Beauty and Make Up Betadine Feminine Wash Health Product Review

Membersihkan Area Kewanitaan Setiap Hari Pakai Betadine Feminine Wash

Gatal-gatal, keputihan, beraroma tak sedap… Semua itu adalah sebagian masalah yang sering menyerang area kewanitaan. Teman-teman, khususnya teman-teman perempuan, pernah mengalami masalah seperti itu juga, tidak? Kalau saya, terus terang, dulu sering terkena masalah kayak gitu, terutama menjelang dan sesudah menstruasi, hiks. Namun, alhamdulillah, semenjak saya menggunakan Feminine Hygiene untuk mengatasi masalah kewanitaan dan mulai memakai produk pembersih area kewanitaan sehari-hari Betadine Feminine Wash, saya sudah enggak pernah mengalami masalah kewanitaan semacam itu lagi.

Oh iya, teman-teman, apakah sudah kenal atau malah udah pakai Betadine Feminine Wash juga? Adakah yang belum pernah tahu produk pembersih area kewanitaan ini sama sekali? Kalau ada yang belum tahu, kebetulan nih, soalnya saya mau mereview produk Betadine Feminine Wash melalui postingan kali ini.

Pertama kali saya berkenalan dengan Betadine Feminine Wash

Sebelum saya menulis panjng lebar tentang Betadine Feminine Wash, saya mau cerita dulu ya, tentang kapan dan dari mana saya pertama kali kenal produk yang membantu mengatasi masalah saya ini. Jadi, teman-teman, dulu, saya pertama kali mengenal Betadine Feminine Wash dari salah seorang teman. Waktu itu, kami sedang berada di salah satu mall, gitu. Saat itu saya baru selesai mens, trus mendadak ingin ke toilet. Ndilalah, toilet mall-nya enggak ada sabunnya. Teman saya itu kemudian meminjami saya Betadine Feminine Wash miliknya.

Betadine Feminine Wash yang selalu tersedia di tas dan toilet rumah saya.

Saat teman saya menyodorkan Betadine Feminine Wash-nya, saya langsung tertarik dengan packaging-nya yang lucu. Kemasannya mengingatkan saya pada bentuk kemasan deodorant gitu. Produk ini punya tutup bening, sehingga terlihat bagian mulut botolnya yang kalau dipencet (bentuk pump)akan mengeluarkan foam. Yup, bentuknya bukan liquid atau gel, namun foam.

Kesan setelah pertama kali memakainya, saya langsung merasa cocok dengan Betadine Feminine Wash ini. Foam-nya tuh lembut banget, wangi, dan enggak lengket di kulit. Area kewanitaan juga terasa lebih bersih.

Saya pun bertanya kepada teman saya itu, di mana bisa mendapatkan produk Betadine Feminine Wash seperti miliknya. Ternyata, Betadine Feminine Wash bisa ditemukan di apotek modern seperti Guardian, dll. Selain itu, kita juga bisa membeli Betadine Feminine Wash di beberapa online marketplace.

Alhasil, sampai sekarang, saya senantiasa menyediakan produk Betadine Feminine Wash ini. Baik untuk persediaan di toilet di rumah, maupun di dalam tas saya, supaya bisa saya pakai saat sedang bepergian.

Varian produk Betadine Feminine Wash

Oh iya, teman-teman, ternyata produk Betadine Feminine Wash itu enggak cuma berbentuk foam, ternyata ada pula yang berbentuk liquid dan wipes. Sedangkan, untuk varian produk Betadine Feminine Wash-nya sendiri ada empat macam, yakni:

Gentle Protection Immortelle (kemasan warna ungu)

Betadine Feminine Wash Gentle Protection Immortelle terdiri dari tiga macam bentuk, yakni foam, liquid, dan wipes. Formula Betadine Feminine Wash Gentle Protection Immorelle ini sangat direkomendasikan untuk pemakaian sehari-hari, sebab mengandung bahan alami Tri-Care untuk area kewanitaan. Oleh sebab itu, saya selalu menyediakan Betadine Feminine Wash yang ungu ini, khususnya yang foam dan liquid di toliet rumah saya.

Betadine Feminine Wash Gentle Protection Immortelle ini mampu melindungi area kewanitaan dari mikroba sebab memiliki kandungan bunga Immortelle. Bunga Immortele adalah bunga asal negara Perancis yang diknel punya khasiat antimikroba dan antioksidan alami. Sehingga, kalau kita menggunakan Betadine Feminine Wash Gentle Protection Immortelle untuk membersihkan area kewanitaan sehari-hari, maka area kewanitaan kita akan bebas mikroba dan kulit di area sekitarnya akan jadi lembut,

Fresh and Active Lemon Verbena (warna hijau)

Buat teman-teman yang lebih sering beraktivitas di outdoor, seperti hiking, olahraga, dll, maka saya menyarankan untuk menggunakan Betadine Feminine Wash yang varian Fresh and Active Lemon Verbena. Soalnya, varian Betadine Feminine Wash yang satu ini bahan dasarnya ada tambahan Lemon Verbena yang bisa memberikan sensasi kesegaran lebih lama.

Itulah sebabnya mengapa saya bilang kalau produk ini cocok digunakan saat teman-teman beraktivitas di outdoor, yang seringkali mengeluarkan banyak keringat. Betadine Feminine Wash Fresh and Active Lemon Verbena ini terdiri dari dua bentuk, yakni foam dan liquid.

Rangkaian Betadine Feminine Hygiene untuk membersihkan area kewanitaan sehari-hari.
Odour Control Witch Hazel (warna biru)

Kalau Betadine Feminine Wash yang kemasan biru ini, bentuknya masih yang foam aja. Produk ini mengandung tambahan ekstrak alami Witch Hazel yang bisa mencegah bau tidak sedap. Sehingga, kalau teman-teman sedang sibuk banget dari pagi sampai malam, seharian di kantor, misalnya, saran saya pakailah Betadine Feminine Witch Hazel ini.

Moisturizing Calendula (warna pink)

Sebagaimana namanya “moisturising” Betadine Feminine Wash ini punya fungsi melembabkan area kewanitaan. Betadine Feminine Wash yang kemasannya berwarna pink ini mengandung ekstrak Calendula Oil yang bisa memberikan kelembababan optimal pada kulit kering di area kewanitaan. Sehingga, kalau area kewanitaan teman-teman cenderung kering, maka saran saya pakai varian Betadine Feminine Wash yang ini. Untuk bentuk Moisturizing Calendula, sementara ini, saya baru menemukan bentuk foam-nya aja.

Variannya lumayan banyak ya teman-teman? Sehingga, teman-teman bisa memilih varian Betadine Feminine Wash yang mana yang cocok dengan aktivitas keseharian teman-teman.

Oh iya, untuk harga produknya, berikut daftarnya ya:

  • Betadine Feminine Wash Foam ukuran 100 ml Rp. 45.000,-.

  • Betadine Feminine Wash Liquid 50 ml Rp. 25.000,-

  • Betadine Feminine Wipes Gentle Protection isi 10 lembar Rp. 12.000,-

Pendapat saya tentang Betadine Feminine Wash

Kalau produk Betadine Feminine Wash yang saya pakai saat ini adalah Gentle Protection Immortelle, baik yang bentuk foam, liquid, maupun wipes-nya, serta Betadine Feminine Wash Foam yang varian Control Witch Hazel (warna biru).

Betadine Feminine Wash Foam yang saya pakai sehari-hari.

Cara pemakaian Betadine Feminine Wash baik yang bentuk foam maupun liquid cukup mudah:

  • Pertama kita cuci bersih tangan kita dulu.

  • Kemudian tuangkan Betadine Feminine Wash ke tangan yang sudah dibasahi air.

  • Kalau foam langsung dibasuhkan ke area kewanitaan, sedangkan yang bentuk liquid kita gosok-gosokkan dulu sampai keluar busa di telapak tangan.

  • Basuhkan Betadine Feminine Wash ke area kewanitaan dari depan menuju ke belakang.

  • Bilas dengan air sampai bersih.

  • Lap hingga area kewanitaan kita kering.

Seperti yang saya singgung sebelumnya, saya suka banget dengan Betadine Feminine Wash yang foam sebab busanya begitu lembut. Wanginya juga soft. Sedangkan yang liquid, biasanya saya pakai ketika bepergian agak jauh. Sebab, kemasannya lebih kecil ya, ketimbang yang bentuk foam, sehingga lebih mudah masuk saku pakaian.

Betadine Feminine Wash yang berbentuk foam.

Sama halnya seperti bentuk yang foam, Betadine Feminine Wash yang berbentuk liquid juga lembut dan harum. Area kewanitaan jadi terasa lebih bersih apabila dibersihkan memakai produk ini. Trus, semenjak saya memakai produk Betadine Feminine Wash ini, saya udah hampir enggak pernah keputihan atau gatal-gatal lagi, terutama setelah menstruasi.

Betadine Feminine Wash yang berbentuk liquid.

Oh iya, mungkin teman-teman pernah mendengar kalau ada yang mengatakan bahwa sebaiknya jangan terlalu sering memakai produk pembersih area kewanitaan. Lalu, pertanyannya, “Apakah Betadine Feminine Wash ini aman untuk dipakai sehari-hari?” Jawabannya adalah, “Iya, Betadine Feminine Wash ini aman untuk dipakai sehari-hari” karena:

  • Betadine Feminine Wash ini merupakan pembersih kewanitaan alami. Bahan-bahan dasarnya memakai bahan-bahan alami seperti yang tadi saya sebutkan, ada bunga Immortelle, ekstrak Lemon Verbena, Witch Hazel, serta minyak Calendula.

  • Mengandung prebiotik yang aman untuk kelangsungan pertumbuhan bakteri baik. Jadi, teman-teman, sebenarnya di area kewanitaan kita tuh ada bakteri baik. Kalau kita bersihkan dengan pembersih yang kurang tepat, maka bisa membunuh bakteri baik itu. Berbeda, apabila kita membersihkan area kewanitaan kita pakai Betadine Feminine Wash yang mengandung prebiotik ini. Bakteri baik tetap akan tumbuh, plus pH area kewanitaan kita akan tetap seimbang (pH 3,8-4,2).

Sedangkan, Betadine Feminine Wash yang bentuk wipes, biasanya saya pakai saat bepergian juga. Cara pakainya ya diusapkan langsung ke area kewanitaan. Uniknya, setelah dipakai, kita bisa langsung membuang/ flush langsung wipes ini di toilet. Enggak perlu khawatir toilet mampet, sebab bahan tissue-nya 100% terbuat dari bahan biodegradable.

Betadine Feminine Wash yang berbentuk wipes.

Itulah teman-teman, informasi singkat mengenai produk Betadine Feminine Wash dan pengalaman saya memakai produk tersebut. Kalau teman-teman ingin informasi lebih banyak mengenai produk Betadine Feminine Wash ini, teman-teman bisa mendapatkannya di media sosial Betadine Feminine Wash berikut:

Semoga informasi ini bermanfaat ya teman-teman 🙂 .

April Hamsa


One Response

  1. Bunda Erysha (yenisovia.com) 13 Agustus, 2018

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!