Kategori: Hair Care

Beauty and Make Up Berbagi Kebaikan Berbagi Kebaikan Lifebuoy Blogger Reporter Charity Donasi Rambut untuk Pasien Kanker Events Hair Care Lifebuoy Lifebuoy Shampoo Shampoo

Yuk, Ajak Anak Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut untuk Pasien Kanker Bersama Lifebuoy Shampoo

Selama pandemi ini, siapa yang rambutnya atau rambut anaknya jarang dipotong? Wah, sudah sepanjang apa nih rambutnya? Jika sudah merasa gerah, gimana kalau rambutnya dipotong aja? Lalu, potongan rambut tersebut disumbangkan kepada pasien kanker melalui campaign Berbagi Kebaikan yang diselenggarakan oleh Lifebuoy Shampoo? Trus, kalau bisa, sekalian ajak anak-anak ikutan …
Beauty and Make Up Beauty Tips Cantiqa Kemiri Hair Care Health Kesehatan Rambut Kids Health Minyak Kemiri Minyak Rambut Shampoo Tips & Opinion Tips Atas Rambut Rontok Tips Rambut Sehat

5 Rekomendasi Minyak Kemiri untuk Anak Terbaik

“Diolesin pakai minyak kemiri aja, nanti pasti tumbuh lebat.” Beberapa tahun lalu, saya menerima saran itu untuk kondisi rambut anak saya Dema yang memang tipis banget. Masalahnya, banyak sekali merek minyak kemiri di pasaran, sehingga saya bingung memilihnya kala itu, hehe. Untungnya, ada grup ibu-ibu yang saya ikuti di media …
Beauty and Make Up Hair Care Hair Mask Hair Tonic Mylea Mylea Indonesia Mylea Tell & Share Product Review Shampoo Tips & Opinion Tips Atas Rambut Rontok

Pengalaman Merawat Rambut Rontok Pakai Produk Mylea

Rambut rontok? Hmmm, masalah ini sepertinya momok buat sebagian besar orang, terlebih lagi perempuan ya? Dulu, saya pun pernah mengalaminya. Soalnya saya kan berhijab ya? Kadang, punya kebiasaan buruk pakai kerudung saat rambut masih lembab/ basah abis keramas. Trus, makin parah lagi saat saya dalam masa menyusui. Rambut saya makin …
Beauty and Make Up Erha Clinic Erha Hair Follicle Activation Erha Hair Growth Series Erhair Erhair HairGrow Serum Erhair HairGrow Shampoo Hair Care Product Review Review & Contest

Mewujudkan Rambut Sehat dan Lebat dengan Erha Hair Growth Series

Memiliki rambut sehat dan lebat pasti merupakan impian setiap orang, khususnya Kaum Hawa. Sesuai kayaknya ya dengan ungkapan “Rambut adalah mahkota perempuan”? Soalnya, bagi sebagian besar perempuan, rambut adalah sesuatu yang berharga. Kalau rambutnya sehat, lebat atau bahkan panjang, biasanya perempuan akan makin bangga dan menganggap dirinya cantik. Sayangnya, enggak …
Beauty and Make Up Beauty Tips Hair Care Health Tips Mylea Tips & Opinion

Pengalaman Mengatasi Rambut Rontok dengan Produk Mylea

Siapa di antara teman-teman yang punya masalah rambut rontok? Hmmm, rambut rontok memang ngeselin ya teman-teman? Saya sendiri juga mengalaminya sih, terutama setelah melahirkan dan menyusui bayi. Berlanjut sampai akhir-akhir ini, walau anak-anak saya udah besar. Namun, untungnya, sekarang saya sedang ikhtiar pakai produk perawatan rambut Mylea. Rambut rontok jadi …

Instagram

error: Content is protected !!