Kategori: Events

Blogger Reporter Events HADIJA Hanya Dirimu Saja Music Product Review Public Figure Review & Contest Ussy Sulistiawaty

Cerita tentang Single Terbaru Ussy Sulistiawaty HADIJA

Teman-teman pembaca blog keluargahamsa.com yang juga penggemar Ussy Sulistiawaty, mana suaranya? Kalau, teman-teman ngaku suka banget sama sosok dan karya dari ibu empat putri ini, pasti tahu deh kalau sejak 15 Maret kemarin, Ussy Sulistiawaty telah melaunching single terbarunya yang bertajuk HADIJA. Hmmm… buat yang belum tahu, saya bisikin sedikit …
Blogger Reporter Events Food Food Product Review Product Review Restaurant Review Yummieeh Ussy

Menikmati Mie Ayam dan Dimsum di Yummieeh Ussy

Teman Hamsa yang juga penggemar mie ayam, mana suaranyaaa? Kalau Teman Hamsa ngaku suka banget makan mie ayam, maka wajib deh cobain mie ayam di restoran Yummieeh Ussy. FYI, Yummieh Ussy ini adalah restoran mie ayam milik pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty (Mbak Ussy) dan Andhika Pratama (Mas Andhika), lho. Eh, …
Blogger Reporter Company Events Health Kids Health Prudential

Berkat Prudential Indonesia dan YOAI, RS Kanker Dharmais Kini Punya Ruang Rawat Inap Khusus Remaja

“Aduh, enggak kuat aku,” kata mas-mas wartawan yang datang liputan bareng saya di RS Kanker Dharmais tanggal 27 Februari kemarin. Mas-mas wartawan itu kemudian melepas kacamatanya dan menyeka sudut matanya. Ehmmm, sebenarnya, bukan hanya mas-mas wartawan itu aja sih yang merasakan haru. Saya rasa semua orang yang hadir di sana …
Blogger Reporter Company Education Events Financial Financial Tips Kurikulum Cha-Ching Our Kids Parenting Product Review Prudential Tips & Opinion Workshop

Kurikulum Cha-Ching, Cara Fun Mengajarkan Literasi Keuangan pada Anak

“Kau bisa peroleh, simpan, belanja, dan sumbangkan. Ini yang gerakkan uang di kecepatan supersonic. Yah kami mau peroleh, simpan, belanja, dan sumbangkan. Membuka dunia penuh peluang.” Kalimat tersebut adalah penggalan lagu yang dinyanyikan oleh grup band Cha-Ching. Namun, grup band ini enggak real sih, melainkan grup band di tayangan animasi …
Blogger Reporter Events Health Health Tips Kids Health Mom Life My Baby Minyak Telon Plus Our Kids Product Review Tips & Opinion

Cara Melindungi Si Kecil dari Gigitan Nyamuk

“Kementerian Kesehatan mencatat kasus demam berdarah (DBD) sepanjang 2019 mencapai 16.692 dan hampir 90% kasus terjadi pada anak-anak.” Begitu mengetahui data tersebut saya kaget bukan main. Bukankah tahun 2019 masih berjalan dua bulan? Kok, kasus DBD sudah begitu banyak ya? Tentu saja sebagai orang tua, saya dan teman Hamsa, khususnya …

Instagram

error: Content is protected !!