Blogger Reporter Events Food Home Living Product Review Review & Contest

Dukung Gaya Hidup Sehat, PT Readboy Indonesia Luncurkan Peralatan Dapur yang Inovatif

Belakangan ini, masyarakat terutama kaum urban terlihat makin menggemari gaya hidup sehat. Kemungkinan besar penyebabnya adalah karena makin banyaknya kabar mengenai penyakit yang serem-serem, seperti darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, kanker, dan penyakit tidak menular lainnya. Pasalnya, penyakit-penyakit yang dahulu dikenal hanya menyerang orang yang lanjut usia tersebut kini tak lagi pandang bulu, juga menghampiri mereka yang masih aktif dan berusia muda πŸ™ .

Maka, supaya terhindar dari penyakit-penyakit seperti itu, kaum urban yang peduli pada kesehatan berusaha mengubah gaya hidupnya ke arah yang lebih sehat. Salah satu yang menjadi concern mereka adalah asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Mereka berusaha mengkonsumsi makanan organik atau makanan yang diolah/ dimasak sendiri.

Pergeseran gaya hidup masyarakat ke arah yang lebih sehat tersebut kemudian menginspirasi PT Readboy Indonesia untuk meluncurkan rangkaian peralatan dapur yang inovatif untuk menghasilkan makanan sehat. By the way, teman-teman kenal tidak dengan PT Readboy Indonesia? Kalau belum, yuk kenalan dulu! πŸ™‚

Tentang PT Readboy Indonesia

PT Readboy Indonesia merupakan perusahaan pelopor produk atau peralatan dapur yang inovatif, seperti mesin pembuat roti (Re-Bread) dan mesin pembuat mie (Re-Noodle). Semua produk-produk yang yang diperkenalkan oleh PT Readboy Indonesia kepada masyarakat bertujuan untuk mendukung gaya hidup modern, namun tetap mengutamakan aspek kesehatan.

Saya saat mengunjungi kantor PT Readboy Indonesia. Foto oleh Helena Safitri.

Dengan peralatan dapur seperti Re-Bread, maupun Re-Noodle, masyarakat jadi bisa membuat makanan sendiri tanpa harus membeli makanan di luar rumah yang belum tentu bagus buat kesehatan. Tidak hanya itu, PT Readboy Indonesia senantiasa mengedepankan teknologi yang terbaik untuk peralatan dapurnya, namun tetap terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Awal bulan Februari kemarin, tepatnya tanggal 2, masih dengan komitmennya untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, PT Readboy Indonesia melaunching produk terbaru bernama Re-Rice Live Rice Maker. Produk Re-Rice Live Rice Maker ini merupakan mesin penggiling padi yang didesain khusus untuk penggunaan rumah tangga.

PT Readboy Indonesia meluncurkan produk baru

Pada acara peluncuran Re-Rice Live Rice Maker hadir CEO PT Readboy Indonesia, Jenny Widjaja (Ibu Jenny). Oh ya, saya juga datang lho sebagai blogger bersama beberapa rekan blogger lainnya. Selain meluncurkan Re-Rice Live Rice Maker, Ibu Jenny juga memperkenalkan produk-produk PT Readboy Indonesia yang sebelumnya sudah populer dan dikenal masyarakat.

Ibu Jenny memperkenalkan produk-produk PT Readboy Indonesia.

β€œProduk-produk Readboy bertujuan untuk mendukung gaya hidup modern yang praktis dengan teknologi terbaik, namun tetap terjangkau untuk seluruh keluarga di Indonesia. Kami peduli akan kesehatan sehingga menghadirkan produk-produk yang mendukung terciptanya gaya hidup sehat,” kata Ibu Jenny.

Saya dan Ibu Jenny. Foto oleh: Helena Safitri.

Acara peluncuran Re-Rice Live Rice Maker yang diselenggarakan di kantor PT Readboy Indonesia di area Sentra Bisnis Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut berlimpah makanan. Maklum, soalnya selain acara peluncuran produk, ada pula demo masak dengan peralatan dapur dari PT Readboy Indonesia oleh Chef Andrian. Plus, icip-icip makanannya, tentu saja.

Chef Andrian saat mendemonstrasikan Re-Noodle.

Produk-produk Inovatif dari PT Readboy Indonesia

Teman-teman mau tahu produk atau peralatan dapur yang inovatif dari PT Readboy Indonesia? Berikut adalah produk-produk yang diperkenalkan oleh PT Readboy Indonesia kepada blogger pada hari itu:

Re-Bread mesin pembuat roti dari PT Readboy Indonesia

Produk Re-Bread dari PT Readboy Indonesia terkenal dengan tagline-nya, β€œBuat roti dengan satu jari.” Sebab, mesin Re-Bread ini mampu mencampur, menguleni, melakukan fermentasi, sampai memanggang roti dengan hanya menekan tombol yang ada di mesin. Luar biasa bukan? Kayak mesin ajaib, hehe. Enggak cuma bisa menghasilkan roti aja, dengan Re-Bread ini kita juga bisa membuat selai, membuat yoghurt, memanggang cake/ kue, memanggang macaroni schotel, bahkan memasak bubur.

  • Re-Bread dari PT Readboy Indonesia ini memiliki beberapa kelebihan, yakni antara lain:
  • Mesin ini menggunakan teknologi Ecobake yang membuat kita bisa menghemat daya listrik.
  • Re-Bread ini dirancang dan disetting khusus untuk menggunakan terigu lokal Indonesia.
  • Menu pada mesin Re-Bread menggunakan Bahasa Indonesia.

Re-Bread mesin pembuat roti.

Apabila kita membeli mesin Re-Bread dari PT Readboy Indonesia, maka kita akan mendapatkan bonus buku resep yang sangat detail dan jelas. Sehingga, dijamin roti atau kue atau makanan yang kita buat dengan Re-Bread enggak akan gagal. Siapa yang enggak sebel kan ya kalau manggang kue, trus kuenya bantet? Hehe.

Re-Noodle mesin pembuat mie dari PT Readboy Indonesia

Buat penggemar mie atau pasta atau bahkan gyoza (makanan yang sedang kekinian), pasti seneng banget kalau punya mesin pembuat mie Re-Noodle ini. Suami saya yang dulu pernah ikutan kursus membuat mie aja kepengen punya mesin ini, saat saya menceritakan tentang Re-Noodle kepadanya.

Re-Noodle mesin pembuat mie.

Soalnya Re-Noodle ini bisa membuat mie secara otomatis tanpa harus capek-capek menguleni, menipiskan, dan memotong adonan mie. Tinggal masukkan saja bahan-bahan pembuat mie, tekan tombol, tungguin sekitar lima sampai sepuluh menitan jadi deh mie-nya. Dengan demikian, kita enggak perlu membeli peralatan pembuat mie yang lain-lain seperti mixer, mesinpress, mesin potong mie, dll.

Kelebihan Re-Noodle adalah mesin ini bisa membuat 820 gram mie mentah (sekitar 7-8 porsi mie) dalam sekali proses. Sehingga, mesin ini bisa menghemat tenaga dan waktu. Selain itu, Re-Noodle juga hemat listrik dengan daya berkisar antara 200-300 Watt.

Re-Rice Live Rice Maker mesin penggiling padi dari PT Readboy Indonesia

Re-Rice Live Rice Maker adalah produk terbaru dari PT Readboy Indonesia. PT Readboy Indonesia bukan tanpa alasan mempopulerkan mesin Re-Rice Live Rice Maker ini kepada masyarakat Indonesia. Melainkan mempertimbangkan fakta bahwa makanan pokok masyarakat Indonesia pada umumnya adalah berupa nasi (tentu aja berasal dari beras/ tanaman padi donk ya?).

InilahΒ Re-Rice Live Rice Maker. Foto oleh: Elva Susanti.

Sayangnya, beras yang beredar di masyarakat kita tidak semuanya baik. Teman-teman mungkin pernah mendengar kan ada isu beras plastik, beras berpengawet, beras dengan pemutih, dll? Belum lagi banyak beras di paaran yang kualitasnya kurang baik (bisa gugling sendiri berita-beritanya ya?). Bayangkan kalau kita makan beras semacam itu, apa yang terjadi dengan tubuh kita? πŸ™ Nah, sebagai solusi supaya kita enggak mengkonsumsi beras-beras β€œbermasalah” yang saya sebutkan tadi, maka PT Readboy Indonesia menghadirkan mesin Re-Rice Live Rice Maker ini.

Re-Rice Live Rice Maker mampu memproses/ menggiling gabah sampai menghasilkan beras yang masih memiliki kulit ari atau yang sering kita sebut bekatul. Eh, teman-teman tahu kan bahwa kandungan bekatul di beras itu sebenarnya bagus? Buat teman-teman yang belum tahu, for your information, dalam bekatul ternyata banyak kandungan nutrisi bahkan antioksidan dari beras yang kita konsumsi. Sehingga jelas bahwa keuntungan menggiling beras sendiri, maka kita akan mendapatkan beras yang berkualitas.

Bagaimana teman-teman? Produk peralatan dapur dari PT Readboy Indonesia inovatif semua kan? Dengan membuat mie sendiri, baking roti sendiri, serta menggiling beras sendiri diharapkan makanan yang kita konsumsi jadi lebih sehat, dibandingkan jika kita membeli produk jadi di pasaran.

Adakah teman-teman yang kepengen memiliki produk-produk tersebut? Denger-denger sampai tanggal 20 Februari 2018 PT Readboy Indonesia sedang memberikan harga promo untuk produk-produknya tersebut, lho. Informasi lebih lengkap bisa teman-teman dapatkan di:

  • Website: www.rbshop.id
  • Instagram: @readboyshop
  • WhatsApp: 081298898838
  • Call Center: 021-29636296

Oh ya, saya berencana mau mengulas satu per satu produk PT Readboy Indonesia yang saya sebutkan di atas di blog juga. Nantikan blogpost-nya ya, mau nulis dulu, hehe πŸ™‚ .

April Hamsa

25 Comments

  1. Rotun DF 15 Februari, 2018
    • April Hamsa 16 Februari, 2018
  2. Ayi 15 Februari, 2018
    • April Hamsa 16 Februari, 2018
  3. Nchie Hanie 16 Februari, 2018
    • April Hamsa 16 Februari, 2018
  4. Widtama 16 Februari, 2018
    • April Hamsa 16 Februari, 2018
  5. Helena 16 Februari, 2018
    • April Hamsa 18 Februari, 2018
  6. Herva Yulyanti 16 Februari, 2018
    • April Hamsa 18 Februari, 2018
  7. Lube 16 Februari, 2018
  8. mpo ratne 18 Februari, 2018
  9. Rach Alida Bahaweres 18 Februari, 2018
  10. Lina W. Sasmita 18 Februari, 2018
    • April Hamsa 19 Februari, 2018
  11. Dian Safitri 20 Februari, 2018
  12. Henning 26 Februari, 2018
  13. LaCajaNegra 27 Februari, 2018
  14. Sawako 2 Maret, 2018
  15. Peri Hardiansyah 2 Maret, 2018

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!