Beauty and Make Up Erha Erha Age Corrector Day Moisturizer Erha Age Corrector Night Moisturizer Erha Clinic

Review Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer

Yeaaay, akhirnya kesampaian juga bikin review tentang dua produk Erha yang seminggu terakhir ini saya coba pakai. Dua produk Erha yang saya maksud adalah Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer. Yup, duo produk yang termasuk produk Anti-Aging System-nya Erha ini belakangan jadi skincare favorit saya.

Sebenarnya, saya mengenal kedua produk Erha ini secara enggak sengaja sih. Waktu itu, saat baca-baca blogpost beberapa teman blogger yang niche-nya beauty, ada yang mengulas tentang Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer ini. Kebetulan, sebelumnya saya memakai produk Erha yang Truwhite Activator untuk krim pagi dan malamnya. Nah, begitu membaca “Age Corrector” kok jadi kepengen nyoba juga. Maka, setelah skincare saya abis, saya tanpa ragu beralih menjajal Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer.

Daaann, hasilnyaaa? Ehhhmm, mau tahu pendapat saya tentang Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer ini? Barangkali ada di antara teman-teman yang butuh infonya 😀 . Well, langsung aja ya, melalui blogpost kali ini (yang sepertinya udah bisa ditebak yekan 😛 ), saya akan berusaha menuliskan kesan saya tentang Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer ini. Anggap aja review ala-ala lha yaaa… 🙂 .

Alasan memakai Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer

Sebetulnya, alasan pertama mengapa saya memutuskan memakai Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer adalah karena namanya. Yup, dari namanya, “Age Corrector”, itu aja bikin saya tertarik hahaha. Maklum di usia yang sudah masuk usia tjantik ini, butuh produk yang sekiranya bisa membuat penampilan tampak lebih muda. Yeah, perempuan mana sih yang enggak seneng kalau ketemu orang asing di jalan trus dipanggil “Mbak”. Xixixi, kebahagiaan saya sesimple itu, soalnya 😛 .

Sayangnya, hidup di zaman sekarang, di mana segalanya serba modern dan praktis kurang mendukung hal itu. Apalagi, saat ini, kondisi lingkungan semakin enggak bagus, yang berimbas pada kesehatan fisik perempuan, di antaranya mempengaruhi penampilan banget.

Yup, ada beberapa kondisi lingkungan yang bisa menyebabkan penuaan dini, antara lain:

Polusi

Polusi ini bisa polusi udara, air, dll. Ada sebuah jurnal Dermatological Science yang mengatakan bahwa polusi, khususnya polusi udara, membawa radikal bebas sehingga merusak kolagen kulit dan mengakibatkan timbulnya kerutan dan bintik-bintik hitam.

Blue Light

Terlalu sering terpapar blue light ternyata membuat kulit berisiko mengalami stress sehingga menyebabkan kerutan. BTW blue light ini enggak cuma berasal dari sinar matahari aja lho, namun juga gadget yang selalu kita pegang, seperti smartphone, laptop, tablet, televisi, lampu LED, dll.

Radiasi Sinar Matahari

Sinar matahari mengandung paparan UV yang bisa menembus dan merusak jaringan kulit. Akibatnya kulit pun cepat memperlihatkan tanda penuaan.

Tak ingin mengalami penuaan dini, maka dari itu saya mencari skincare yang tepat yang bisa memberikan perlindungan pada kulit, sekaligus memperbaiki dan meremajakan kulit saya. Nah, dari beberapa review teman-teman beauty blogger, katanya Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer bisa memberi manfaat semacam itu untuk kulit, khususnya kulit wajah.

Tentang Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer

Seperti ini lho produk Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer yang saya maksud. Oh iya, ini memakai formula baru ya teman-teman 🙂 .

Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer.

Sebenarnya, rangkaian Erha Corrector ini juga ada serumnya, namun karena serum di rumah masih ada, maka saya cukup pakai kedua produk ini dulu. Erha Age Corrector ini melindungi dan meregenerasi kulit selama 24 jam! Cerita dikit ya tentang klaim manfaat dari Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer ini:

Erha Age Corrector Day Moisturizer

Erha Age Corrector Day Moisturizer.

Memiliki protection system dan punya kombinasi kandungan anti aging yang unik yang bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang bisa menyebabkan timbulnya tanda penuaan. Erha Age Corrector Day ini juga mengandung Matrixyl Synthe-6 dan Hyaluronate yang mampu memberikan efek wrinkle filler untuk melembabkan dan menyamarkan garis harus di wajah.

Erha Age Corrector Night Moisturizer

Erha Age Corrector Night Moisturizer.

Mengandung Triple rejuvenation actives yang masing-masing memiliki manfaat untuk kesehatan kulit:

  • Antioxidant Complex yang terdiri dari α-G Rutin dan Vitamin E, yang memiliki manfaat melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari.
  • Peptide Complex (Sepilift dan Sepicalm) yang bermanfaat merangsang generasi kulit, menyamarkan noda hitam, dan membantu mencerahkan kulit.
  • Intense Moisturizer yang mampu menghidrasi kulit, memberikan soothing, serta memperkuat fungsi barrier kulit.

Sedangkan, untuk harga, tercantum sesuai gambar yang saya ambil dari website Erhastore berikut ya:

Harga Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer.

Review Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer

Sekarang review berdasarkan pengalaman saya pribadi pakai Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer yaaa. Hmmm, kita mulai dengan membahas packaging-nya dulu kali ya 🙂 .

Packaging atau kemasan

Baik Erha Age Corrector Day maupun Erha Age Corrector Night Moisturizer, sama-sama dibungkus box panjang gitu. Bentuknya sepintas mirip, namun sebenarnya ada perbedaan di tulisan “Age Corrector”-nya. Kalau box Erha Age Corrector Day background tulisan “Age Corrector”-nya berwarna merah, sedangkan Erha Age Corrector Night Moisturizer warnanya putih. Saat pertama membeli ada segel seperti di gambar. Maka pastikan kalau membeli kedua produk ini segelnya masih terpasang ya.

Kemasan Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer.

Kalau kita keluarkan dari box-nya maka Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer ini dikemas dalam botol plastik putih panjang dengan kapasitas isi 30 gram. Kemasan ini membuat kedua produk ini gampang masuk tas kita yang mungil atau kantong baju yang agak besar. Travel friendly lha.

Tutup botolnya transparan namun “kacanya buram”, Apabila kita buka tutup botolnya, maka akan tampak pump di bagian atas kepala botol. Saya suka bagian pump ini, sebab membuat isi produk Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer ini enggak gampang tumpah. Juga, saya enggak perlu khawatir kebanyakan nuanginnya ke tangan.

Sedangkan, untuk keterangan produk, terdapat di dua tempat, yakni di box maupun di botolnya. Keterangan produk tertulis lengkap dan detail di sana. Mulai dari nama produk “Age Corrector”, klaim manfaat, cara pemakaian, tanggal kedaluwarsa, dll.

Isi

Erha Age Corrector Day dan Night Moisturizer ini berupa krim berwarna putih keruh (kekuningan dikit). Teksturnya lembut dan enggak terlalu kental. Tidak ada bau wangi yang menyengat, bahkan sepertinya enggak berbau sama sekali.

Isi Erha Age Corrector Day Moisturizer.

Isi Erha Night Corrector Day Moisturizer.

Cara pemakaian

Sesuai namanya, Erha Age Corrector Day dipakai saat kita beraktivitas di pagi/ siang hari sedangkan Erha Age Corrector Night Moisturizer dipakai saat malam hari sebelum bobo. Tentu saja sebelumnya jangan lupa membersihkan wajah terlebih dahulu ya. Kalau ada serum lebih baik pakai serumnya dulu.

Cara pemakaiannya, kita bisa pumping isinya (saya biasanya dua-tiga kali pumping) ke tangan, lalu aplikasikan ke beberapa titik di wajah, dan ratakan ke seluruh wajah sambil pijat-pijat halus wajah kita,

Pendapat saya ketika pertama kali memakai Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer

Pertama kali mengaplikasikan Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer saya langsung merasakan bahwa produk ini cepat sekali meresap ke kulit saya. Kemudian, kulit yang awalnya agak kering jadi terasa terhidrasi, lebih lembab, dan terasa halus.

Bahkan, Erha Age Corrector Day ini kalau saya di rumah seharian (tanpa make up) kelembabannya bertahan lama lho, rasanya bisa sampai 6 jam lebih. Sedangkan, Erha Age Corrector Night Moisturizer juga demikian, sampai bangun tidur wajah enggak terasa berminyak.

Hasil pemakaian Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer selama seminggu

Mengenai efek kulit jadi lebih lembut dan terhidrasi sepertinya enggak bisa dipungkiri lagi ya teman-teman, dua produk ini terbukti memiliki kemampuan itu. Kemudian, wajah saya juga jadi cerah, walau perubahannya enggak drastis banget. Mungkin karena baru dipakai selama seminggu.

Before.

After.

Namun, saya bisa melihat garis/ kerut halus saya mulai memudar deh. Kebetulan, saya tuh memiliki kerut halus di bagian dahi, tepatnya di tengah alis. Setelah pemakaian seminggu, alhamdulillah panjang garisnya berkurang. Beberapa bintik/ noda hitam di area pipi juga ada yang memudar.

Selama seminggu terakhir, kesimpulan saya adalah puas memakai produk Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer ini. Jadi, kalau sudah abis, sudah pasti saya akan melakukan repurchase 🙂 .

Itulah teman-teman pengalaman dan sedikit review saya tentang Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer.

Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA:Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary dan bisa beli online di E​rhastore.co.id​

Kalau teman-teman mau mencoba pakai juga bisa inti-intip dulu informasi produknya di:

Semoga bermanfaat ya 🙂 .

April Hamsa

50 Comments

  1. @nurulrahma 7 November, 2019
  2. Herva Yulyanti 7 November, 2019
  3. Diane 7 November, 2019
  4. Faridilla Ainun 7 November, 2019
  5. Mugniar 7 November, 2019
  6. Tanti Amelia 7 November, 2019
  7. Uniek Kaswarganti 7 November, 2019
  8. Cindy Vania 7 November, 2019
  9. Inna Riana 8 November, 2019
  10. lianny hendrawati 8 November, 2019
  11. Lisdha 8 November, 2019
  12. Bambang Irwanto 8 November, 2019
  13. Icha Marina Elliza 8 November, 2019
  14. Keke Naima 8 November, 2019
  15. Kang Alee 8 November, 2019
  16. Vivi 8 November, 2019
  17. Hidayah Sulistyowati 8 November, 2019
  18. Susindra 8 November, 2019
  19. Nurhilmiyah 8 November, 2019
  20. Peri Hardiansyah 9 November, 2019
  21. Ainhy Edelweiss 9 November, 2019
  22. Nurul Fitri Fatkhani 9 November, 2019
  23. dona 9 November, 2019
  24. Melina Sekarsari 9 November, 2019
  25. Enny 9 November, 2019
  26. lendyagasshi 9 November, 2019
  27. Erfano 9 November, 2019
  28. Natalia Bulan 9 November, 2019
  29. marfa 9 November, 2019
  30. Amanda Desty 9 November, 2019
  31. Dedew 9 November, 2019
  32. artha 9 November, 2019
  33. Suciarti Wahyuningtyas 9 November, 2019
  34. Tian lustiana 9 November, 2019
  35. Sri Rahayu 9 November, 2019
  36. Rani Yulianty 9 November, 2019
  37. Utie adnu 9 November, 2019
  38. Shisca Elliza 9 November, 2019
  39. Tukang Jalan Jajan 9 November, 2019
  40. Cindy Vania 9 November, 2019
  41. Eko Prasetyo 9 November, 2019
  42. Kartika 9 November, 2019
  43. Andi Telaumbanua 9 November, 2019
  44. Andiyani Achmad 9 November, 2019
  45. Tika Samosir 9 November, 2019
  46. Rostiny 9 November, 2019
  47. Nanik Nara 10 November, 2019
  48. ivonie 14 November, 2019
  49. Sri Widiyastuti 17 November, 2019

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!