Penulis: April Hamsa

Askara Aktiv Baju Olahraga Askara Aktiv Company Sport Wear

Olahraga Bebas Cedera Pakai Baju dari Askara Aktiv

Yuhuuu, siapa pembaca postingan ini yang hobinya berolahraga, khususnya olahraga senam, yoga, dan ngegym? Wah, keren-keren, pantesan badannya selalu bugar ya? BTW, ada yang mau ganti outfit olahraganya, enggak? 😀 Jika iya, saya mau merekomendasikan baju olahraga yang bisa meningkatkan kualitas olahraga teman-teman. Baju olahraga yang saya maksud adalah koleksi …
Cerita Makan-makan Food Pecel Pincuk Ibu Ida Pecel Pincuk Ibu Ida Pasar Modern Intermoda BSD City Restaurant Review

Sarapan di Pecel Pincuk Ibu Ida Pasar Modern Intermoda BSD City

Ada yang mbatin enggak, sih? “Sarapannya jauh amat ya, sampai ke Pasar Modern Intermoda BSD City?” Hahaha, enggaaakk, pas kebetulan aja, saat itu lagi menuju Kabupaten Tangerang, jadi saya sempatkan makan nasi pecel di Pecel Pincuk Ibu Ida yang ada di Pasar Modern Intermoda BSD City. FYI, pasar modern alias …
Company Detergent Molto Molto Korean Strawberry Pelembut Pakaian Pewangi dan Pelembut Pakaian Pewangi Pakaian Product Review Softener Unilever

Review Produk Pewangi dan Pelembut Pakaian Molto Korean Strawberry

Yuhuuu, teman-teman, khususnya ibu-ibu, mama-mama, umi-umi yang hobinya ((HOBINYA 😀 )) mencuci, saya mau memperkenalkan produk pewangi sekaligus pelembut pakaian baru, nih. Nama produk pewangi dan pelembut pakaiannya adalah Molto Korean Strawberry. Gemeeess kan namanya? 😀  Jadi, saya tuh udah sekitar satu minggu ini memakai pewangi dan pelembut Molto Korean …
Company Haji JNE JNE 31 Tahun JNE Berangkatkan Karyawan Umrah JNE Maju Indonesia My Two Cents Religi Islam Umrah

Pergi ke Tanah Suci Pakai Jalur Langit?

Jelang Iduladha kayak sekarang ini, umat Muslim pasti langsung teringat akan ibadah haji. Yeah, bulan Dzulhijah dalam penanggalan Islam juga sering disebut bulan haji. Setiap muslim akan aware karena pasti ingin juga ke tanah suci, baik itu haji atau umrah. Beruntunglah teman-teman yang bisa ke sana. Namun, buat teman-teman yang …
Desaku Berqurban Idul Adha Iduladha Kurban Iduladha Qurban Religi Islam Superqurban

Bismillah Qurban Aman di Rumah Zakat

Bulan Juni 2022 terasa cepat banget berlalu ya teman-teman? Udah masuk pertengahan bulan aja. Bulan depan, insyaAllah kita ketemu lagi dengan salah satu hari raya yang juga dinantikan oleh umat Muslim, Iduladha. BTW, ngobrolin Iduladha, sudah ada yang mempersiapkan hewan qurban? Jika belum, gimana kalau tahun ini berkurban melalui Rumah …

Instagram

error: Content is protected !!