Bolu Kukus Siliwangi Cerita Makan-makan Food Food Product Review Kuliner Bogor Product Review Siliwangi Bolu Kukus

Buka Store Keenam di Pakansari Bogor, Siliwangi Bolu Kukus Kenalkan Varian Rasa Baru

Penggemar Siliwangi Bolu Kukus, khususnya yang tinggal di Kabupaten Bogor pasti happy deh kalau dengar kabar ini. Pasalnya, kini makin gampang mendapatkan oleh-oleh bolu kukus khas Bogor yang satu ini. Yup, kemarin, tepatnya tanggal 21 Mei 2020, Siliwangi Bolu Kukus buka store lagi. Kali ini di area Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Iyaaa, di sana. Yang tinggal di Cibinong, Kabupaten Bogor, pasti enggak asing kan dengan kata “Pakansari”?

Store Siliwangi Bolu Kukus di Pakansari, Bogor.

Eh, buat yang belum tahu, FYI, Pakansari itu nama stadion terbesar di Kabupaten Bogor yang sering digunakan untuk pertandingan sepak bola. Klub sepak bola Persikabo (Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bogor) katanya juga bermarkas di stadion yang mampu menampung 30.000 orang lebih ini, lho.

Baca juga: Siliwangi Bolu Kukus, Oleh-oleh dari Bogor yang Wajib Kamu Bawa Pulang

Nah, store terbaru yang juga merupakan store keenam Siliwangi Bolu Kukus ini berada di dekat stadion itu. Areanya emang strategis sih. Dekat dengan area perkantoran pemda, maupun milik swasta di Cibinong.

Berikut adalah alamat lengkap store terbaru Siliwangi Bolu Kukus di Pakansari:

Ruko No. 3, Jl. Kolonel Eddie Yoso Martadipura, Kampung Cikempong, RT 001/ RW 005, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ancer-ancernya: Kalau dari arah kantor pemda sebelum stadion, sedangkan kalau dari arah Pakansari adalah sebelum RM Bumi Aki.

Promo menarik selama opening store Siliwangi Bolu Kukus

Bukan Siliwangi Bolu Kukus namanya, kalau enggak bikin promo. Apalagi, momennya istimewa, yakni opening store terbarunya. Nah, bersamaan dengan event buka toko baru, Siliwangi Bolu Kukus memberikan promo menarik, baik untuk pembelian langsung ke store terbarunya di Pakansari, maupun untuk pemesanan online.

Pada saat pembukaan hari pertama, Siliwangi Bolu Kukus memberikan promo “beli 1 get 3” jadi cukup dengan membayar satu box kue bolu, pembeli dapat tiga box. Promo ini juga berlanjut sampai hari kedua yakni tanggal 22 Mei dengan penawaran “beli 2 dapat 3” yang artinya kalau kita beli dua box kue bolunya Siliwangi, nanti dapat satu box kue lagi. Jadi, tiga box yang kita bawa pulang. Menarik kan? BTW, harga normal satu box bolu kukus Siliwangi adalah Rp. 27.500,00.

Paket tas promo bolu kukus sudah disiapkan tinggal diambil. Pengunjung tidak bisa memilih varian rasa.

Berhubung suasananya masih pandemi dan ada anjuran physical distancing, maka pada saat opening store dan menerima pembeli, pihak Siliwangi Bolu Kukus menerapkan aturan yang cukup ketat untuk pembelian bolu kukus. Pembeli diwajibkan pakai masker saat datang. Apabila ada yang ketahuan enggak pakai masker, pihak store menyediakan masker juga. Yaaa, tujuannya apa lagi, supaya sama-sama merasa aman dan nyaman selama berbelanja di store kan?

Oh iya, untuk mencegah terjadinya antrean pembeli, pihak store sudah menyediakan tas berisi tiga box bolu. Kali ini pembeli enggak bisa memilih rasa. Jadi, begitu masuk store, ambil tas tersebut, kemudian bayar, lalu langsung pulang. Sehingga, enggak kelamaan berada di toko.

Cek suhu dulu sebelum masuk store.

Sedangkan, bagi pengunjung yang masih berada di luar store, petugas menjaga keamanan dengan ketat. Pembeli diwajibkan mengantre di titik-titik yang telah diatur sedemikian rupa untuk tetap mematuhi physical distancing. Lalu, petugas juga secara berkala menyemprot area antrean pembeli dengan disinfektan. Tak cukup disemprat-semprot, sebelum masuk store, pembeli juga dicek suhu tubuh dan diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu.

Kalau dari pemantauan teman yang kemarin datang ke sana untuk ikut sih, katanya antreannya cukup teratur. Tidak ada pembeli yang berdesak-desakan, sehingga opening store baru di Pakansari bisa dikatakan cukup kondusif.

Cuci tangan supaya tetap bersih.

Lalu, apakah promonya cuma berlaku dua hari (tanggal 21 dan 22 Mei) aja?

Ooo ya enggak donk, kan tadi di atas saya bilang, selain pembelian langsung ke store, ada pula promo buat penggemar Siliwangi Bolu Kukus yang mau memesan bolu kukus secara online. Promonya berupa:

  • Beli 4 bayar Cepe (Rp. 100.000,00)
  • Beli 6 bayar Pego (Rp. 150.000,00)
  • Beli 10 bayar Nopego (Rp. 250.000,00)
  • Beli 12 bayar Sope (Rp. 300.000,00).

Enggak cuma bayar lebih murah, namun juga ada FREE DELIVERY untuk beberapa area seperti ke Jakarta, Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Cimahi, Bandung, Serang, Depok, dan tentu saja area Bogor. Promo pemesanan produk Siliwangi Bolu Kukus secara online ini berlaku dari tanggal 23 – 31 Mei 2020.

Ada promo delivery order juga lho.

Teman-teman yang mau membeli bolu kukus secara online bisa menghubungi nomor: 1500 556. Bisa juga langsung telepon atau chat melalui aplikasi WhatsApp ke nomor 0811 825 0044 atau ke Line Official @siliwangibolukukus yaaa.

Enggak kalah manteb kan promo online-nya? Malahan, kalau beli online, keuntungannya kita bisa milih varian rasa yang diinginkan, lho.

Oh iya, udah tahu belum sih, varian rasa Siliwangi Bolu Kukus itu apa aja?

Jadi, Siliwangi Bolu Kukus tuh sebelumnya telah memiliki 8 varian rasa yang semuanya memiliki sensasi rasa makanan khas Bumi Pasundan. Yaaa, kita semua tahu kan Jawa Barat tuh kaya akan hasil bumi yang melimpah, seperti tanaman coklat, ubi, alpukat, talas, stroberi, kopi, susu dari peternakan sapi, dll.

Varian rasa Siliwangi Bolu Kukus.

Nah, hasil bumi tersebut kemudian diolah sedemikian rupa oleh Siliwangi Bolu Kukus sehingga menghasilkan 8 varian rasa yang nikmat, yakni antara lain:

  • Susu Lembang
  • Stoberi Ciwidey
  • Kopi Bogor
  • Ubi Cilembu
  • Ketan Kelapa
  • Alpukas Mentega
  • Talas Bogor
  • Brownies Coklat.

Siliwangi Bolu Kukus kenalkan varian rasa baru

Tak puas punya 8 rasa, khusus Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, Siliwangi Bolu Kukus juga mengeluarkan varian rasa baru. Enggak cuma satu rasa, namun dua rasa baru, yakni Kurma Ajwa dan Madu Odeng.

Dua varian terbaru Siliwangi Bolu Kukus.

Saya udah nyobain kedua varian rasa terbaru Siliwangi Bolu Kukus itu, lho. Seperti biasa, karena saya lumayan sering beli ya, untuk dua varian rasa terbarunya, kualitas bolu kukus ini tetap sebaik biasanya. Bolunya padet, namun lembut saat digigit, dan topping kejunya berlimpah.

Untuk varian rasa Kurma Ajwa ada tiga layer bolu, selang-seling warna coklat tua, putih, coklat tua, plus topping kejunya. Sedangkan, untuk rasa Madu Odeng, hampir mirip sih warna lapisan bolunya, namun coklat tuanya diganti warna coklat yang agak lebih muda.

Rasa Kurma Ajwa.

Untuk rasa Kurma Ajwanya, terasa khas kurma dan saya suka karena enggak terlalu manis. Sedangkan, rasa Madu Odengnya menurut saya lebih strong manisnya dibandingkan Kurma Ajwa. Mungkin karena bahan dasarnya madu ya, jadi manis.

Penasaran enggak sih sama varian rasa barunya Bolu Kukus Siliwangi? Kalau penasaran pesen deh, mumpung promo lho 😀 .

Rasa Madu Odeng.

Siliwangi Bolu Kukus untuk hidangan takjil buka puasa dan lebaran

Kalaun di rumah kami sih, selama bulan puasa ini, cukup sering menyediakan takjil berupa bolu kukus kayak gini, khususnya Siliwangi Bolu Kukus. Apalagi ada store-nya yang enggak jauh dari rumah.

Siliwangi Bolu Kukus cocok untuk takjil buka puasa.

Oh iya, tadi saya bilang kalau store Pakansari bukan toko pertama Siliwangi Bolu Kukus ya? Sebenarnya, kalau di Bogor tuh ada tiga store lainnya, yakni di Stasiun Bogor, Baranangsiang, Puncak. Plus, satu store lagi ada di Kota Bandung. Tinggal pilih aja yang terdekat dengan rumah kalau mau beli produk Siliwangi Bolu Kukus.

Siliwangi Bolu Kukus juga cocok untuk sajian lebaran.

Buat takjil buka puasa cucok, buat sajian lebaran esok hari juga oke. Bisa juga kita jadikan bagian dari hampers lebaran yang bisa kita kirim ke saudara, tetangga, atau teman, mengingat lebaran kali ini kayaknya agak susah ya kalau mau saling bersilaturahmi/ berkunjung karena masih ada aturan physical distancing. Apalagi denger-denger store Siliwangi Bolu Kukus tetap buka saat lebaran, bisa langsung pesen tuh (eh, tapi telepon dulu store-nya ya buat mastiin 😀 ). Jadi, menurut saya, bagikan aja hampers berupa Siliwangi Bolu Kukus untuk mereka yang sedang “jauh-jauhan” sama kita, sehingga silaturahminya enggak putus 🙂 .

Semoga saran dan informasi saya tentang store dan varian rasa terbaru Siliwangi Bolu Kukus ini bermanfaat ya. Selamat berlebaran buat teman-teman semua, walaupun di rumah aja 🙂 .

April Hamsa

26 Comments

  1. Gigie Media 23 Mei, 2020
  2. Hidayah Sulistyowati 25 Mei, 2020
  3. Mugniar 25 Mei, 2020
  4. Lidya 25 Mei, 2020
  5. Ucig 25 Mei, 2020
  6. NurulRahma 26 Mei, 2020
  7. Efi Fitriyyah 26 Mei, 2020
  8. Dedew 26 Mei, 2020
  9. Inna Riana 26 Mei, 2020
  10. arenapublik 26 Mei, 2020
  11. Diah Kusumastuti 26 Mei, 2020
  12. indah nuria 27 Mei, 2020
  13. Nathalia DP 27 Mei, 2020
  14. Nunung 27 Mei, 2020
  15. RACHMANITA 27 Mei, 2020
  16. Herva Yulyanti 27 Mei, 2020
  17. Utie adnu 27 Mei, 2020
  18. Aswinda Utari 27 Mei, 2020
  19. andiyani achmad 27 Mei, 2020
  20. Suciarti Wahyuningtyas 27 Mei, 2020
  21. Nurul Fitri Fatkhani 27 Mei, 2020
  22. artha 27 Mei, 2020
  23. nchie hanie 27 Mei, 2020
  24. Lina W. Sasmita 27 Mei, 2020
  25. lendyagasshi 27 Mei, 2020
  26. Uniek Kaswarganti 27 Mei, 2020

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!