Health Health Tips Roove Skin Health

Review Roove, Minuman Kolagen untuk Kecantikan Kulit

Selama di rumah aja, saya jadi bisa rutin skincare-an, hehe. Soalnya, waktu aktivitasnya masih keluar rumah suka enggak sempet oles-oles krim atau maskeran secara rutin. Nah, mumpung di rumah aja, saya jadi punya lebih banyak waktu untuk merawat diri. Daaan enggak cuma perawatan luar aja, lho, tapi saya juga konsumsi minuman buat kecantikan kulit gitu. Pilihan saya jatuh pada Roove. Buat yang kepengen tahu Roove itu seperti apa dan bagaimana manfaatnya, bisa lanjut baca postingan kali ini ya tentang review Roove, minuman kolagen untuk kecantikan kulit. Barangkali ada yang butuh infonya ๐Ÿ˜€ .

Minuman kolagen untuk kecantikan Roove.

Tentang minuman kolagen

Mungkin ada teman-teman yang bertanya-tanya, โ€œApa sih minuman kolagen itu?โ€

Jadi, teman-teman kolagen sendiri itu sebenarnya merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh dan memiliki manfaat membuat kulit menjadi sehat, kencang, plus bonus awet muda. Sayangnya, kolagen ini produksi akan menurun seiring dengan pertambahan usia, apalagi buat perempuan yang berusia 30 + kayak saya. Produksi kolagen udah jauh berkurang.

Faktor U ini kemudian diperburuk oleh kondisi eksternal seperti polusi udara, paparan sinar ultraviolet, asap kendaraan, dan lain-lain yang menyebabkan tubuh terkena radikal bebas. Akibatnya, kulit jadi makin rusak, sehingga terlihat kusam, timbul garis-garis halus, muncul jerawat dan flek-flek hitam, dll.

Itulah sebabnya, sangat disarankan untuk mengkonsumsi minuman kolagen supaya bisa membantu memastikan kolagen dalam tubuh kita tidak berkurang, sehingga harapannya kulit kita terjaga kesehatannya. Bonus kita akan tampak awet muda. Siapa sih yang enggak seneng dipuji awet muda? Hehehe.

ย Di rumahย ajaย malah bisa rutin melakukan perawatan kulit ๐Ÿ™‚ .

Oh iya, enggak hanya kesehatan kulit saja lho yang akan kita dapatkan kalau rajin konsumsi minuman kolagen, namun juga manfaat seperti ini:

  • Meningkatkan masa otot.
  • Meningkatkan kesehatan jantung.
  • Meningkatkan pigmen rambut dan mengurangi rmbut rontok.
  • Menurunkan berat badan dengan memperbaiki metabolisme tubuh.
  • Membantu meringankan nyeri sendi.
  • Mencegah tulang keropos.

Nah, itulah sebabnya, selain perawatan dari luar dengan skincare, belakangan saya mencoba minuman kolagen Roove.

Selanjutnya, berikut mengenai Roove:

Packagingย minuman kolagen Roove

Roove dikemas dalam kemasan berbentuk kotak dengan warna ungu yang mendominasi. Di kedua sisi kotak tersebut terdapat gambar buah Bluberi yang menunjukkan rasa dari minuman kolagen ini.

Kemasan Roove berbentuk kotak berwarna ungu.

Pada kemasan Roove terdapat keterangan komposisinya, cara penyajiannya, juga informasi nilai gizinya. Selain itu, juga tertera keterangan bahwa minuman kolagen ini telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan kode layak konsumsi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Terdapat 20ย sachet dalam satu kemasan kotak Roove.

Kalau kita buka kotak packaging-nya, di dalamnya terdapat 20 sachet yang masing-masing berisi minuman serbuk rasa Bluberi ini @15 gram. Kalau kita buka, serbuk minuman kecantikan ini berwarna putih agak keunguan.

Komposisi minuman kolagen Roove

Komposisi minuman kolagen untuk kecantikan Roove yakni:

Fruktosa, Krimer Nabati, Kolagen Ikan, Bubuk Bluberi (2,15%), , Pengental Karboksikmetil Selulosa, Premiks, Vitamin, L. Glutation, Pemanis Alami, Glikosida Steviol, Penstabil Fosfat.

Cara penyajian Roove

Kemudian, untuk cara penyajian minuman kecantikan Roove cukup gampang, yakni:

  • Tuang satu sachet Roove ke dalam gelas atau cangkir.

  • Tambahkan 150 ml air hangat kuku. Boleh pakai air dingin juga suka, asalkan bukan air panas karena khawatir kan merusak kandungan kolagen ikannya.
  • Aduk hingga minuman rata.

 

  • Minuman siap untuk disajikan dan diminum.

Catatan: Minum Roove sehari dua kali secara rutin untuk mendapatkan hasil yang baik.

Klaim minuman kolagen Roove

Konsumsi minuman kolagen Roove secara rutin, diklaim memiliki manfaat yang lebih dari sekadar merawat/ mengembalikan kecantikan kulit. Berikut adalah manfaat lengkap dari konsumsi minuman kolagen Roove:

  • Roove terbuat dari dari tripeptide fish collagen yang merupakan kolagen dengan kualitas terbaik. Kolagen ikan ini sangat mudah diserap tubuh, sehingga secara efektif dapat membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit bisa tetap kencang.
  • Roove merupakan satu-satunya minuman kolagen dengan ekstrak blueberry alami yang mengandung Vitamin C, Omega 3, Omega 6 dan antioksidan tertinggi, yang mampu memperlambat poses penuaan dan meremajakan kulit.
  • Roove menggunakan Non Dairy Creamer sehingga aman untuk mereka yang alergi susu sapi.
  • Roove mengandung Hyaluronic Acid yang mampu melmbabkan kulit dan menyamarkan kerutan halus di wajah , serta mampu memperbaiki kulit yang terbakar matahari akibat kegiatan diluar saat siang hari.
  • Roove juga memiliki kandungan L-Glutahuione yang mengandung anti oksidan alami dan mampu membantu mempercepat penyerapan kolagen kedalam kulit sehingga cerah lebih cepat.
  • Apabila konsumsi Roove, kita tidak perlu mengkhawatirkan akan mengalami kenaikan berat badan karena Roove dilengkapi Stevia sebagai pemanis alami.
  • Roove mengandung kolagen tertinggi di kelasnya. Dalam 1 box Roove mengandung 50.000 mg.
  • Harga Roove sangat terjangkau walaupun menggunakan kolagen ikan terbaik.

Pengalaman konsumsi minuman kolagen Roove

Lalu, apakah benar konsumsi minuman kecantikan Roove bisa mendapatkan manfaat selengkap itu? Sabar-sabar nanti saya tuliskan juga kesan saya setelah konsumsi Roove, hehe.

Sekarang, saya mau cerita dulu soal rasanya ya? Jadi, setelah serbuk putih keunguan Roove tadi kita larutkan dengan air, maka kita akan mendapatkan minuman yang konsistensinya cukup kental gitu, seperti susu.

Saat diminum, Roove ini terasa creamy, enggak terlalu manis, dan rasa Bluberrry-nya cukup strong. Trus, walau terbuat dari kolagen ikan, namun enggak ada bau amisnya kok, yang tercium hanya bau Bluberry. Meski begitu, setelah minum Roove, emang ada sedikit rasa ikan yang tertinggal di pangkal lidah. Namun, jangan khawatir, rasa itu akan lekas hilang kok. Teman-teman juga bisa meminum air putih sesudah konsumsi Roove.

BTW, terus terang, dibandingkan dengan pakai air hangat, saya lebih suka menyeduh Roove langsung dengan air dingin. Namun, risikonya jadi agak susah larut saat serbuk Roove-nya dilarutkan dalam air hehe. Mungkin, buat yang suka mengkonsumsi Roove dalam kondisi dingin, bisa mengakalinya dengan melarutkannya terlebih dahulu pakai air hangat suam-suam kuku gitu, lalu masukkan sebentar ke kulkas baru dikonsumsi kali ya?

Roove berbahan utama kolagen ikan.

Namun, ingat, tadi di awal saya sudah tulis bahwa sebaiknya jangan melarutkan minuman kolagen Roove pakai air panas. Soalnya air panas bisa merusak kandungan kolagen ikannya. Kalau kandungan kolagennya rusak, sia-sia ntar minumnya, malah enggak dapat manfaat apa-apa, hehe.

Nah, kemudian untuk manfaatnya nih. Kebetulan saya waktu pertama kali mencobanya ketika saya sedang haid. Tahu sendiri kan, perempuan kalau haid gimana, mesti deh muncul gejala hormonal, seperti jerawatan yang nyebelin. Kemudiam, tubuh jadi gampang pegal dan muncul stress yang berakibat uring-uringan mulu karena kondisi semacam itu hehe.

Nah, saat saya konsumsi Roove, hari pertama dan kedua sih belum merasakan efek yang terlalu signifikan ya, walau saya bisa merasakan kalau kulit pipi saya yang biasanya agak kering jadi sedikit lebih lembab dan lebih halus. Baru pada hari ketiga, saya merasa jerawat yang muncul di pelipis kanan saya tuh berkurang. Daaan, saya baru nyadar donk, biasanya kalau haid, ada jerawat di sekitar dagu yang muncul, namun kali ini enggak.

Saya sih ngrasanya itu hasil dari saya konsumsi Roove ya? Soalnya sebelumnya, saya tuh sempat konsultasi ke dokter kulit yang mengatakan karena usia saya udah 30+ emang risikonya tiap haid, akan ada jerawat muncul di dagu. Nah, kali ini tuh enggak hehe. Tapi memang sebelum haid ada jerawat satu dua di pelipis, yang saya rasa mengempes di hari ketiga saya minum minuman kecantikan Roove.

Pengalaman konsumsi Roove.

Kemudian, saya lanjutkan sampai hari kesepuluh alhamdulillah, mulai tampak hasil yang lebih bagus, yakni:

  • Kulit saya, enggak cuma kulit wajah, namun juga kulit area lain (yang paling tampak adalah tangan) terlihat lebih cerah dan lebih halus.
  • Selama haid saya merasa bugar sehingga less uring-uringan, haha.
  • Badan rasanya lebih enakan, enggak gampang pegel-pegel.
  • Trus, saya merasa (maaf) BAB saya jadi lebih rutin sekarang.ย 

Karena sudah merasa efek yang seperti itu, kayaknya sih bakal lanjut konsumsi Roove ini. Katanya sih, dari baca beberapa testimoni soal Roove sebelumnya, hasilnya akan lebih bagus lagi kalau kita konsumsi rutin sebanyak kurang lebih 3 kotak Roove.

Konsumsi minimal 3 kotak Roove untuk hasil lebih baik.

Penasaran enggak sih, efek Roove seperti apa kalau di kulit teman-teman? Kalau penasaran coba deh konsumsi juga. Oh iya, informasi lebih lengkap tentang Roove ada di sini ya:

Sedangkan untuk harga minuman kecantikan Roove cukup terjangkau kok, enggak sampai jutaan, yakni Rp. 695.000,00 saja per kotak. Namun, saat ini sedang ada promo menarik lho, yakni satu kotak cuma Rp. 295.000,00 saja. Sehingga, satu sachet harganya enggak sampai Rp, 15.000,00. Meski begitu, manfaatnya bagus buat kulit. Yaaa, daripada beli minuman kekinian yang manis-manis, yang udahnya mihil, malah kurang bagus buat kesehatan karena kandungan gulanya cukup tinggi, kalau saya sih pilih minum Roove saja ๐Ÿ˜€ .

Nah, itulah teman-teman review minuman kolagen Roove sesuai pengalaman saya pribadi. Saran saya, kalau sudah rutin konsumsi minum Roove, tetep ya jangan lupa untuk:

  • Memperbanyak minum air putih.
  • Makan makanan bernutrisi. Perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan.
  • Cukup istirahat dan kurangi stress.

Intinya, kalau mau kulit jadi lebih cantik ya enggak cukup oles-oles skincare dan minum minuman kolagen aja, kudu dibarengi dengan gaya hidup sehat ๐Ÿ˜€ . Supaya perawatan skincare maupun konsumsi minuman kolagen Roove-nya berhasil ๐Ÿ˜€ . Okeee, sekian review Roove saya, semoga bermanfaat ya ๐Ÿ™‚

April Hamsa

38 Comments

  1. andiyani achmad 30 April, 2020
  2. Tanti Amelia 30 April, 2020
  3. Nchie Hanie 30 April, 2020
  4. NurulRahma 1 Mei, 2020
  5. Efi Fitriyyah 1 Mei, 2020
  6. Inna Riana 1 Mei, 2020
  7. Uli 1 Mei, 2020
  8. Ranny 1 Mei, 2020
  9. Nanik Nara 1 Mei, 2020
  10. Keke Naima 1 Mei, 2020
  11. Dedew 1 Mei, 2020
  12. unggulcenter 1 Mei, 2020
  13. Wiwied Widya 2 Mei, 2020
  14. Marfa 2 Mei, 2020
  15. Lina W. Sasmita 2 Mei, 2020
  16. Rach Alida 2 Mei, 2020
  17. Beautyasti1 2 Mei, 2020
  18. Echaimutenan 2 Mei, 2020
  19. Rachmanita Adindarara 2 Mei, 2020
  20. Echaimutenan 2 Mei, 2020
  21. Rani Yulianty 2 Mei, 2020
  22. Rani Yulianty 2 Mei, 2020
  23. Uniek Kaswarganti 2 Mei, 2020
  24. Hidayah Sulistyowati 2 Mei, 2020
  25. Milda Ini 2 Mei, 2020
  26. Nurul Fitri Fatkhani 2 Mei, 2020
  27. Mudrikah 2 Mei, 2020
  28. Susindra 2 Mei, 2020
  29. Sugi Siswiyanti 2 Mei, 2020
  30. Kang Alee 3 Mei, 2020
  31. Tukang Jalan Jajan 3 Mei, 2020
  32. Uwien Budi 3 Mei, 2020
  33. Nurul Fitri Fatkhani 3 Mei, 2020
  34. lendyagasshi 4 Mei, 2020
  35. Ruli retno 4 Mei, 2020
  36. TIAN LUSTIANA 5 Mei, 2020
  37. artha 6 Mei, 2020
  38. ivonie 7 Mei, 2020

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!