Blogger Reporter Company Events Fashion Goldmart Jewelry Product Review

Ulang Tahun ke-31, Goldmart Jewelry Hadir di Margocity Mall Depok dengan Konsep Baru

Haaaiii, ada kabar bahagia nih buat mama-mama muda pengemar perhiasan yang tinggal di Depok dan sekitarnya. Kini, Goldmart Jewelry (Goldmart), penyedia emas berlian terpercaya di Indonesia, telah hadir di Margocity Mall, Depok. FYI, pembukaan butik Goldmart di Depok ini dalam rangka hari anniversary-nya yang ke-31 tahun, sekaligus untuk memperkenalkan konsep desain terbarunya, The New Goldmart.

Saya saat mengunjungi butik Goldmart terbaru di Margocity Mall, Depok.

Wah, kira-kira apa maksudnya ya “The New Goldmart” ini? Penasaran? Ntar, saya ceritain yaaa. Kebetulan, hari Selasa tanggal 14 Juni kemarin, saya berkesempatan mengunjungi butik Goldmart terbaru tersebut. Tepat setelah peresmian opening butik.

31 tahun Goldmart

Seperti yang saya bilang di awal tadi, tahun ini, Goldmart merayakan hari jadinya yang ke-31. Sejak berdiri pada Juni 1991, Goldmart telah menjadi pelopor jaringan toko retail perhiasan modern. Uniknya, Goldmart memakai sistem harga tetap, lho.

Maksudnya sistem harga tetap itu gimana ya?

Perhiasan berkualitas membuat perempuan bahagia memakainya.

Yang dimaksud dengan sistem harga tetap adalah sebuah fasilitas yang memberikan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja perhiasan tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas. Seperti yang kita ketahui bersama, kadang harga emas kan sering tiba-tiba melambung. Nah, meski demikian, harga koleksi perhiasan Goldmart tetap sama.

Baca juga: Kamu Suka Perhiasan? Lengkapi Koleksimu dengan Freya Collection dari Goldmart 

Jadi, jangan khawatir. Misalnya nih, bulan ini kita naksir perhiasan emas berlian Goldmart, tapi baru bisa membelinya bulan depan. Nah, harga perhiasannya masih akan tetap sama, walau harga emas bulan depan sebetulnya naik. Dengan catatan, selama persediaannya masih ada yaaa 😀 .

Koleksi liontin.

Namun, jangan khawatir, koleksi perhiasan Goldmart tuh banyak variannya, kok. Selama bertahun-tahun, Goldmart mendesain produk perhiasan emas untuk orang dewasa maupun anak-anak. Setiap desain koleksinya begitu unik, berkelas, berkualitas tinggi, sehingga mampu memberikan perasaan bangga yang tak ternilai bagi pemakainya.

Koleksi cincin.

Hal ini sejalan dengan visi Goldmart, yakni “The destination for all jewelry needs” di harapannya Goldmart selalu menjadi tujuan pelanggan, khususnya perempuan dewasa atau mama-mama muda yang membutuhkan perhiasan untuk kebutuhan fashion-nya. Goldmart yang memiliki misi “To share love and joy through jewelry” ini juga berharap koleksi perhiasannya bisa membuat pemakainya merasa bahagia.

Baca juga: Ekspresikan Dirimu dengan Koeksi Perhiasan “Dare to be You” dari Goldmart 

Emang sih ya? Tak bisa dipungkiri, memakai perhiasan emas, khususnya buat kaum Hawa tuh merupakan hal yang memberikan kebahagiaan tersendiri. Apalagi kalau desainnya benar-benar sesuai selera dan bahan emas maupun berliannya berkualitas. Bahkan, rasanya enggak cuma bahagia aja, namun juga bangga karena perhiasan yang dipakai bisa mempercantik penampilannya. Betul enggak, sih? 😀

Koleksi terbaru Goldmart, edisi spesial ulang tahun ke-31

Nah, ngobrolin soal desain yang cantik, yang cakep, dan bikin bangga jika memakainya, di hari anniversary-nya ke 31 tahun ini, tentu aja ada koleksi terbaru yang ditawarkan oleh Goldmart, donk. Mau tahu seperti apa koleksi perhiasan yang merupakan edisi sepsial ulang tahun ke-31 Goldmart?

Salah satu cincin dengan desain terbaru.

Edisi spesial ini ada dua jenis koleksi terbaru. Kedua koleksi tersebut masing-masing terdiri dari liontin, cincin, anting, serta gelang. Uniknya, kali ini gelangnya tuh bisa di-adjust, sehingga menyesuaikan lingkar pergelangan tangan pemakainya. Gelang ini juga multifungsi, dapat dipakai sebagai binggel atau gelang kaki juga.

Hal yang membedakan dua koleksi edisi spesial 31 tahun Goldmart ini adalah desainnya secara umum. Koleksi pertama, menonjolkan desain yang berbentuk bulat-bulat. Seperti misalnya mata cincin, hiasan gelang, bentuk liontin dan anting semuanya bulat. Kemudian, untuk koleksi kedua desainnya lebih modern dan stylish, berbentuk panjang-panjang, persegi gitu.

Seperti ini lho koleksinya:

Dua koleksi terbaru Goldmart.

Kira-kira teman-teman lebih suka yang mana nih?

Kalau menurut pendapat saya pribadi, koleksi yang berbentuk persegi tuh cocok buat perempuan muda yang aktivitasnya dinamis. Koleksi yang berbentuk bulat-bulat cocok buat para ladies yang lebih feminin.

Gelang ini bisa di-adjust.

Meski demikian, kedua koleksi tersebut tetap akan terlihat cantik kok siapapun pemakainya. Desainnya yang simple, membuat edisi spesial Goldmart ini tak hanya bisa dikenakan untuk acara resmi, namun cocok juga dipakai sehari-hari. Enggak bakal nyesel deh kalau beli dan pakai koleksi perhiasan dari Goldmart.

The New Goldmart, nyaman berbelanja di butik yang homey

Tak hanya mengeluarkan koleksi baru, pada anniversary ke-31 tahun ini, Goldmart juga mengubah konsep butiknya. “The New Goldmart”, temanya.

Kalau teman-teman masih ingat, tadi di awal saya memulai postingan ini, saya sudah sedikit menyinggungnya. Butik Goldmart yang di Margocity Mall, Depok ini menjadi butik pertama yang mengusung tema konsep terbaru ini, yang diperkenalkan kepada khalayak.

Butik Goldmart tampak depan.

Apa sih perbedaannya dengan konsep butik Goldmart sebelumnya?

Jadi, desain butik terbaru ini menekankan pada kenyamanan pelanggan saat berbelanja. Dibuat modern dan minimalis dengan perpaduan warna putih, krem, dan sedikit warna emas, sehingga tetap memberikan nuansa yang hangat untuk pelanggan.

Beberapa koleksi yang di-display di depan butik.

Tak hanya itu, desainnya juga sangat homey. Terdapat sofa besar dengan hiasan lukisan cantik di dekatnya. Kemudian, ada fasilitas berupa pojok camilan dan minuman, di mana pelanggan maupun kerabat yang mengantar pembeli perhiasan dapat lebih merasa santai ketika berbelanja perhiasan Goldmart.

Konsep terbaru butik Goldmart.

Kemudian untuk seragam dari sales yang terbaru adalah warna merah maroon yang menunjukkan semangat, optimisme, maupun kehangatan terhadap pelanggan. Saya merasakan sendiri keramahan sales yang menjawab pertanyaan saya seputar perhiasan emas berlian Goldmart. Bahkan, saya juga diizinkan untuk mencoba perhiasannya langsung, lho. Tak sekadar melihat-lihat, doank.

Memang tujuan The New Goldmart ini adalah supaya pengunjung yang datang ke butik bagaikan berada di rumah sendiri, sehingga merasa nyaman berbelanja. Hal ini juga sejalan dengan kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, yang mengedepankan kenyamanan pelanggan saat berbelanja.

Lukisan yang mempercantik interior butik.

“Inilah salah satu pembeda butik Goldmart dengan butik perhiasan yang lain. Ketika memasuki butik Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang homey,” kata Head of Marcomm PT Gold Martindo (Goldmart) Ibu Yolana Limman ketika acara opening butik, kemarin.

Coba deh, teman-teman, khususnya mama-mama muda, coba berkunjung ke butik Goldmart di Margocity Mall, Depok. Pasti dapat merasakan nuansa yang sama dengan yang saya tangkap dari desain butik terbarunya Goldmart ini.

Nuansa butik perhiasan yang homey.

Oh iya, FYI, butik terbaru Goldmart di Margocity Mall ini lokasinya berada di Ground Floor No. 18 ya. Jadi, dari pintu lobi utama Margocity Mall, nanti teman-teman belok ke kiri. Nah, di bagian kanan nanti ada beberapa lorong. Masuk ke lorong pertama, lurus aja melewati sekitar 2-3 store, nanti di sebelah kiri, teman-teman akan menemukan butik modern Goldmart.

Belanja koleksi Goldmart bisa via online juga, lho

BTW, dari tadi saya menceritakan koleksi maupun konsep butik terbaru Goldmart, pasti ada yang bertanya-tanya nih, kira-kira ada promo enggak yaaa dalam rangka ulang tahun ke-31 Goldmart ini?

Jawabannya adalaaahh, jreng-jreeeeng… Yaaa, tentu saja aja, ada, donk 😀 .

Selama tiga hari berturut-turut, yakni tanggal 14-16 Juni, akan ada diskon spesial, yaitu 50% untuk pembelian pertama, 40% untuk pembelian kedua, dan 30% untuk pembelian yang ketiga kalinya. Selain promo tersebut, ada pula promo diskon sebesar 31% sesuai usia Goldmart. Tak ketinggalan diskon 10% dan 50% juga untuk koleksi perhiasan emas berlian yang klasik. Jadi, yuk, jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan koleksi Goldmart, terutama edisi spesial ultah-nya.

Banyak promo menarik di butik terbaru Goldmart.

Selain butik atau store di Margocity Mall, Depok, sebelumnya Goldmart juga telah hadir di beberapa kota lainnya yakni di:

  • Sogo, Central Park Mall, Jakarta Pusat
  • Seibu, Grand Indonesia, Jakarta Pusat
  • Supermal Karawaci, Tangerang
  • Metropolitan Mall, Bekasi
  • Bandung Indah Plaza, Bandung
  • Tunjungan Plaza, Surabaya
  • Gressmall, Gresik
  • Mall Olympic Garden, Malang
  • Deli Park, Medan
  • Palembang Icon, Palembang.

Menyusul berikutnya adalah pembukaan butik dengan konsep terbaru seperti di Depok adalah di mall Paragon di kota Semarang. Wah, siap-siap nih, kaum Hawa di Semarang berbelanja langsung perhiasan emas berlian Goldmart ya 😀 .

Service yang ramah dari para sales.

Buat teman-teman yang di kotanya belum ada butik Goldmart, jangan bersedih hati, karena Goldmart juga melayani pembelian perhiasan secara online. Teman-teman bisa mengunjungi official shop Goldmart di Tokopedia atau Shopee (klik aja linknya ya). Sedangkan, supaya senantiasa update mengenai koleksi terbaru Goldmart, teman-teman bisa follow Instagram @goldmartjewelry atau mengeceknya di website Goldmart .

Saya berpose dengan ibu Yolana Limman.

Begitulah teman-teman info mengenai butik terbaru Goldmart di Margocity Mall, Depok, plus promo-promonya yang bisa saya ceritakan di postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat yang tengah mencari perhiasan emas berlian yaaa, barangkali ada yang mau beli perhiasan untuk kado, acara tunangan, seserahan pernikahan, atau sekadar untuk membuat diri sendiri bahagia. Selamat belanjaaa 🙂 .

April Hamsa

19 Comments

  1. Nurul Rahma 20 Juni, 2022
  2. Andiyani Achmad 20 Juni, 2022
  3. Lintang 21 Juni, 2022
  4. Mporatne 21 Juni, 2022
  5. Nunung 22 Juni, 2022
  6. Bibi Titi Teliti 22 Juni, 2022
  7. Andy Hardiyanti 22 Juni, 2022
  8. Eni Martini 22 Juni, 2022
  9. HM Zwan 22 Juni, 2022
  10. Jiah Al Jafara 22 Juni, 2022
  11. Eri Udiyawati 22 Juni, 2022
  12. Hidayah Sulistyowati 22 Juni, 2022
  13. ugikmadyo 22 Juni, 2022
  14. Dian 22 Juni, 2022
  15. Gusti yeni 22 Juni, 2022
  16. lendyagassi 22 Juni, 2022
  17. umimami 22 Juni, 2022
  18. Nyi Penengah Dewanti 24 Juni, 2022
  19. Mirna Rahayu 24 Juni, 2022

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!