Blogger Reporter Events Health Product Review Review & Contest SHARP Air Purifier

Berikut Keunggulan SHARP Air Purifier yang Perlu Kamu Ketahui

Air Purifier. Teman-teman pasti udah enggak asing lagi kan dengan alat penjernih udara ini? Yup, dengan kondisi kualitas udara yang memprihatinkan seperti sekarang, dimana banyak asap kendaraan bermotor, asap rokok, asap dari pabrik, bahkan paparan debu, keberadaan air purifier sangat kita butuhkan. Khususnya, buat yang tinggal di perkotaan nih, teman-teman.

Mengapa orang yang tinggal di perkotaan butuh air purifier?

By the way, pernah tidak teman-teman bertanya-tanya, “Mengapa udara di area pegunungan itu sangat segar?” Ternyata, jawabannya adalah karena di sekitar sana masih banyak tanaman/ pohon, air sungai yang masih jernih, juga air terjun yang menghasilkan ion-ion positif dan ion-ion negatif yang sangat banyak, yang mampu memurnikan udara. Sehingga, udara yang kita nikmati di sana sangat segar.

Kondisi tersebut tentu saja berbeda 180 derajat dengan area perkotaan yang sangat jarang pepohonan, air sungainya kebanyakan kotor, enggak ada air terjun, ditambah lagi terdapat polusi udara dari asap-asap kendaraan dll yang sudah saya sebut sebelumnya. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi, kini kita yang tinggal di perkotaan bisa mendapatkan kualitas udara yang enggak kalah segar dan bersih seperti di pegunungan. Caranya adalah dengan menggunakan air purifier tadi, baik di rumah, kantor, maupun mobil.

Air Purifier memiliki teknologi yang mampu menyaring udara kotor yang membuat kita bisa mendapatkan udara yang lebih bersih. Bahkan, kualitas udara yang kita dapatkan bisa hampir sama baiknya dengan kualitas udara yang ada di area pegunungan.

Penjelasan tersebut saya dapatkan dari Product Marketing Manager SHARP Indonesia, Bapak Darma Effendi saat peluncuran produk terbaru SHARP Air Purifier di Kedai Tjikini, Jakarta Pusat, pada tanggal 16 Agustus kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Darma menunjukkan berbagai produk air purifier SHARP dan tentu saja memperkenalkan produk terbarunya.

Product Marketing Manager SHARP Indonesia, Bapak Darma Effendi.

SHARP Air Purifier, solusi untuk kesehatan pernafasan

Produk air purifier milik SHARP memang selama ini sudah terkenal memiliki teknologi yang bisa memurnikan udara sehingga menyamai kualitas udara di pegunungan. Bahkan, seiring berjalannya waktu, SHARP senantiasa melakukan modifikasi dan inovasi untuk menyempurnakan fitur-fitur produknya.

Berikut adalah beberapa produk terbaru SHARP Air Purifier:

SHARP Air Purifier dengan Teknologi Penangkap Nyamuk

Produk SHARP Air Purifier ini sudah diluncurkan sejak Agustus 2016 lalu. Produk ini memiliki dua fungsi ganda, yakni:

  • Mampu menonaktifkan virus, bakteri, jamur, bau tak sedap (seperti bau rokok, bau hewan peliharaan, bau sisa makanan, dll).
  • Mampu menarik perhatian serta menangkap nyamuk bandel dan serangga-serangga lainnya seperti lalat, dll.

Teknologi Penangkap Nyamuk ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya, melainkan menggunakan Glue Sheet atau lem perekat. Selain itu, produk ini memiliki sinar UV berwarna biru yang mampu menarik perhatian nyamuk dan serangga lainnya, sehingga masuk ke dalam celah angin pada bagian kanan dan kiri. Begitu nyamuk/ serangga masuk, air flow yang kuat akan menarik nyamuk ke dalam sehingga menempel pada Glue Sheet.

SHARP Air Purifier dengan Teknologi Penangkap Nyamuk.

SHARP Air Purifier dengan Teknologi Penangkap Nyamuk memiliki cakupan area seluas 21-30 meter persegi. Sedangkan harganya berkisar antara Rp. 1,5 juta – Rp. 2,5 juta. Menurut saya, produk SHARP Air Purifier yang satu ini cocok buat teman-teman yang memiliki balita/ anak kecil.

SHARP Car Air Purifier

Pernah tidak teman-teman saat membuka pintu mobil, tiba-tiba mencium bau yang tak sedap? Entah itu dari bekas makanan, bekas muntahan, bau rokok, dll. Nah, SHARP Car Air Purifier ini adalah solusi untuk menghilangkan bau-bau itu.

SHARP Car Air Purifier.

Desain produk yang satu ini begitu praktis dan fleksibel. Meski demikian, jangkauan areanya cukup luas sampai dengan 3,6 meter kubik atau setara dengan mobil Mini MPV dengan tiga baris kursi dengan panjang x lebar x tinggi = 2,4 meter x 1,3 meter x 1,15 meter.

SHARP Car Air Purifier yang dibandrol Rp. 1,5 juta – Rp. 2,5 juta ini bisa memberikan kebutuhan udara yang bersih dan sehat dalam kendaraan/ mobil kita. SHARP Car Air Purifier ini dilengkapi dengan dua port yang bisa mengaktifkan car air purifier, sekaligus mengisi ulang daya telepon genggam atau tablet.

Demo car air purifier dari SHARP yang mampu melembabkan udara, roti jadi tidak berjamur.

Kalau kita enggak sedang berkendara, kita juga bisa menyambungkannya dengan laptop. Sehingga, saat kita bekerja dengan laptop, baik di kantor maupun di rumah, kita bisa mendapatkan kualitas udara yang baik juga.

SHARP Air Purifier with Humidifying

Inilah produk SHARP Air Purifier yang terbaru (2018). SHARP Air Purifier with Humidifying ini terdiri dari dua tipe/ seri yakni KC-G50Y-W dan KC-G60Y-W. Produk ini menyempurnakan produk-produk SHARP Air Purifier yang sudah hadir sebelumnya.

Produk air purifier terbaru dari SHARP.

Teman-teman mau tahu apa saja keunggulan SHARP Air Purifier with Humidifying? Berikut adalah berbagai keunggulan SHARP Air Purifier with Humidifying:

Berbagai keunggulan SHARP Air Purifier with Humidifying

Memiliki Teknologi Ion Plasmacluster (Plasmacluster)

SHARP adalah satu-satunya brand yang memiliki teknologi Plasmacluster ini. Mungkin, kalau teman-teman pernah mendengar tentang “Plasmacluster” sebelumnya, maka sudah pasti ada pada produk-produk SHARP, entah itu kulkas, air conditioner (AC), mesin cuci, dll.

Apa fungsi Plasmacluster? Plasmacluster mampu menghasilkan ion-ion positif dan ion-ion negatif yang bisa:

  • Menghilangkan jamur di udara.
  • Menekan aktivitas virus di udara.
  • Menghilangkan alergen, tungau debu di udara.

Sehingga, udara yang kita hirup jadi murni/ bersih.

Memiliki Complete Filtration

Produk air purifier terbaru SHARP ini memiliki panda filter yang terdiri dari dua bagian yakni bagian hitam dan putih. Bagian hitam punya kemampuan mengurai kabut asap, sedangkan bagian putih punya fungsi sebagai penyerap anorganik serta mengurai senyawa kimia.

Fungsi dua penjernih udara tersebut juga dimaksialkan dengan adanya HEPA dan Deodorizing filter yang bisa menangkap partikel-partikel kecil berbahaya yang biasanya menyebabkan alergi/ asma, sekaligus menghilangkan bau tak sedap. Produk ini juga dilengkapi dengan fine dust block pre filter yang memiliki saringan 1/5 lebih kecil dari model sebelumnya, sehingga air purifier ini bisa menyaring kotoran/ debu 30% lebih banyak.

Punya Automatic Operation with 7 Sensors

Produk air purifier ini punya intelligent mode dengan tujuh macam pendeteksian. Jadi, setelah kita menekan tombol SHARP air purifier, semuanya akan beroperasi secara otomatis. Pelembab dan penjernih udara dikendalikan sesuai sensor gerak di produk.

Sensor gerak di produk ini bisa mendeteksi tujuh sumber berikut secara otomatis:

  • Particullar Matter (partikel tak kasat mata yang mengakibatkan gangguan pernafasan) 2,5/ PM 2,5.
  • Debu
  • Bau
  • Suhu
  • Kelembaban
  • Cahaya (mendeteksi lampu yang mati dan mengaktifkan sleep mode)
  • Gerakan.
Punya Humidifying Function

Punya kemampuan bekerja secara otomatis sesuai dengan kelembaban udara dalam ruangan serta terus menjaga kelembaban tersebut pada angka 60%. Kelembaban ruangan dala rangka 60% akan menghindari tenggorokan, mata, hidung kering, dan menekan aktivitas dari virus, bakteri, jamu, dll.

Memiliki prinsip Coanda and Back Suction System

SHARP memiliki prinsip aero dinamika untuk mengirimkan aliran udara dari belakang ke depan pada sudut kemiringan 20 derajat. Kemudian, aliran udara tersebut bergerak mengikuti dinding dan atap ruangan menjangkau hingga sudut ruangan terjauh, sehingga lebih efektif dan lebih cepat dalam menghisap debu di dalam ruangan.

Produk/ seri air purifier terbaru tersebut memiliki jangkauan yang luas, sebesar 32 meter persegi untuk tipe KC-G50y-W dan 48 meter persegi untuk KC-G60Y-W. Teman-teman bisa mendapatkan produk ini seharga Rp. 5,4 juta (KC-G50Y-W) dan Rp. 6,8 juta (KC-G60Y-W).

Itulah teman-teman beberapa produk dan keunggulan dari produk air purifier dari SHARP. Semoga informasi ini bisa menjadi pertimbangan teman-teman dalam membeli air purifier yang tepat ya, sehingga teman-teman pun bisa mendapatkan udara berkualitas jernih/ segar.

April Hamsa

84 Comments

  1. aan 20 Agustus, 2018
    • April Hamsa 27 Agustus, 2018
  2. Hida 20 Agustus, 2018
    • April Hamsa 27 Agustus, 2018
  3. Elva Susanti 20 Agustus, 2018
    • April Hamsa 27 Agustus, 2018
  4. Aminnatul Widyana 20 Agustus, 2018
    • April Hamsa 27 Agustus, 2018
  5. Bunda Erysha (yenisovia.com) 20 Agustus, 2018
  6. Dwi Arumantikawati 20 Agustus, 2018
  7. Aminnatul Widyana 20 Agustus, 2018
  8. Nurul Mutiara R A 20 Agustus, 2018
  9. Rani Yulianty 20 Agustus, 2018
  10. kurnia amelia 20 Agustus, 2018
  11. Gita Siwi 20 Agustus, 2018
  12. Okti Li 20 Agustus, 2018
  13. Jalan-Jalan KeNai 20 Agustus, 2018
  14. Cilya Marthalena 20 Agustus, 2018
  15. Fenni Bungsu 21 Agustus, 2018
  16. adeuny 21 Agustus, 2018
  17. Ade UFi 21 Agustus, 2018
  18. Tina Sindi 21 Agustus, 2018
  19. Nisa 21 Agustus, 2018
  20. Rach Alida Bahaweres 21 Agustus, 2018
  21. unggulcenter 21 Agustus, 2018
  22. Epoxy Lantai 21 Agustus, 2018
  23. Sulung Siti Hanum 21 Agustus, 2018
  24. Ika Maya Susanti 21 Agustus, 2018
  25. Utie adnu 21 Agustus, 2018
  26. Ida Tahmidah 21 Agustus, 2018
  27. Shinta Juliana 21 Agustus, 2018
  28. Kang Masroer 21 Agustus, 2018
  29. Nurul dwi larasati 22 Agustus, 2018
  30. Anis Khoir 22 Agustus, 2018
  31. Eni Martini 22 Agustus, 2018
  32. Leyla Imtichanah 22 Agustus, 2018
  33. Hani 23 Agustus, 2018
  34. Mildaini 23 Agustus, 2018
  35. Swastivita 24 Agustus, 2018
    • April Hamsa 27 Agustus, 2018
  36. Tika Samosir 24 Agustus, 2018
    • April Hamsa 27 Agustus, 2018
  37. Annafi 27 Agustus, 2018
  38. Riyardi 27 Agustus, 2018
  39. Agung Han 27 Agustus, 2018
  40. Tati Hidayat 29 Agustus, 2018
  41. Sae 30 Agustus, 2018
  42. Natara 30 Agustus, 2018
  43. cicidesri 30 Agustus, 2018
  44. Endah Kurnia Wirawati 30 Agustus, 2018
  45. Kurnia amelia 30 Agustus, 2018
  46. Mugniar 30 Agustus, 2018
  47. Mugniar 30 Agustus, 2018
  48. Rosanna Simanjuntak 31 Agustus, 2018
  49. Helena 31 Agustus, 2018
  50. herva yulyanti 31 Agustus, 2018
  51. Elly Nurul 31 Agustus, 2018
  52. adeuny 31 Agustus, 2018
  53. Lina W. Sasmita 31 Agustus, 2018
  54. Siti hairul 31 Agustus, 2018
  55. Dewi Nuryanti 31 Agustus, 2018
  56. Riri Restiani 31 Agustus, 2018
  57. Hani S. 31 Agustus, 2018
  58. Rhoshandhayani KT 💕 31 Agustus, 2018
  59. Ira Hamid 31 Agustus, 2018
  60. Dama Vara 31 Agustus, 2018
  61. Dian Farida Ismyama 31 Agustus, 2018
  62. Liswanti 1 September, 2018
  63. Rinrin Rinjaniah 1 September, 2018
  64. Rinrin 1 September, 2018
  65. Amanda Desty Yunistyani 1 September, 2018
  66. Jiah 1 September, 2018
  67. tomi, 1 September, 2018
  68. Liza 1 September, 2018
  69. lendyagasshi 1 September, 2018
  70. Nova Violita 1 September, 2018
  71. Diah Kusumastuti 1 September, 2018
  72. Peri Hardiansyah 2 September, 2018
  73. Monica Anggen 2 September, 2018
  74. Degaharu 4 September, 2018
  75. Wulan 4 September, 2018
  76. Kania 25 September, 2018

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!