Business Company JoyBiz Joymunemax Immune Booster Joypolinse Propolis Mouthwash Product Review

Review Produk JoyBiz: Obat Kumur Joypolinse dan Minuman Joymune Max

Hello teman-teman, khususnya ibu-ibu, beberapa waktu lalu saya cerita tentang bisnis yang bisa dikerjakan ibu sambil momong anak di rumah, JoyBiz . Masih ingat kan? Nah, sesuai janji saya, kali ini saya mau cerita tentang produk JoyBiz dan tentu saja review setelah mencoba produk tersebut.

Sebelumnya, saya mau menjelaskan lagi ya teman-teman, bahwa produk JoyBiz ini memiliki beberapa variasi berupa produk-produk A, B, C, D, E, dan I. Penjelasannya sebagai berikut:

  • A: Anti-degenerative
  • B: Beauty
  • C: Cleansing
  • D: Detox
  • E: Energy
  • I: Immune.

Produk-produk JoyBiz

Berikut adalah beberapa produk JoyBiz yang sudah dipasarkan dan dikenal oleh masyarakat:

Joypolinse Propolis Mouthwash

Produk ini adalah salah satu produk JoyBiz yang sangat populer. Produk ini berbentuk mouthwash alias obat kumur. Berbeda dengan obat kumur lainnya di pasaran yang mengandung alkohol, Joypolinse Propolis Mouthwash ini terbuat dari bahan herbal dan natural yang terdapat di alam. Sehingga aman digunakan oleh siapapun dan enggak menimbulkan efek samping. Namun, enggak disarankan untuk anak-anak di bawah usia lima tahun ya. Khawatir mereka menelannya.

Obat kumur Joypolinse.

Oh iya, bahan utama Joypolinse Propolis Mouthwash ini adalah propolis. Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai macam tanaman atau pohon, yang biasanya dipakai oleh lebah untuk memperbaiki sarangnya.

Joypolinse Propolis Mouthwash ini sangat efektif untuk menjaga kesehatan mulut. Beberapa masalah kesehatan mulut dan gigi yang bisa diselesaikan dengan berkumur pakai Joypolinse Propolis Mouthwash ini, antara lain:

  • Membuat bau nafas lebih segar.
  • Mencegah karang gigi.
  • Menyembuhkan sariawan.
  • Menguatkan gigi yang keropos.
  • Mencegah pertumbuhan jamur di mulut.
  • Mengurangi plak di gigi.
  • Mengobati sakit akibat gigi berlubang, dll.
Joymunemax Immune Booster

Produk ini merupakan minuman susu colostrum yang bisa mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan Joymunemax Immune Booster adalah:

Pure Colostrum: Yakni substan pertama yang dihasilkan pada saat mamalia (sapi) melahirkan, yang merupakan sumber nutrisi yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun. Selain meningkatkan sistem imun, colostrum juga punya manfaat menjaga dan memperbaiki sistem pencernaan, serta bisa juga untuk memperbaiki sel tubuh.

  • Yeast Beta Glucan (Wellmune): Merupakan bahan makanan, minuman, dan suplemen yang teruji bisa meningkatkan sistem imun.
  • Bioactive Permeate Powder: Merupakan colostrum dengan berat molekul yang lebih kecil.
  • Vitamin C: Antioksidan yang memiliki fungsi menangkap radikal bebas.

Joymunemax untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan bahan-bahan tersebut membuat Joymunemax Immune Booster memiliki berbagai khasiat, seperti:

  • Membuat daya tahan tubuh meningkat.
  • Pencegahan dan terapi penyakit ringan maupun berat.
  • Bisa membantu memulihkan orang-orang yang menderita penyakit diabetes, jantung, darah tinggi, kolesterol, dan penyakit kronis lainnya.
  • Membantu mencegah oesteoporosis.
  • Sebagai anti bakteri, virus, alergi, dan toksin.
  • Membantu menyembuhkan gangguan fungsi pencernan, dll.
Joycellyoung Anti Aging

Sesuai namanya, produk ini memiliki khasiat untuk membantu mencegah penuaan dini. Produk ini terbuat dai bahan snow lotus stemcell, yang punya manfaat sebagai berikut:

  • Mencerahkan kulit terutama wajah.
  • Meningkatkan kelembaban kulit.
  • Meningkatkan elastisitas kulit.
  • Mencegah inflamasi organ.
  • Meningkatkan SOD level pada darah.
  • Mencegah keriput, dll.
Stiker Joyrazero Anti Radiasi

Produk ini merupakanstiker anti radiasi yang bisa dipasang di handphone. Stiker Joyrazero ini memiliki kandungan ion negatif di atas 4000 CC plus, bahkan katanya ketika dites menggunakan ion tester, ion negatif-nya melebihi 5000 CC. FYI, ion negatif memiliki fungsi dapat melindungi bagian tubuh manusia, khususnya telinga dan otak dari bahaya radiasi.

Stiker Joyrazero untuk gadget.

Trus, dengan kandungan ion negatif sebanyak itu, Joyrazero akan mampu melindungi pengguna handphone dari bahaya elektomagnetik yang dipancarkan oleh handphone. Produk ini adalah salah satu produk JoyBiz yang laris. Ya, maklum, pengguna handphone di Indonesia kan banyak banget. Satu orang bahkan bisa punya handphone lebih dari satu.

FYI, Stiker Joyrazero ini harganya miring banget lho, teman-teman. Cuma Rp. 25.000,- saja. Jadi, kalau mau jadi seller untuk produk ini, pangsa pasar terbuka cukup lebar.

Pendapat saya tentang produk JoyBiz yang pernah saya coba

Dari beberapa produk JoyBiz yang sudah saya sebut sebelumnya tadi, saya sudah mencoba Joypolinse Propolis Mouthwash dan Joymunemax Immune Booster. Berikut adalah review dan pendapat saya tentang kedua produk tersebut:

Joypolinse Propolis Mouthwash

Joypolinse Propolis Mouthwash ini kemasannya berbentuk botol dengan tutup ulir. Isinya berbentuk cairan berwarna coklat seperti air the yang keruh. Kalau botolnya kita buka dan cium, baunya agak menyengat sebagaimana obat kumur pada umumnya.

Cukup tuang 10-15 ml untuk berkumur.

Selain menjaga kesehatan mulut, Joypolinse Propolis Mouthwash ini juga bisa membantu menjaga kesehatan gigi. Sehingga, kalau kita memakai rutin bisa merawat kesehatan gigi kita juga, lho.

Warnanya kecoklatan, tidak mengandung alkohol.

Cara pemakaiannya sebagai berikut:

  • Sebaiknya pakai setelah gosok gigi.
  • Tuangkan 10-15 ml cairan Joypolinse Propolis Mouthwash (setengah tutup botol).
  • Pakai untuk berkumur selama 20-30 detik.
  • Jangan ditelan.

Trus, obat kumur ini sebaiknya tidak diberikan ke anak-anak (khususnya balita). Namun, kalau si anak udah ngerti cara berkumur boleh diberikan, jika si anak mau.

Saat berkumur pakai obat ini enggak kerasa sakit di pipi soalnya ini enggak ada alkoholnya. Kalau pun ada reaksi terasa agak sakit di pipi, kemungkinan karena obatnya sedang bekerja. Namun, buat yang giginya normal-normal saja enggak akan merasa begitu kok.

Setelah pakai obat kumur ini, saya merasa mulut rasanya ringan dan bau mulut sudah mulai jarang. Ini sepertinya cocok juga dipakai untuk orang yang puasa. Gigi saya juga jarang ngilu-ngilu lagi.

Selain saya, orang di rumah yang memakai obat kumur ini adalah suami saya. Kebetulan suami menderita gigi sensitif dan beberapa kali lubang. Semenjak pakai obat kumur ini giginya sudah jarang sensitif. Jadi, buat teman-teman yang bermasalah dengan bau mulut dan gigi sensitif, saya sangat merekomendasikan obat kumur ini.

Joymunemax Immune Booster

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kalau Joymunemax Immune Booster ini fungsinya untuk meningkatkan imunitas kita dan juga membantu penyembuhan yang terkena penyakit seperti diabetes, jantung, dll. Bentuk kemasan Joymunemax Immune Booster berupa kotak dan isinya berupa serbuk apel berwarna putih gitu. Satu kotak produk Joymunemax Immune Booster terdiri dari 15 sachet @4 gram serbuk apel.

Satu kotak berisi 15 sachet serbuk sari apel.

Cara konsumsinya adalah:

  • Tuang satu sachet Joymunemax Immune Booster ke dalam air 100 ml.
  • Aduk-aduk sampai serbuk apelnya larut.
  • Lebih baik dimakan saat perut dalam kondisi kosong.

Serbuk sari apel Joymunemax.

Saya sudah mencoba Joymunemax Immune Booster ini beberapa hari terakhir. Rasanya seperti sari apel namun cenderung plain, enggak manis. Paling enak diminum pakai air dingin.

Biasanya saya minum sebelum sarapan dan saya merasa stamina saya bertambah setelah mengkonsumsinya, apalagi setelah sarapan. Tubuh jadi enggak gampang lemes walau beraktivitas penuh seharian.

Itulah teman-teman informasi mengenai produk JoyBiz dan juga pengalaman dan review produk-produk JoyBis, khususnya obat kumur Joypolinse dan minuman Joymune Max. Semoga informasi ini bermanfaat buat teman-teman yang mau merasakan sendiri khasiat produknya atau bahkan mungkin mau langsung join  JoyBiz yaaa..

April Hamsa

30 Comments

  1. Ika Maya Susanti 26 Oktober, 2018
  2. Nia K. Haryanto 27 Oktober, 2018
  3. Rach Alida Bahaweres 27 Oktober, 2018
  4. Andini 27 Oktober, 2018
  5. Tukang Jalan Jajan 27 Oktober, 2018
  6. Ida Raihan 27 Oktober, 2018
  7. Eryvia Maronie 28 Oktober, 2018
  8. Nefertite Fatriyanti 28 Oktober, 2018
  9. Erin 28 Oktober, 2018
  10. Sary Melati 28 Oktober, 2018
  11. Arius 28 Oktober, 2018
  12. Elisabeth Murni 28 Oktober, 2018
  13. Arinta Adiningtyas 28 Oktober, 2018
  14. Efi Fitriyyah 28 Oktober, 2018
  15. Aswinda Utari 28 Oktober, 2018
  16. Indah Juli 29 Oktober, 2018
  17. Siti hairul 29 Oktober, 2018
  18. Mugniar 29 Oktober, 2018
  19. Khairiah 29 Oktober, 2018
  20. ophiziadah 29 Oktober, 2018
  21. Tian lustiana 29 Oktober, 2018
  22. Hidayah Sulistyowati 29 Oktober, 2018
  23. Ida Tahmidah 29 Oktober, 2018
  24. Witri Prasetyo Aji 29 Oktober, 2018
  25. Apura 29 Oktober, 2018
  26. Rani Yulianty 30 Oktober, 2018
  27. Tuty Queen 31 Oktober, 2018
  28. Dian Restu Agustina 2 November, 2018
  29. Visya 2 November, 2018

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!