Book Book Book Store Bookstore Buku Falcon Publishing Falcon Publishing Gadis Pramugari Istri Kedua Gus Kekasih Semusim Ngabubookread Novel Product Review Promo Buku Review & Contest

Tak Bisa Ngabuburit di Luar Rumah? Ngabubookread Buku-buku Terbitan Falcon Publishing Aja, Yuk!

Huhuhu, sayang banget Ramadan tahun ini masih sama aja seperti tahun lalu. Kurang bebas beribadah di masjid, bahkan sekadar ngabuburit dan bukber juga susah. Khawatir kesenggol sama Corona, ciiin! Namun, yaweslah, terima dengan ikhlas aja takdir Tuhan ini. Yuk, cari kegiatan menarik supaya enggak bosan di rumah aja selama bulan puasa. Salah satunya bisa melakukan ngabubookread buku-buku terbitan Falcon Publishing. Mumpung ada promo buku Falcon Publishing terbaru, lho.

Yeeess, bener, Falcon Publishing sedang open pre-order beberapa buku terbarunya. Tepatnya ada 10 judul buku dengan tema yang beragam.

Buku-buku terbitan terbaru Falcon Publishing.

Ada buku yang kocak yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri saat membacanya, ada juga yang agak creepy. Tak ketinggalan, ada buku bergenre romance hingga inspiratif. Kesepuluh buku tersebut adalah:

  • Filosofi Endog
  • Si Juki Anak Kosan
  • Warkop DKI Kartun
  • Kecebong Kesayangan
  • Haru Mahameru
  • Jodoh Sang Superstar
  • Gadis Pramugari
  • Istri Kedua Gus
  • Kekasih Semusim.

Nah, kira-kira teman-teman suka yang mana nih untuk ngabubookread?

Cuuuss yuk intip instagram Falcon Publishing di @falconpublishing (klik aja). Oh iya, periode untuk PO buku-buku tersebut adalah tanggal 25-30 April 2021.

Kalau teman-teman ikutan PO sekarang, nanti berkesempatan mendapatkan buku dengan tanda tangan penulis, free ongkir, dan bonus berlangganan GRATIS KLIKFILM selama dua bulan.

BTW, saya udah baca tiga dari ke-10 judul yang saya sebut itu, lho. Barangkali, teman-teman ada yang mau mempertimbangkan membeli buku-buku yang sudah saya baca itu. Saya kasi tahu bocorannya dengan sneak peak tentang ketiga buku tersebut ya 🙂 :

  • Istri Kedua Gus

Saya membaca buku ini duluan soalnya kenal dengan penulisnya, yakni Anisa AE, seorang blogger dan penulis yang tinggal di kota Malang, Jawa Timur. Udah lama penasaran sama novel ini, karena si penulis sering memposting penggalan isinya di media sosialnya.

Baeklah tanpa berlama-lama berikut informasi buku Istri Kedua Gus:

Informasi buku
  • Judul: Istri Kedua Gus
  • Penulis: Anisa AE
  • Penerbit: PT Falcon
  • Penyunting: Falcon Publishing
  • Ilustrasi Sampul: Aqsho Zulhida
  • Penata Letak: Abdul M
  • ISBN: 978-602-6714-64-0
  • Cetakan Pertama, April 2021.
Sekilas tentang buku Istri Kedua Gus

Dari judulnya, teman-teman mungkin bisa langsung menebak bahwa temanya tak jauh dari poligami ya? Meski demikian, novel ini tak sekadar menceritakan kehidupan suami dengan dua istri yang mungkin menurut penilaian sebagian orang penuh dengan konflik.

Apakah kedua istri tersebut bisa hidup berdampingan dengan rukun? Enggak juga sih, karena keduanya sepertinya agak susah menyesuaikan diri akibat perbedaan latar belakang. Namun, bukan kehidupan pernikahan semacam itu yang ingin ditunjukkan oleh penulis novel ini, melainkan juga tentang romantisme masa lalu.

Istri Kedua Gus karya Anisa AE. Sumber gambar: Gramedia.com.

Ada tiga tokoh yang menjadi sentral novel ini, yakni Nisa, Azam, dan Miftah. Azam dan Miftah menikah karena perjodohan dua keluar dari pesantren yang terpandang. Namun, hanya selang seminggu setelah pernikahan keduanya, Azam juga memutuskan untuk menikahi Nisa.

Berbeda dengan Miftah yang keturunan “darah biru”, Nisa hanya seorang gadis kampung sederhana dengan cacat fisik di wajah.

Awalnya, Nisa marah karena dijodohkan dengan laki-laki yang telah beristri. Nisa selalu menolak Azam. Meski begitu, Azam begitu mencintainya, hingga hati Nisa luluh.

Lama-kelamaan keduanya menjadi dekat. Mengetahui hal ini, banyak orang jadi membenci Nisa. Konflik pun datang bergantian.

Kemudian, diceritakan bahwa Nisa mengalah dan memutuskan pergi. Lalu, bagaimana nasib hubungan Azam dan Mifta? Akankah Azam bertemu dengan Nisa lagi?

Kalau penasaran, yuk ikut PO buku karya Anisa AE ini 🙂 .

  • Gadis Pramugari

Buku kedua yang sudah saya baca dan ingin saya rekomendasikan kepada teman-teman adalah novel berjudul Gadis Pramugari ini. Berikut informasi bukunya:

Informasi buku
  • Penulis: Annastasia Anderson
  • Penerbit: PT Falcon
  • Penyunting: Falcon Publishing
  • Ilustrasi Sampul: Aqsho Zulhida
  • Penata Letak: Abdul M
  • ISBN: 978-602-6714-65-7
  • Cetakan Pertama, April 2021.
Sekilas tentang buku Gadis Pramugari

Novel ini bergenre romantis. Berkisah tentang Gadis, seorang pramugari yang berhubungan dekat dengan rekan kerjanya.

Gadis benar-benar jatuh cinta sama Radit, rekan kerjanya di salah satu maskapai penerbangan ini, hingga melakukan satu hal bodoh. Menyerahkan segalanya kepada laki-laki ini. Gadis percaya Radit tidak akan meninggalkannya seperti Raka, mantan kekasihnya yang dulu.

Namun, belakangan Gadis mendengar kabar tak sedap tentang Radit. Menurut beberapa rekan kerjanya, si Radit ini seorang playboy. Radit banyak menjalin banyak hubungan dengan pramugari.

Gadis Pramugari karya Annastasia Anderson. Sumber gambar: Gramedia.com.

Semula, Gadis tidak mempercayai kabar semacam itu, hingga gadis ini menemukan kenyataan pahit yang mau tidak mau harus diterimanya. Beruntung, Gadis memiliki teman-teman yang mendukungnya.

Di satu sisi, ada tokoh Raka, mantan kekasih Gadis yang tidak bisa melupakannya. Dahulu, Raka terpaksa meninggalkan Gadis karena terganjal restu dari orang tuanya. Perpisahan itu ternyata membuatnya menderita dan berusaha mencari kabar tentang Gadis lagi.

Apakah Raka bisa berjumpa dengan Gadis lagi? Lalu, apakah Gadis akhirnya bisa melepaskan diri dari Radit?

Baca saja novel Gadis Pramugari ini sendiri ya. Dijamin teman-teman akan menemukan ending cerita yang tak terduga 🙂 .

  • Kekasih Semusim

Buku ketiga yang saya sudah saya baca ini, masih sama-sama bergenre romantis. Buku ini akan membawa teman-teman bepergian ke Eropa dan menikmati perjalanan hati para tokohnya. Informasi mengenai bukunya sebagai berikut:

Informasi buku
  • Penulis: Dini Fitria
  • Penerbit: PT Falcon
  • Penyunting: Jia Effendie
  • Ilustrasi Sampul: Aqsho Zulhida
  • Penata Letak: Abdul M
  • ISBN: 978-602-6714-63-3
  • Cetakan Pertama, April 2021.
Sekilas tentang buku Kekasih Semusim

Novel romansa ini sebenarnya tak hanya bercerita tentang sepasang kekasih melulu, namun juga tentang hubungan antara ibu dan anak.

Kanaya, seorang influencer yang cukup terkenal digosipkan menjadi sugar baby seorang lelaki yang usianya tak beda jauh dari Nina, ibunya. Sebagai seorang ibu yang perjalanan cintanya tidak mulus, Nina sangat khawatir terhadap anaknya.

Kekasih Semusim karya Dini Fitria. Sumber gambar: Gramedia.com.

Kanaya merasa bahwa hubungannya dengan lelaki yang lebih tua tidak salah. Lelaki bernama Reno ini toh tidak terikat pernikahan. Orangnya juga baik sekali, karena selalu memberikan perhatian kepadanya.

Sementara Nina merahasiakan bahwa dirinya pernah terluka karena cinta. Itulah sebabnya Nina agak protektif terhadap Kanaya. Nina tidak ingin Kanaya merasakan patah hati.

Sampai suatu ketika perjalanan Kanaya dan Nina ke Eropa, tepatnya ke Praha, mengubah segalanya. Kanaya mengetahui kenyataan tentang masa lalu Reno di ibukota negara Ceko ini.

Apakah masa lalu Reno itu? Akankah hubungan Kanaya dan Reno berlanjut?

Jawabannya ada di novel Kekasih Semusim yang bisa kamu PO ini.

Nah, begitulah teman-teman sneak peak tiga buku terbaru dari Falcon Publishing yang sudah saya baca.

Yuk, segera ikutan PO-nya. Nanti nyesel lho kalau ketinggalan, soalnya bukunya bagus-bagus, sih. Kesepuluh buku Falcon Publishing ini sangat saya rekomendasikan untuk menemanimu ngabubookread 🙂 . Selamat menjalankan ibadah puasa dengan hati bahagia ya 🙂 .

April Hamsa

56 Comments

  1. Ipeh 30 April, 2021
    • April Hamsa 1 Mei, 2021
  2. Fanny_dcatqueen 30 April, 2021
    • April Hamsa 1 Mei, 2021
  3. Anita Makarame 1 Mei, 2021
  4. nurulrahma 1 Mei, 2021
  5. Kang Alee 1 Mei, 2021
  6. Yudichu 1 Mei, 2021
  7. Rhoshandhayani 1 Mei, 2021
  8. Dian Restu Agustina 1 Mei, 2021
  9. Retno Kusuma Wardani 2 Mei, 2021
  10. tukang jalan jajan 2 Mei, 2021
  11. Ruli retno 2 Mei, 2021
  12. Siti Mustiani 2 Mei, 2021
  13. Rudi G. Aswan 2 Mei, 2021
  14. Firdaus Deni Febriansyah 2 Mei, 2021
  15. nunu amir 2 Mei, 2021
  16. Ainhy Edelweiss 2 Mei, 2021
  17. Hana Nurdin 2 Mei, 2021
  18. Rahmah 2 Mei, 2021
  19. Marfa 2 Mei, 2021
  20. Ana Ike 3 Mei, 2021
  21. herva yulyanti 3 Mei, 2021
  22. Uniek Kaswarganti 3 Mei, 2021
  23. lendyagasshi 3 Mei, 2021
  24. andiyani achmad 3 Mei, 2021
  25. Keke Naima 3 Mei, 2021
  26. Susindra 3 Mei, 2021
  27. indah savitri 4 Mei, 2021
  28. Dian Farida Ismyama 4 Mei, 2021
  29. Ihwan KeluargaBiru 4 Mei, 2021
  30. Dian Restu Agustina 4 Mei, 2021
  31. Rach Alida 4 Mei, 2021
  32. Nanik Nara 4 Mei, 2021
  33. Happy Dyah 4 Mei, 2021
  34. Mia Yunita 4 Mei, 2021
  35. cindy Vania 4 Mei, 2021
  36. Dani Ristyawati 5 Mei, 2021
  37. Jiah Al Jafara 5 Mei, 2021
  38. Eri Udiyawati 5 Mei, 2021
  39. Dedew 5 Mei, 2021
  40. Echaimutenan 5 Mei, 2021
  41. Dian 5 Mei, 2021
  42. Dessy Achieriny 5 Mei, 2021
  43. Uniek Kaswarganti 5 Mei, 2021
  44. leli 5 Mei, 2021
  45. Helena 6 Mei, 2021
  46. nyi Penengah Dewanti 6 Mei, 2021
  47. Dian Nafi 6 Mei, 2021
  48. Ila Rizky 6 Mei, 2021
  49. Ade anita 6 Mei, 2021
  50. diane 8 Mei, 2021
  51. nyi Penengah Dewanti 10 Mei, 2021
  52. Gioveny 10 Mei, 2021
  53. ainun 15 Mei, 2021

Tinggalkan Balasan ke Mia Yunita Batalkan balasan

Instagram

error: Content is protected !!