalah Confidence Adult Care. Seperti yang saya bilang tadi, nenek saya juga pernah pakai. Popok ini juga mudah dijumpai di minimarket atau supermarket.

Beberapa varian produk Confidence Adult Care. Sumber: website Tanyaconfidence.

Walaupun saat ini di pasaran telah beredar merk popok celana dewasa lain, namun kalau menurut saya Confidence Adult Care ini masih yang paling bagus. Sebab, Confidence Adult Care memiliki beberapa kelebihan antara lain:

  • Menggunakan kain yang halus dan tidak mengiritasi kulit.
  • Memiliki daya serap tinggi sehingga celana selalu terasa kering.
  • Daya tampung yang besar sesuai dengan ukuran celana dan volume air kecil orang dewasa.
  • Memiliki pelindung samping agar urine tidak bocor.
  • Memungkinkan terjadinya sirkulasi udara sehingga kulit tetap nyaman.

Dengan berbagai kelebihan di atas, maka orang dewasa tak perlu ragu lagi untuk memilih Confidence Adult Care sebagai popok untuk mengatasi masalahnya atau masalah keluarganya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Oh iya, selain berbentuk celana, Confidence Adult Care juga memiliki bentuk diapers (yang berperekat) yang sesuai untuk pasien rawat inap di rumah sakit, dimana dia belum bisa turun dari ranjang untuk ke kamar mandi. Penggunaan bentuk diapers akan lebih memudahkan popok untuk dipakaikan oleh orang lain, begitu juga saat melepasnya.

Cara mendapatkan popok Confidence Adult Care pun cukup mudah. Tadi di atas saya sudah mengatakan bahwa popok Confidence Adult Care bisa ditemukan di minimarket atau supermarket, trus tentu aja di apotek juga ada. Harga popok Confidence pun terjangkau semua kalangan, sehingga bisa digunakan setiap hari untuk tetap produktif dan melakukan aktivitas dengan normal. Masalah sistem pengeluaran kotoran dalam tubuh tidak lagi menjadi masalah karena telah pakai popok celana terpercaya Confidence Adult Care.

Tentang hukum sholat orang dewasa yang pakai popok

Mumpung bahas popok orang dewasa, saya mau bahas sedikit tentang bagaimana hukum sholat bagi orang dewasa yang mengenakan popok ini ya? Buat pengetahuan juga, soalnya penting. Khususnya buat Umat Muslim yang memiliki kewajiban sholat lima kali sehari.

Jadi, teman-teman hukumnya sholat adalah wajib selama seseorang masih hidup dan berakal. Bahkan saking wajibnya, maka ya sholatnya disesuaikan dengan kemampuannya. Kalau enggak mampu berdiri ya sholatnya duduk. Enggak bisa duduk ya berbaring. Gitu kan?

Tentu saja, salah satu syarat diterimanya sholat adalah ketika badan bersih dari najis. Masalahnya, kalau pakai popok dewasa gimana kan najis tuh? Jawabannya adalah sebelum sholat maka popok tersebut harus dilepas, kemudian membersihkan diri, ganti popok, dan berwudhu/ bertayamum jika enggak ada air seperti biasa, lalu sholat. Jadi, tetep harus ganti popok yang bersih yaaa… Jangan pakai popok yang udah penuh sebelumnya tadi.

Nah, itulah teman-teman sedikit informasi mengenai mengapa ada orang dewasa yang memakai popok serta rekomendasi popok Confidence Adult Care yang sebaiknya digunakan oleh orang dewasa. Semoga informasi ini bermanfaat ya teman-teman 🙂 .

April Hamsa

15 Comments

  1. Okti Li 18 Desember, 2018
  2. Tukang Jalan Jajan 18 Desember, 2018
  3. Gita Siwi 18 Desember, 2018
  4. Elly Nurul 18 Desember, 2018
  5. Fenni Bungsu 19 Desember, 2018
  6. windhu 19 Desember, 2018
  7. Ida Tahmidah 19 Desember, 2018
  8. Amallia Sarah 19 Desember, 2018
  9. Awan 19 Desember, 2018
  10. Utie adnu 19 Desember, 2018
  11. Sara Neyrhiza 20 Desember, 2018
  12. Siti nurjanah 21 Desember, 2018
  13. Hani 22 Desember, 2018
  14. achmad humaidy 24 Desember, 2018
  15. Tika Samosir 27 Desember, 2018

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!