Kategori: Food

Bolu Kukus Siliwangi Cerita Makan-makan Food Food Product Review Kuliner Bogor Product Review Siliwangi Bolu Kukus

Buka Store Keenam di Pakansari Bogor, Siliwangi Bolu Kukus Kenalkan Varian Rasa Baru

Penggemar Siliwangi Bolu Kukus, khususnya yang tinggal di Kabupaten Bogor pasti happy deh kalau dengar kabar ini. Pasalnya, kini makin gampang mendapatkan oleh-oleh bolu kukus khas Bogor yang satu ini. Yup, kemarin, tepatnya tanggal 21 Mei 2020, Siliwangi Bolu Kukus buka store lagi. Kali ini di area Pakansari, Cibinong, Kabupaten …
Cerita Makan-makan Es Krim Es Krim Viennetta Experience Food Food Product Review Ice Cream My Two Cents Viennetta

Es Krim Viennetta, Oh, Es Krim Viennetta

Es krim Viennetta, oh, es krim Viennetta… Es krim Viennetta 2020. *** “Kita pernah makan es krim Viennetta, Yah. Adaaa dulu itu di kerfur Pasar Minggu.” “Enggak, es krim lain kali itu.” Gara-gara es krim Viennetta yang terlahir kembali pada tanggal 1 April 2020 kemarin itu, saya jadi eyel-eyelan sama …
Cerita Makan-makan Cerita Masak-masak Cooking Tips Experience FiberCreme Food Food Product Review Mom Life Product Review Resep Camilan Tips & Opinion

Resep Camilan Anak yang Gampang dan Sehat Pakai FiberCreme

Hai, moms, dari judul di atas mungkin moms udah bisa menebak ya, saya mau memposting artikel apa kali ini, hehe. Yup, bener banget, sesuai judul, saya mau sharing nih ke moms semua mengenai resep camilan anak yang gampang dan sehat pakai FiberCreme. BTW, sudah kenal FiberCreme belum? Nanti, saya kenalin deh, …
Bika Bogor Talubi Bluder Gulung Tallubi Cerita Makan-makan Food Food Product Review Kuliner Bogor Product Review

Kota Bogor Ternyata juga Punya Oleh-oleh Roti Bluder Lho, Namanya Bluder Gulung Tallubi

Hello teman-teman? Bagaimana liburan Natal dan Tahun Barunya? Ada yang maen ke kota Bogor selama liburan? Pulang-pulang bawa oleh-oleh apa nih buat keluarga di rumah? Ngobrolin tentang oleh-oleh, FYI, saya punya rekomendasi oleh-oleh yang “beda” nih dari kota hujan yakni Roti Bluder Gulung Tallubi. Yeah, roti bluder gaeeess. Enggak keliru …
Cerita Makan-makan Cerita Masak-masak Cooking Tips Do It Yourself Food Food Product Review Herbadrink Product Review Resep Wedang Uwuh Istimewa Review & Contest Wedang Uwuh

Resep Wedang Uwuh Istimewa

Resep Wedang Uwuh Istimewa – Musim hujan seperti sekarang ini, enaknya minum minuman yang anget-anget ya teman-teman? Biasanya, teman-teman suka minuman hangat apa? Teh, kopi, jahe, atau mungkin ada yang suka wedang uwuh? Eh, BTW, kenal enggak sih dengan minuman yang namanya wedang uwuh? Kalau belum kenal wedang uwuh, ya …

Instagram

error: Content is protected !!