American Standard Product Review

Pristine E-bidet: Dudukan Toilet Elektronik dari American Standard untuk Ibu Hamil

Pristine E-bidet. Bagus ya namanya? Eh, tapi itu bukan nama orang, melainkan nama dudukan toilet elektronik dari American Standard. “Ngapain sih kok membahas dudukan toilet elektronik?” Ada yang heran? Jadi gini, kemarin saya dan beberapa teman yang berada dalam satu grup WhatsApp ibu-ibu ngobrolin tentang kehamilan. Kami berdiskusi ngalor-ngidul tentang rencana hamil lagi, nama calon anak, sampai dudukan toilet yang dikhususkan untuk memudahkan ibu hamil.

Mengapa obrolannya sampai merembet ke dudukan toilet?” Ya, sebenarnya enggak mengherankan sih ya? Soalnya yang namanya ibu hamil pasti sering bolak-balik ke toilet. Hal tersebut dikarenakan rahim ibu hamil yang makin membesar, lalu menekan kandung kemih. Sehingga volume urin yang bisa ditampung oleh kandung kemih semakin sedikit. Jadi, ya harus sering-sering dikeluarkan melalui buang air kecil (BAK).

Dudukan toilet elektronik, Pristine E-bidet untuk kenyamanan ibu hamil

Masalahnya, ibu hamil yang bolak-balik BAK itu butuh kenyamanan di toilet. Saya sendiri, ketika sedang hamil anak kedua dulu, pernah punya pengalaman kurang nyaman saat masuk ke toilet. Saya pernah terpeleset. Waktu itu, saya kebelet BAK malam-malam. Dalam kondisi masih setengah mengantuk, saya masuk toilet. Eh, ternyata lantai toiletnya basah dan licin, sehingga saya kepeleset. Meskipun demikian, alhamdulillah, kejadian tersebut enggak berdampak serius terhadap kandungan saya.

Seorang teman di grup WA juga menceritakan kalau dirinya juga hampir tergelincir di kamar mandi. Kejadiannya mirip yang saya alami dulu, sebab mau BAK malam-malam. Terus, seorang teman lain bilang supaya berhati-hati kalau ibu hamil BAK malam hari. Si teman ini juga mengatakan, sebaiknya kalau di rumah tuh kamar mandi dan toilet dipisah aja. Jadi, toiletnya berupa toilet kering. Kemudian, kami jadi terlibat obrolan tentang renovasi kamar mandi sampai dudukan toilet yang memang mengatasi problema yang sering dialami ibu hamil seperti kejadian tergelincir tersebut.

Enak kali ya kalau ada dudukan toilet elektronik yang ngertiin banget kebutuhan ibu hamil. Nanti aku hamil lagi deh kalau ada toilet kayak gitu,” canda teman saya itu.

Eh, ada seorang teman lain yang menanggapi serius. “Beneran ya lo hamil lagi kalau ada toilet kayak gitu? Nih gue browsing dudukan toilet elektronik buat ibu hamil,” katanya.

Nih, gue kasi link nih tentang dudukan toilet elektronik buat ibu hamil” lanjut si teman yang browsing dudukan toilet tadi.

Makanya ati-ati kalau ngomong, udah deh abis ini hamil lagi lo,” timpal teman yang lain.

Beberapa anggota grup mengetikkan emoticon tertawa. Sementara saya memilih membuka link dudukan toilet elektronik yang diberikan oleh teman saya itu. Saya penasaran dengan isi artikel dari link yang dikasi teman saya itu.

Ternyata, setelah saya buka, mengarah ke salah satu blog orang yang menceritakan tentang dudukan toilet elektronik, Pristine E-bidet dari American Standard. Sebenarnya, kalau saya baca-baca lagi artikel itu, dudukan toilet elektronik, Pristine E-bidet itu enggak hanya khusus buat ibu hamil aja sih. Melainkan juga untuk kenyamanan seluruh anggota keluarga ya lain. Baik bapaknya, anaknya yang masih kecil, maupun kakek nenek yang udah lanjut usia (lansia).

***

Dudukan toilet Pristine E-bidet ini merupakan keluaran brand perlengkapan bathroom yang udah terkenal, yakni American Standard. Teman-teman pasti tidak asing atau minimal pernah mengetahui brand American Standard ini kan? Kalau saya pribadi sih sering menjumpai brand ini di kamar mandi rumah kenalan/saudara, juga di beberapa toilet umum yang pernah saya pakai.

Sebenarnya dudukan Pristine E-bidet ini bukan sekadar dudukan toilet lho teman-teman, melainkan sebuah spalet.

For your information, spalet itu sebenarnya kependekan dari spa and toilet. Jadi, American Standard memang sengaja merancang Pristine E-bidet, selain sebagai dudukan toilet elektronik, juga berfungsi sebagai produk yang bisa menjadi solusi kamar mandi terbaik yang nyaman, aman, dan higienis demi menciptakan kebiasaan toilet kering.

Nah, bagaimana cara Pristine E-bidet bekerja demi memaksimalkan kebersihan, kenyamanan, dan keamanan setiap penggunanya? Jadi gini, dudukan toilet elektronik, Pristine E-bidet ini memiliki tiga fitur utama yang bisa mengakomodasi hal tersebut. Berikut adalah tiga fitur utama dudukan toilet Pristine E-bidet:

Hygiene

Fitur Nozzle (semprotan air) yang ada pada dudukan toilet Pristine E-bidet bisa dilepaskan dan mudah dibersihkan, sehingga dapat membersihkan bagian depan dan belakang dengan baik. Nozzle pada dudukan toilet Pristine E-bidet juga bisa membersihkan diri secara otomatis sebelum dan sesudah penggunaan, sebab nozzle ini dilengkapi dengan nozzle shutter yang dapat mencegah nozzle terkena kotoran.

Selain itu, dudukan toilet Pristine E-bidet juga memiliki fitur deoderizer yang dapat menghilangkan aroma tak sedap khas toilet. Tak ketinggalan, dudukan toilet Pristine E-bidet juga dilengkapi dengan anti bakteri dengan silver ion-based yang digunakan pada bagian dudukannya, penutupnya, nozzle-nya, sampai remote control-nya, sehingga dudukan toilet ini terjamin kebersihannya secara menyeluruh.

Kecanggihan dudukan toilet Pristine E-bidet ini tak berhenti sampai di sana, dudukan toilet yang memiliki standar SIA ISO 22196 (standar bahan plastik dan anti bakteri skala internasional) ini juga memiliki teknologi Aqua Ceramic yang memudahkan air menjangkau kotoran dan membersihkannya secara sempurna. Jadi, kalau kita menggunakan dudukan toilet Pristine E-bidet ini, maka kebersihan kita, baik saat BAK maupun BAB sangat terjamin.

Comfort

Dudukan toilet Pristine E-bidet yang canggih ini juga memiliki fitur pengering yang suhunya bisa di-setting sesuai kenyamanan pemakainya. Terdapat pula pengaturan komputer yang mampu menyimpan data, sehingga kita enggak perlu repot-repot lagi menyetting-nya. Otomatis udah ter-setting sama sebagaimana yang biasa kita gunakan sehari-hari.

Satu lagi fitur yang menunjang kenyamanan adalah adanya fungsi massage yang bergantian antara spray dengan mode kencang dan sedang yang bisa memberikan efek pijat buat pemakainya. Wah, kalau ada fitur kayak gini, kayaknya enggak cuma ibu hamil yang bakal “senang” bolak-balik ke toilet. Saya dan ibu-ibu lain yang sedang enggak hamil juga bakalan seneng, hehe. Hayooo ngaku, siapa ibu-ibu yang suka me time atau kabur sejenak ke toilet, sekadar duduk dan membebaskan diri dari teriakan anak-anak dan pekerjaan rumah yang tiada henti?

Convenience

Kalau fitur yang satu ini menjamin nggak akan ada lagi drama ibu hamil kepleset di toilet, seperti yang saya ceritakan di atas tadi. Dudukan toilet elektronik, Pristine E-bidet ini memiliki remote control yang terintegrasi dengan fitur-fitur tanpa harus kerepotan meraih trigger spray ketika ingin membilas. Simply tekan tombol pada dudukan toilet elektronik, proses pembilasan jadi hands-free dan messy-free. Selain itu, dengan Pristine E-Bidet ini, terjamin toilet kering, lho! Menghilangkan problema ibu hamil yang berisiko terpeleset.

Wah, kayaknya fitur seperti ini enggak hanya aman buat ibu hamil sih ya? Namun, juga menjamin keamanan seluruh keluarga saat masuk toilet, terutama kalau di rumah ada penghuni lansia atau mungkin ada balita yang baru belajar toilet training.

***

Gimana teman-teman udah jelas belum gambaran saya mengenai dudukan toilet elektronik,Pristine E-bidet dari American Standard ini? Ada yang kepengen hamil lagi, eh, maksudnya punya dudukan toilet elektronik seperti Pristine E-bidet ini? Kalau beberapa teman saya yang sedang hamil yang ada di grup WA yang saya ceritakan tadi, ada lho yang katanya langsung request ganti dudukan toilet kayak Pristine E-bidet ini ke suaminya.

Nah untuk kalian yang menginginkan Pristine E-Bidet di hunian kamar mandi kalian, bisa langsung datang ke outlet resmi American Standard yang terdekat dengan domisili. Buat yang nggak mau repot dan terbiasa belanja online, nggak usah takut. American Standard juga punya toko resmi di Tokopedia.

Yuk, wujudkan kamar mandi impian dalam hunian dimulai dengan Pristine E-Bidet dari American Standard.

April Hamsa

27 Comments

  1. atiqo 4 April, 2018
  2. Okti Li 5 April, 2018
  3. Dunialingga 5 April, 2018
  4. Rach Alida Bahaweres 5 April, 2018
  5. rizka edmanda 5 April, 2018
  6. Mayuf 5 April, 2018
  7. mpo ratne 5 April, 2018
  8. Latifika Sumanti 5 April, 2018
  9. Indah Nuria 5 April, 2018
  10. lia djabir 5 April, 2018
  11. Faridilla Ainun 6 April, 2018
  12. Annisa 10 April, 2018
  13. gita siwi 16 April, 2018
  14. Hanni Handayani 17 April, 2018
  15. Dita Indrihapsari 17 April, 2018
  16. Leyla Imtichanah 17 April, 2018
  17. Nefertite Fatriyanti 17 April, 2018
  18. Elly Nurul 17 April, 2018
  19. Nurul Sufitri 17 April, 2018
  20. Memez 17 April, 2018
  21. Nunu Halimi 17 April, 2018
  22. Nurul dwi larasati 17 April, 2018
  23. Hani S. 17 April, 2018
  24. Ade UFi 17 April, 2018
  25. eskaningrum 17 April, 2018

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!