Kategori: Kids Activity

Kado Ulang Tahun Anak Kids Activity Kids Toys Mom Life My Two Cents Our Kids Random Thoughts Tips & Opinion Tips Memilih Kado untuk Anak TK

Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak TK

Siapa yang sering puyeng mikirin kado ulang tahun untuk anak TK? Ini biasanya sering terjadi pada tante-tante atau om-om yang keponakan TK-nya sedang ultah nih? Iya, enggak sih? Hehe 😛 . Eh, namun kadang walau udah jadi ibu atau ayah, memang memilih kado ulang tahun untuk anak TK ini emang …
Education Experience Kids Activity Mom Life My Two Cents Opinion Our Kids Pandemi Pandemic Parenting Parenting Tips Random Thoughts School Tips & Opinion Tips Memilih Sekolah Tips Memilih Sekolah di Masa Pandemi

Tips Memilih Sekolah di Masa Pandemi

Siapa yang bingung tentang memilih sekolah untuk anak di masa pandemi seperti sekarang ini? Ngacuuung! 😀 Memilih sekolah pada saat enggak pandemi aja puyeng, apalagi ketika musim wabah kayak sekarang ini ya? Hehe. Buat teman-teman, khususnya para ortu yang memiliki anak usia sekolah, yang sedang bingung memilih sekolah untuk anaknya, …
Dema Education Home Learning Kids Activity Kursus Online Mom Life My Two Cents Opinion Our Kids Parenting Parenting Tips Random Thoughts School Sekolah Murid Merdeka Tips & Opinion Tips Anak Belajar di Rumah

Pengalaman Anak Bersekolah di Sekolah Murid Merdeka

Beberapa waktu lalu, ada teman yang nanya tentang Sekolah Murid Merdeka ketika saya posting tentang kegiatan belajar anak di sosmed. Yawda deh. sekalian jadiin postingan blog aja. Barangkali ada orang tua lain yang anaknya usia sekolah juga butuh informasi tentang Sekolah Murid Merdeka ini. Dema masuk Sekolah Murid Merdeka Januari …
Kids Activity Kids Health Minyak Telon Mom Life Our Kids Parenting Product Review Telon Lang Telon Lang Plus

Minyak Telon Lang untuk Menghangatkan dan Melindungi Anak dari Gigitan Nyamuk

“Maxy, tolong ambilin bunda, minyak telon Lang yang di meja itu ya? Yang minyak telon Lang Plus ya!” Saya minta tolong ke Maxy, anak pertama saya untuk mengambilkan sediaan minyak telon di rumah. “Yang ini ya, bunda?” Tanya Maxy. Minyak telon Lang dengan kandungan bahan alami. “Iyes, makasih ya,” kata …
Dema Experience Gardening Home Learning Homeschooling Kids Activity Maxy Mom Life My Two Cents Parenting Parenting Tips

Berkebun Bersama Anak-anak di Hari Minggu

Berkebun bersama anak-anak di hari Minggu. Xixixi, judul artikel ini tiba-tiba mengingatkan saya pada pelajaran Bahasa Indonesia di SD. Simple, soalnya. Eh, tapi mungkin minus kata “anak-anak” kali yaaa, sehingga cuma: Berkebun di hari Minggu. Wkwkwk, iki arepe nulis opo tho sakjane ngunu? Yaaa, sesuai judulnya yakni berkebun di hari …

Instagram

error: Content is protected !!