Kategori: Kids Activity

Dema Experience Gardening Home Learning Homeschooling Kids Activity Maxy Mom Life My Two Cents Parenting Parenting Tips

Berkebun Bersama Anak-anak di Hari Minggu

Berkebun bersama anak-anak di hari Minggu. Xixixi, judul artikel ini tiba-tiba mengingatkan saya pada pelajaran Bahasa Indonesia di SD. Simple, soalnya. Eh, tapi mungkin minus kata “anak-anak” kali yaaa, sehingga cuma: Berkebun di hari Minggu. Wkwkwk, iki arepe nulis opo tho sakjane ngunu? Yaaa, sesuai judulnya yakni berkebun di hari …
Health Kids Activity Kids Health Mom Life My Two Cents Our Kids Parenting Parenting Tips Pertumbuhan dan Perkembangan Anak Tips & Opinion Tips Mengajari Anak Berjalan

Anak Belum Bisa Berjalan walau Sudah Umur Satu Tahun, Apa yang Harus Dilakukan?

Adakah yang pernah mengalami kegalauan yang sama seperti saya (dulu), ketika anak belum bisa berjalan walau sudah umur satu tahun? Bingung juga, apa ya yang harus dilakukan supaya si anak ini bisa jalan? Rasanya pasti galau kan yaaa? Belum lagi, pas anak tetangga atau anak teman yang usianya sepantaran dengan …
Aplikasi Bimbingan Belajar Online Bimbingan Belajar Company Education Health Tips Kelas Pintar Kids Activity Mom Life Online Application Parenting Parenting Tips Tips Anak Belajar di Rumah

Aplikasi Bimbingan Belajar Online, Solusi untuk Anak Belajar di Rumah Saja

Tahun 2020 sudah mau berakhir, tapi kondisi pandemi di negeri ini belum ada tanda-tanda membaik 🙁 . Maka, itu artinya, saya, moms semua, para orang tua, mesti “bersabar” lagi membantu anak-anak bersekolah dari rumah aja. Yaaa, gimana lagi? Ketimbang anak-anak terpapar virus? BTW, kalau memang merasa kesusahan ngajarin anak, tak …
Dema Kids Activity Maxy Mom Life My Two Cents Opinion Our Kids Parenting Parenting Tips Tips & Opinion Tips Toilet Training Toilet Training

Cerita Toilet Training Anak-anak Saya

“Aku belum siap toilet training anakku. Soalnya masih repot nih.” “Ntar-ntar aja toilet training-nya, soalnya anaknya masih suka ngompolan kalau dilepas popoknya.” Hmmm, ntar dan ntar aja, xixixi… Eh-eh, maaf saya enggak ngejudge, lho. Soalnya saya dulu juga gitu, maju mundur saat mau melatih anak toilet training. Anak-anak saya, baik …
Experience Family Kids Activity Maxy My Two Cents Our Kids Parenting Puasa Religi Islam Tips & Opinion Tips Puasa

Cara Mengajari Anak Berpuasa

Orang bilang mengajari anak berpuasa tuh penuh huru-hara. Yhaaa, namanya juga anak-anak, apalagi kalau si kecil punya hobi ngemil, pasti tak mudah melatih mereka berpuasa. Yekaaan? Sepertinya memang butuh beberapa trik atau cara khusus supaya anak mau menahan lapar dan haus, Enggak uma itu, orang tua juga punya tanggung jawab …

Instagram

error: Content is protected !!