Kategori: Kids Activity

Bijak Berplastik Blogger Reporter Company Danone Danone AQUA e-Learning Education Events Experience Home Learning Kids Activity Modul Digital Online Application Our Kids Parenting Sampahku Tanggung Jawabku Sekolah.mu

Beradaptasi dengan Pandemi, AQUA Gandeng Sekolah.mu Bikin e-Learning “Sampahku, Tanggung Jawabku” untuk Anak PAUD dan SD

Yup, meski masih pandemi, ternyata tidak menyurutkan AQUA untuk memberikan edukasi tentang pengelolaan sampah kepada masyarakat. Bahkan, belakangan AQUA juga menggandeng Sekolah.mu, sebuah platform teknologi pendidikan, untuk mengajari anak-anak usia PAUD dan SD tentang sampah. Tentu saja, karena masih musim wabah, metode pembelajaran juga menyesuaikan kondisi. Untuk itu, AQUA dan …
Cerita Jalan-jalan Do It Yourself Es Krim Paddle Pop Experience Food Food Product Review Holiday Ice Cream Kids Activity Kids Toys Learning Time Liburan Sekolah Mom Life Our Kids Paddle Pop Seaventure Parenting Place to Visit Product Review School Holiday Traveling Wisata Virtual

Paddle Pop Seaventure, Bikin Liburan di Rumah Aja Tetap Asyik

“Bunda, dugongnya bisa memeluk anaknya,” kata anak saya Dema ketika menonton petuangan Paddle Pop Seaventure bersama saya, kemarin. “Iya, tu mirip Vampir sama Bleki kan? Dugong soalnya mamalia juga tapi hidupnya di laut,” kata saya. FYI, Vampir dan Bleki adalah kucing ibu dan anak yang kami pelihara di rumah. Yuk,  isi …
Art Education Experience Kelas Komik Kelas Komik Anak Kelas Komik Kreasa Kids Activity Kreasa Kursus Bahasa Inggris Kursus Bahasa Inggris Online Kursus Menggambar Komik Online Kursus Online Our Kids Parenting

Pengalaman Anak Ikut Kelas Komik Online di Kreasa

Hai, moms, ada yang bingung mencarikan kegiatan tambahan apa untuk si kecil, kala aktivitasnya lebih banyak di rumah aja seperti sekarang ini? Saya punya saran nih, buat moms yang anaknya hobi menggambar dan mewarnai, mungkin bisa coba ikutin anaknya belajar menggambar komik di Kelas Komik Kreasa. Kebetulan anak saya Dema …
Blogger Reporter Education Events Home Learning Kids Activity Parenting Parenting Tips School SMA PINTAR Lazuardi Tips Memilih Sekolah Tips Memilih Sekolah di Masa Pandemi

Model Belajar seperti Apa yang Bisa Memaksimalkan Potensi Generasi Z?

Siapa yang anaknya termasuk dalam kategori generasi Z dan generasi selanjutnya? Anak-anak yang lahir dalam rentang tahun 1995 hingga 2000-an ke atas gitu, deh? Ada yang merasa puyeng enggak sih dengan cara belajar anak zaman now? Mungkin karena pelajarannya makin susah atau model belajarnya tak seperti kita dulu? Hehe, berkaitan …
Kado Ulang Tahun Anak Kids Activity Kids Toys Mom Life My Two Cents Our Kids Random Thoughts Tips & Opinion Tips Memilih Kado untuk Anak TK

Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak TK

Siapa yang sering puyeng mikirin kado ulang tahun untuk anak TK? Ini biasanya sering terjadi pada tante-tante atau om-om yang keponakan TK-nya sedang ultah nih? Iya, enggak sih? Hehe 😛 . Eh, namun kadang walau udah jadi ibu atau ayah, memang memilih kado ulang tahun untuk anak TK ini emang …

Instagram

error: Content is protected !!