Asian Games 2018 Blogger Reporter Events Product Review Sport

Promo Beli Tiket Asian Games 2018 Murah dari Bank Mandiri

Hai, teman-teman, enggak terasa ya, sebentar lagi, Asian Games 2018 akan segera terselenggara. Oh iya, apakah teman-teman sudah punya rencana mendukung tim nasional, dengan cara datang langsung menonton jalannya pertandingan? Apabila iya, apakah teman-teman sudah membeli tiket Asian Games 2018?

By the way, ngobrolin tentang membeli tiket Asian Games 2018, saya punya kabar baik, nih. Kabar baiknya adalah teman-teman bisa membeli tiket dengan harga cukup miring alias harga promo. Mau tahu bagaimana caranya? Caranya mudah kok, yakni teman-teman harus jadi nasabah Bank Mandiri dulu. Soalnya, promo pembelian tiket Asian Games 2018 yang saya maksud, merupakan penawaran spesial dari Bank Mandiri.

Bank Mandiri gandeng kiosTix memberi promo tiket murah Asian Games 2018

Sebagai salah satu perusahaan milik negara, Bank Mandiri tentu saja turut mendukung jalannya Asian Games 2018. Bank Mandiri enggak sendirian dalam menggelar promo tiket murah Asian Games 2018 ini, melainkan juga menggandeng kiosTix.

For your information, kiosTix yang telah beroperasi sejak tahun 2012 ini adalah salah satu perusahaan portal tiket hiburan di Indonesia. kiosTix memiliki layanan lengkap dalam penyediaan tiket, mulai dari manajemen tiket, distribusi, pemasaran, penjualan tiket, sampai penyediaan fasilitas pendukung acara. Acara-acara yang tiketnya dijual melalui kiosTix meliputi acara olahraga, festival musik, pameran, seni pertunjukan, dan teater.

Hingga saat ini, kiosTix telah menyelenggarakan lebih dari 300 acara dan berhasil menjual lebih dari 2 juta tiket. Distribusi kiosTix engak cuma menjangkau seluruh Indonesia saja lho, teman-teman, melainkan juga sampai ke negara-negara lain, seperti Hongkong, Malaysia, Singapura, dll.

Balik lagi ke tiket Asian Games 2018, penjualan tiketnya sudah dimulai sejak 30 Juni 2018 kemarin, melalui situs resmi Asian Games 2018 yang terintegrasi dengan website kiosTix. Tiket yang dijual berbentuk e-ticket yang akan kita terima melalui email. E-ticket tersebut dilengkapi dengan QR Code atau barcode. Nantinya, saat hari H pertandingan, e-ticket ini harus kita bawa dan tukar dengan tiket asli di loket penukaran tiket.

Dua promo tiket murah Asian Games 2018

Ada dua promo yang memungkinkan kita, khususnya nasabah Bank Mandiri, membeli tiket Asian Games 2018 dengan harga murah, yakni:

Promo diskon sampai dengan 50%

Promo ini berlaku buat pengguna kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri. Namun, ada ketentuannya, yakni ada kuota diskon yang diberikan pada setiap cabang olahraga dan kategori penonton yang masuk dalam promo. Jadi, enggak semua cabang olahraga dan kategori penonton bisa dapat promo ini, melainkan hanya berlaku selama tiket dan kuota diskon masih ada.

Berikut adalah detail dari promo diskon sampai dengan 50% ini:

Program cicilan 3 bulan 0%

Sedangkan, program cicilan 3 bulan 0% berlaku untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri. Seperti namanya, pembelian tiket dengan promo yang ini adalah dengan cara mencicil selama 3 bulan dengan bunga 0%. Namun, ada minimum pembelian tiket yang berlaku jika teman-teman ingin ikut program cicilan 3 bulan 0% ini, yakni sebesar Rp. 1 Juta.

Itulah teman-teman dua program promo yang diberikan Bank Mandiri supaya kita bisa mendapatkan tiket Asian Games 2018 dengan harga terjangkau. Harapan Bank Mandiri, dengan promo pembelian tiket murah Asian Games 2018 ini, minat masyarakat untuk mendukung secara langsung para atlet nasional yang tengah bertanding selama Asian Games jadi makin besar. So, jangan sampai kita kelewatan promo beli mura tiket Asian Games 2018 ini ya teman-teman. Yuk, cus, buka www.asiangames2018.id atau kiosTix https://www.kiostix.com/id/AsianGames2018.

Cara membeli tiket Asian Games 2018 murah melalui kiosTix

Oh iya, teman-teman sudah tahu belum bagaimana caranya membeli tiket Asian Games 2018 melalui kiosTix? Kalau masih bingung, baiklah, saya coba jelaskan langkah-langkahnya yaaa. Berikut adalah langkah-langkah membeli tiket Asian Games 2018 via kiosTix:

  • Pertama, kita buka website kiosTix. Lalu login ke kiosTix.

Website kios Tix.
  • Lalu, pilih Asian Games 2018.
  • Nanti, akan tersedia beberapa pilihan cabang olahraga. Teman-teman pilih event olahraga yang ingin teman-teman tonton.

Pilih event olahraga yang ingin ditonton.
  • Misalnya kita pilih “Tenis” maka klik gambarnya. Lalu, kita pilih pertandingan tenis yang ingin kita tonton (pilihannya di sebelah kanan).

Pilih pertandingan yang ingin ditonton.
  • Akan tersedia formulir dimana kita bisa mengisi jumlah tiket yang ingin kita beli. Misalnya beli 1. Masukkan kuantitas, nanti akan otomatis keluar harga tiket yang harus kita bayar.

Masukkan jumlah tiket yang ingin dipesan.
  • Klik, pesan sekarang. Maka, akan keluar rincian pemesanan dan metode pembayaran yang bisa kita pilih.

Rincian pemesanan apabila kita sudah berhasil memesan tiket.

Bagaimana? Mudah bukan caranya? Namun, sekali lagi saya ingatkan, jangan lupa bawa e-ticket-nya saat hari H pertandingan yaaa 😀 . Nanti kita bisa tukar e-ticket di booth yanga ada di setiap pertandingan.

Dukungan Bank Mandiri lainnya untuk Asian Games 2018

Selain menyediakan tiket murah Asian Games 2018, Bank Mandiri juga memberi dukungan kepada penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan mensponsori berbagai pertandingan olahraga di daerah-daerah. Salah satu contohnya adalah penyelenggaraan Turnamen Bloa Volley Tunas Muda VII Tahun 2018 Semarak Mendukung Asian games 2018 di Kabupaten Sleman. Turnamen bola volley ini diselenggarakan oleh Persatuan Muda-Mudi (Permadi) Padukuhan Keceme, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman. Waktu pelaksanaan turnamen bola volley ini berlangsung sejak 14 Juli lalu sampai 1 September nanti.

Turnamen volley di Kabupaten Sleman.

Adapun maksud dan tujuan dari turnamen bola volley ini adalah untuk:

  • Mempersiapkan kader pemimpin bangsa yang punya prestasi, dedikasi, loyalitas, dan sportifitas yang tinggi khususnya dari cabang olahraga bola volley.
  • Sebagai sasaran pembinaan olahraga di kalangan generasi muda.
  • Menanamkan semangat dan kecintaan melakukan kegiatan olahraga untuk meningkatkan kesehatan jasmani, rohani, dan sosial. 
  • Meningkatkan kualitas fisik dan prestasi yang merupakan bagian dari usaha peningkatan sumber daya manusia dan  jadi mandiri.
  • Melestarikan kegiatan cabang olahraga bola volley yang agak mengalami kemunduran, apabila kita bandingkan dengan tahun 80-an begitu semarak.
  • Ikut memeriahkan Asian Games Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang.

Saat pembukaan turnamen bola volley, yakni pada tanggal 14 Juli lalu, hadir Regional Head Bank Mandiri Yogyakarta Bapak Rudi As’Aturridha. Selain membuka turnamen volley dan meresmikan acara, Bapak Rudi As’Aturridha juga turut melempar/ memukul bola voli bersama dengan panitia, lho.

 Regional Head Bank Mandiri Yogyakarta Bapak Rudi As’Aturridha ketika membuka pertandingan volley.

Bank Mandiri sebagai sponsor turnamen volley ini juga menyediakan hadiah-hadiah menarik lho, teman-teman, yakni hadiah Rp. 7 Juta untuk juara pertama dan Rp. 5 Juta untuk juara kedua. Lumayan bukan? Itulah sebabnya warga Sleman, khususnya pemuda-pemudinya antusias mengikuti turnamen bola volley ini. Luar biasa kan?

Teman-teman yang membaca blogpost ini jangan mau kalah semangat ya dalam mendukung kegiatan olahraga, khususnya Asian Games 2018. Jangan lupa pula untuk mendukung dan mendoakan para atlet kita yang akan bertanding di Asian Games 2018 nanti yaaa… 🙂

April Hamsa

22 Comments

  1. ernawati Lilys 25 Juli, 2018
    • April Hamsa 28 Juli, 2018
  2. retno 25 Juli, 2018
  3. Elva Susanti 4 Agustus, 2018
  4. Okti Li 4 Agustus, 2018
  5. nursaidr 4 Agustus, 2018
  6. Anis Khoir 4 Agustus, 2018
  7. Rani Yulianty 4 Agustus, 2018
  8. Annafi 4 Agustus, 2018
  9. Nefertite Fatriyanti 4 Agustus, 2018
  10. Eni Martini 4 Agustus, 2018
  11. Nia K. Haryanto 4 Agustus, 2018
  12. Fenni Bungsu 5 Agustus, 2018
  13. Utie adnu 5 Agustus, 2018
  14. Ika Maya Susanti 5 Agustus, 2018
  15. Shinta Juliana 5 Agustus, 2018
  16. Sara Neyrhiza 5 Agustus, 2018
  17. Elly Nurul 5 Agustus, 2018
  18. Endah marina 5 Agustus, 2018
  19. Tukang Jalan Jajan 5 Agustus, 2018
  20. Adriana Dian 9 Agustus, 2018

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!