Kategori: Parenting

Cerita Jalan-jalan Do It Yourself Es Krim Paddle Pop Experience Food Food Product Review Holiday Ice Cream Kids Activity Kids Toys Learning Time Liburan Sekolah Mom Life Our Kids Paddle Pop Seaventure Parenting Place to Visit Product Review School Holiday Traveling Wisata Virtual

Paddle Pop Seaventure, Bikin Liburan di Rumah Aja Tetap Asyik

“Bunda, dugongnya bisa memeluk anaknya,” kata anak saya Dema ketika menonton petuangan Paddle Pop Seaventure bersama saya, kemarin. “Iya, tu mirip Vampir sama Bleki kan? Dugong soalnya mamalia juga tapi hidupnya di laut,” kata saya. FYI, Vampir dan Bleki adalah kucing ibu dan anak di rumah. Yuk,  isi liburan dengan bermain …
Art Education Experience Kelas Komik Kelas Komik Anak Kelas Komik Kreasa Kids Activity Kreasa Kursus Bahasa Inggris Kursus Bahasa Inggris Online Kursus Menggambar Komik Online Kursus Online Our Kids Parenting

Pengalaman Anak Ikut Kelas Komik Online di Kreasa

Hai, moms, ada yang bingung mencarikan kegiatan tambahan apa untuk si kecil, kala aktivitasnya lebih banyak di rumah aja seperti sekarang ini? Saya punya saran nih, buat moms yang anaknya hobi menggambar dan mewarnai, mungkin bisa coba ikutin anaknya belajar menggambar komik di Kelas Komik Kreasa. Kebetulan anak saya Dema …
Blogger Reporter Events Food Product Review Health Health Tips Kids Health Morinaga Pandemic Parenting Parenting Tips Susu Morinaga Chil*Go!

Pentingnya Menjaga Kesehatan Saluran Pencernaan Anak di Masa Pandemi

Mungkin ada yang bertanya-tanya, “Apa sih hubungan antara  saluran pencernaan anak dengan pandemi?” Eitss, tentu saja ada hubungannya, sebab saluran pencernaan yang sehat akan membuat anak survive dari tertular penyakit. Khususnya, penyakit Covid-19 yang mewabah saat ini. Yeah, yang namanya Covid-19 sebenarnya tidak hanya mempengaruhi orang dewasa aja, lho. Anak …
Blogger Reporter Education Events Home Learning Kids Activity Parenting Parenting Tips School SMA PINTAR Lazuardi Tips Memilih Sekolah Tips Memilih Sekolah di Masa Pandemi

Model Belajar seperti Apa yang Bisa Memaksimalkan Potensi Generasi Z?

Siapa yang anaknya termasuk dalam kategori generasi Z dan generasi selanjutnya? Anak-anak yang lahir dalam rentang tahun 1995 hingga 2000-an ke atas gitu, deh? Ada yang merasa puyeng enggak sih dengan cara belajar anak zaman now? Mungkin karena pelajarannya makin susah atau model belajarnya tak seperti kita dulu? Hehe, berkaitan …
Dermatitis Atopik Health Health Tips Kids Health Mama's Choice Parenting Parenting Tips Rash Cream Tips & Opinion Tips Sembuhkan Dermatitis Atopik

Mama’s Choice Rash Cream, Salep untuk Atasi Biang Keringat dan Ruam Popok Anak

Kalau masih ada bayi atau anak kecil di rumah, salah satu produk yang wajib dimiliki salah satunya adalah rash cream. Mengapa? Yeah, soalnya anak-anak kerap kali mengalami masalah kulit. Nah, berkenaan dengan hal itu izinkan saya, kali ini, memperkenalkan Mama’s Choice Rash Cream, produk rash cream yang diformulasikan untuk mengatasi …

Instagram

error: Content is protected !!