Kategori: Blogger Reporter

Blogger Reporter Business Company Events Product Review

Belanja Berhadiah Langsung di ITC Shopping Festival 2018

Horeee, ITC Shopping Festival 2018 atau ISF 2018 digelar lagi. Meski saya taunya nelat, huhuhu. Soalnya, ternyata, ITC Shopping Festival 2018 ini, udah berlangsung sejak 21 Mei kemarin. Namun, untungnya event ini masih berlangsung agak lama, sih. Tepatnya sampai tanggal 20 Agustus nanti. Tentang ITC Shopping Festival 2018 Apakah sebenarnya …
Blogger Reporter Events Pondok Indah Mall Product Review Tips & Opinion

Bingung Mengisi Waktu Liburan Sekolah? Yuk, Ajak Anak Nonton Sirkus Wheel of Death dan Main di Blocks Playground Pondok Indah Mall

Liburan sekolah? Horeee, horeee, horeee! Yup, saat kita, para orang tua, udah mulai kembali ke “kehidupan nyata” setelah libur lebaran usai, tampaknya anak-anak sekolahan masih merasakan kenyamanan liburan. Sepertinya sih anak-anak ini akan mulai masuk sekitar tiga mingguan lagi. Hmmm, lama juga yaaa… Ngomong-ngomong, anak-anaknya ngapain aja selama liburan sekolah …
Beauty and Make Up Blogger Reporter Cosmetics Dissy Cosmetics Events Lipstick Product Review

Dissy Reborn, Konsep Baru Bisnis Kosmetik Ussy Sulistiawaty

Dissy Reborn. Yup, Dissy Cosmetics (Dissy) kini terlahir kembali, setelah beberapa waktu lalu bisnis kosmetik ini sempat stagnan. Kira-kira begitulah pengakuan Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama, yang merintis bisnis ini sejak empat tahun lalu. Saya mendengar sendiri, lho, pengakuan kedua tokoh selebriti ini. Jadi, ceritanya pada tanggal 3 Juni …
Blogger Reporter Events Product Review Sinar Mas

Berburu Minyak Goreng Murah di Bazaar Rakyat Sinar Mas

Saat Bulan Ramadan, apalagi menjelang lebaran seperti sekarang ini, biasanya beredar isu bahwa harga-harga sembilan bahan pokok (sembako), khususnya minyak goreng, melambung tinggi. Wah, kabar yang kayak gitu-gitu , biasanya suka bikin puyeng kepala teman-teman, terutama ibu-ibu, nih… Maklum, saat Ramadan kan biasanya para ibu suka memasak menu buka puasa …

Instagram

error: Content is protected !!