Kategori: Product Review

Company Detergent Molto Molto Korean Strawberry Pelembut Pakaian Pewangi dan Pelembut Pakaian Pewangi Pakaian Product Review Softener Unilever

Review Produk Pewangi dan Pelembut Pakaian Molto Korean Strawberry

Yuhuuu, teman-teman, khususnya ibu-ibu, mama-mama, umi-umi yang hobinya ((HOBINYA 😀 )) mencuci, saya mau memperkenalkan produk pewangi sekaligus pelembut pakaian baru, nih. Nama produk pewangi dan pelembut pakaiannya adalah Molto Korean Strawberry. Gemeeess kan namanya? 😀  Jadi, saya tuh udah sekitar satu minggu ini memakai pewangi dan pelembut Molto Korean …
Blogger Reporter Company Events Fashion Goldmart Jewelry Product Review

Ulang Tahun ke-31, Goldmart Jewelry Hadir di Margocity Mall Depok dengan Konsep Baru

Haaaiii, ada kabar bahagia nih buat mama-mama muda pengemar perhiasan yang tinggal di Depok dan sekitarnya. Kini, Goldmart Jewelry (Goldmart), penyedia emas berlian terpercaya di Indonesia, telah hadir di Margocity Mall, Depok. FYI, pembukaan butik Goldmart di Depok ini dalam rangka hari anniversary-nya yang ke-31 tahun, sekaligus untuk memperkenalkan konsep …
Air Purifier Air Purifier Daikin Company Corona Corona Virus Covid-19 DAIKIN Home Living Pandemi Pandemic Product Review Tips Memilih Air Purifier

Air Purifier DAIKIN Bikin Virus Corona Varian Omicron Menjauh

Setelah pandemi Covid-19, air purifier menjadi salah satu alat elektronik yang gampang ditemukan di rumah. Berbeda dengan dahulu, mungkin kita lebih familiar melihat alat ini di rumah sakit atau gedung perkantoran. Mengapa harus memakai air purifier? Yeah, teman-teman pasti tahu kan, bahwa virus Corona menular melalui udara? Daaan ruang tertutup …
Dispepsia New Enzyplex Sakit Maag Tips & Opinion Tips Atasi Dispepsia Tips Atasi Sakit Mag Tips Ngemil Sehat

Bebas Dispepsia saat Berpuasa dengan Ubah Gaya Hidup dan Konsumsi New Enzyplex

Perut terasa begah dan kembung setelah makan, ada rasa nyeri di bagian ulu hati, sering bersendawa, bahkan kadang mual dan muntah. Huhuhu, yang pernah mengalami gejala-gejala yang saya sebutkan itu selama berpuasa Ramadan? Jika iya, hmmm, sepertinya teman-teman mengalami dispepsia, deh. Dispepsia = sakit maag? Apa sih dispepsia itu? Mungkin, …
Beauty and Make Up Beauty Tips Cantiqa Kemiri Hair Care Health Kesehatan Rambut Kids Health Minyak Kemiri Minyak Rambut Shampoo Tips & Opinion Tips Atas Rambut Rontok Tips Rambut Sehat

5 Rekomendasi Minyak Kemiri untuk Anak Terbaik

“Diolesin pakai minyak kemiri aja, nanti pasti tumbuh lebat.” Beberapa tahun lalu, saya menerima saran itu untuk kondisi rambut anak saya Dema yang memang tipis banget. Masalahnya, banyak sekali merek minyak kemiri di pasaran, sehingga saya bingung memilihnya kala itu, hehe. Untungnya, ada grup ibu-ibu yang saya ikuti di media …

Instagram

error: Content is protected !!