Blogger Reporter Confidence Day and Night Events Health Popok Confidence Popok Dewasa Product Review Review & Contest

Confidence Day and Night, Popok Dewasa yang Paling Nyaman

Popok untuk dewasa Popok Confidence sekarang ada Confidence Day and Night.”

Ah, Popok Confidence. Kalau mendengar nama produk ini disebut, saya jadi teringat kepada Almarhumah Eyang Uti saya (Al Fatihah). Sejak 2005, Eyang tinggal bersama keluarga kami, setelah sebelumnya jatuh sakit, terserang stroke. Eyang mengalami kelumpuhan, namun hanya pada tubuh bagian kanan saja. Meski demikian, hal tersebut cukup bikin Eyang agak susah kalau pergi ke belakang (toilet), sehingga butuh pakai popok juga.

Dulu Eyang saya ketika masih sakit juga memakai Popok Confidence.

Sebenarnya, agak kaget juga ketika mengetahui Eyang terkena stroke. Pasalnya, Eyang itu orangnya gesit. Beliau lebih sering pergi sendiri ke mana-mana. Beliau juga tinggal sendiri secara mandiri, dengan alasan tidak ingin memberatkan anak-anaknya. Namun, mungkin karena faktor usia juga akhirnya beliau ngedrop kala itu.

Popok Confidence untuk Eyang

Popok Confidence, waktu itu jadi pilihan popok dewasa untuk Eyang sebab merupakan rekomendasi dari rumah sakit, tempat Eyang dirawat sebelumnya. Selain itu, Popok Confidence ini juga sangat mudah ditemukan, baik di minimarket maupun supermarket dekat rumah.

Walau waktu itu Eyang enggak sepanjang hari memakai popok dewasa, seringnya saat malam hari saja, namun Eyang alhamdulillah merasa cocok pakai popoknya. Menurut beliau, lebih nyaman pakai popok ketika tidur malam, dibandingkan harus terbangun karena ingin ke belakang.

Pada kondisi tertentu orang dewasa juga membutuhkan popok.

Meski demikian, sebagai anak cucu, orang tua saya dan saya kan khawatir juga ya? Tetep nengokin popoknya masih kering atau sudah basah, serta perlu diganti atau enggak. Maih teringat bagaimana orang tua saya, yang waktu itu memang lebih banyak merawat Eyang, khususnya ibu saya, dengan sabar mengganti popok Eyang. Lalu, memapah Eyang ke toilet untuk membersihkan tubuh Eyang.

Nanti kalau Ibu juga sudah tua, kamu juga harus ingat sama orang tua,” kata Ibu, secara tak langsung menasehati saya bahwa merawat orang tua sudah menjadi kewajiban anak. Anak harus ingat bahwa zaman kecil dulu, orang tua lah yang membersihkan pipisnya, kotorannya, dll, maka sudah sepatutnya berbuat sama ketika orang tua membutuhkan kita.

BTW, sebenarnya ibu saya itu “cuma” menantu Eyang. Yup, sudah menjadi hal umum di masyarakat kita kan ya, kalau yang merawat orang tua yang udah sepuh adalah anak perempuan. Namun, waktu itu Eyang lebih memilih bersama kami, yang notabene Bapak saya adalah anak laki-lakinya.

Alhamdulillah juga hubungan mertua-menantu, Eyang dan Ibu saya cukup baik, dan bagaimana pun orang tua Bapak sudah menjadi orang tua Ibu juga secara tak langsung. Pengabdian Ibu kepada mertuanya itu tentu saja pelajaran berharga buat anaknya (saya) untuk selalu memperlakukan orang tua dan mertua tanpa memandang “Kamu lahir dari rahim siapa”. Dan, saya berutnung memiliki orang tua yang mengajari saya nilai-nilai semacam itu.

Balik lagi soal popok dewasa buat Eyang ya? Ehhhmm, ketika mendengar Popok Confidence kini sudah ada versi Day (siang) dan Night. Sentah kenapa saya turut senang. Teringat masa lalu saat Eyang masih bersama kami. Terkenang pula masa-masa ikut membersihkan tubuh Eyang.

Siapa yang sebaiknya memakai Popok Confidence?

Menurut saya memang sebaiknya ada perbedaan antara popok dewasa yang digunakan ketika siang dan malam hari. Cuma kayaknya pada saat Eyang masih bersama kami, popok semacam itu enggak ada.

Hingga pada akhirnya, hal tersebut terjawab ketika tahun ini, Popok Confidence telah meluncurkan popok dewasa versi Day and Night. Launching produk terbaru Confidence ini juga baru saja dilakukan, tepatnya tanggal 16 Oktober 2019 di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan. Saya turut menghadiri acara launching tersebut sebagai blogger.

Suasana saat launching Popok Confidence Day and Night.

Dengan dilaunching-nya produk terbaru Popok Confidence ini, brand yang selama 8 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai peringkat 1 TOP Brand Award ini, kini menjadi satu-satunya produk popok dewasa yang mengusung konsep Day and Night di Indonesia. Oh iya, teman-teman, Popok Confidence ini juga telah bersertifikat HALAL dan telah teruji klinis oleh Australian Dermatologis sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif, sehingga aman dan nyaman untuk dipergunakan sehari-hari.

Sebenarnya yang namanya popok dewasa seperti Popok Confidence ini enggak cuma buat orang sepuh atau sakit sih, namun buat siapa saja yang memang mengalami kesulitan menahan buang air. Pelawak Nunung contohnya. Kalau tidak salah, pernah di salah satu talkshow gitu, Si Nunung ini mengatakan kalau manggung selalu pakai popok. Pasalnya tiap tertawa dia juga sering terkencing-kencing. Keluar aja gitu, enggak bisa ditahan.

Ah, saya jadi teringat masa hamil dulu. Sempat beberapa kali batuk dan tertawa trus tiba-tiba pipis. Mungkin, hal seperti itulah yang dialami oleh pelawak Nunung. Tahu gitu saat itu saya mestinya memakai popok dewasa juga ya? 😀

BTW, kondisi di mana orang dewasa:

  • Tidak bisa menahan pipis.
  • Tiba-tiba basah.
  • Urin keluar tiba-tiba.

Kondisi dengan ciri-ciri seperti itu disebut sebagai “Incontinensia Urine.” Penyebab terjadinya Incontinesia Urine adalah karena melemahnya otot-otot kandung kemih yang menahan keluarnya urine, akibatnya penderitanya susah menahan buang air kecil.

Kondisi Incontinensia Urine bukanlah suatu kondisi yang normal. Bahkan, seringkali kondisi semacam ini mengakibatkan komplikasi yang berbahaya buat kesehatan, seperti: jatuh atau terpeleset, kulit terkena ruam, dll. Sementara, pergi ke toilet terus-menerus juga enggak mungkin. Maka salah satu solusinya adalah dengan memakai popok dewasa.

Mengapa ada Popok Confidence Day and Night?

Namun, sekadar cuma pakai popok dewasa saja belum cukup. Adanya aktivitas yang beragam dan cukup berbeda antara siang dan malam, tentu saja membuat kebutuhan pemakai popok dewasa berbeda. Terlebih lagi untuk orang lanjut usia (sepuh) yang mengalami sakit seperti Eyang saya. Teringat dulu, mengganti popok Eyang ketika tengah malam atau dini hari memang butuh ekstra tenaga.

Nah, memahami kondisi tersebut, Popok Confidence mengeluarkan inovasi berupa popok dewasa versi Day and Night yang sudah saya singgung di atas tadi. Masing-masing Popok Confidence memiliki keunggulan, yakni:

Popok Confidence Day:

  • Memiliki daya serap 4x lipat.
  • Punya Diamond Core Technology yang bisa menyerap cairan dengan cepat dan urine bisa merata.
  • Halal dan teruji klinis.
  • Harga lebih ekonomis.

Popok Confidence Day.

Dengan teknologi Diamond Core dan daya serap yang tinggi, Popok Confidence Day ini permukaannya jadi lekas kering, sehingga popok ini sangat nyaman dipakai di siang hari. Meski demikian, sebaiknya juga disesuaikan dengan aktivitas pemakainya. Rekomendasinya sih ganti popoknya minimal 2x sepanjang pagi-siang itu.

Sedangkan, Popok Confidence Night:

  • Memiliki daya serap lebih besar yakni 6x lipat.
  • Punya Diamond Core Technology.
  • Memiliki anti bocor samping sehingga bebas bocor.
  • Halal, teruji klinis, dan harganya ekonomis.
  • Mengandung ekstrak aloe vera yang mampu mencegah iritasi.

Popok Confidence Night.

Popok Confidence Night bisa memungkinkan pemakaian satu kali saja untuk sepanjang malam. Dengan demikian, maka pemakai popok dewasa akan lebih nyaman beristirahat sepanjang malam. Hal ini tentu saja juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan mereka. Meski demikian, lagi-lagi sebaiknya, baik pemakai ataupun caregiver/ perawat tetap mengecek kebutuhan apakah popok butuh diganti atau tidak.

Itulah teman-teman, cerita tentang Popok Confidence, popok dewasa yang sangat membantu kami ketika merawat Eyang dulu. Plus, informasi bahwa kini Popok Confidence telah memiliki versi Day and Night. Semoga informasinya bermanfaat ya, khususnya buat yang membutuhkan atau mungkin juga tengah menjadi caregiver seperti kami merawat Eyang dulu.

Rekomendasi pemakaian Popok Confidence 2+1. 2 Popok Confidence Day saat siang hari dan 1 Popok Confidence Night saat malam hari.

Informasi lebih lengkap mengenai Popok Confidence Day and Night dapat teman-teman dapatkan di:

April Hamsa

17 Comments

  1. Icha Marina Elliza 5 November, 2019
  2. Bambang Irwanto 5 November, 2019
  3. Kartika 5 November, 2019
  4. Melina Sekarsari 5 November, 2019
  5. www.jejakbunda.com 5 November, 2019
  6. dona 5 November, 2019
  7. Vivi 5 November, 2019
  8. Puput Lestari Herdi 5 November, 2019
  9. Susindra 5 November, 2019
  10. Aini 6 November, 2019
  11. Erfano 6 November, 2019
  12. Baiq Rosmala 6 November, 2019
  13. ajeng pujianti lestari 6 November, 2019
  14. Dian Restu Agustina 6 November, 2019
  15. Nurhilmiyah 6 November, 2019
  16. Nurhilmiyah 6 November, 2019

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!