Kategori: Health Tips

Cavilon Health Health Tips Kids Health Parenting Product Review Tips & Opinion

Ruam Popok Tak Kunjung Sembuh dan Terjadi Berulang? Coba Atasi dengan Cavilon

Ruam popok pada bayi atau balita kita tak kunjung sembuh dan terjadi berulang? Huwaaah, udah pasti sebagai seorang ibu, kita merasa cemas banget ya teman-teman? Soalnya kasihan melihat si kecil tak nyaman dan rewel terus sepanjang waktu. Padahal, kita juga sudah berupaya mengoleskan rash cream (obat ruam popok) ke area …
Health Health Tips Maggo Product Review Tips & Opinion

Cara Mencegah Penyakit Maag Kambuh Saat Puasa Ramadan

Penyakit maag kambuh saat sedang puasa Ramadan. Siapa yang pernah mengalaminya? Saya yakin nih, sebagian dari teman-teman, khususnya yang memiliki penyakit maag dan sedang menjalankan puasa Ramadan, ada yang pernah mengalaminya. Sebenarnya enggak terlalu heran sih, soalnya saat puasa Ramadan, pola makan kita berubah, sehingga emang ada kemungkinan penyakit maag …
Blogger Reporter Events Health Health Tips Kids Health Mitu Baby Parenting Parenting Tips Product Review Tips & Opinion

Cara Menjauhkan Kuman Penyakit dari Anak

Menjauhkan kuman penyakit dari anak? Yaaa, siapa sih ibu yang ingin anaknya dekat-dekat dengan kuman penyakit? Hukum menjauhkan kuman penyakit dari si kecil pasti wajib di kalangan semua ibu. Mengapa? Ya, supaya anak terhindar dari berbagai infeksi penyakit yang enggak bisa dianggap enteng. Masalahnya, menurut fakta penelitian dari Aseculife.com tahun 2017, …
Health Health Tips Kids Health Little Baby Tupperware Parenting Parenting Tips Product Review Tips & Opinion

Yuk Ibu, Pijat Bayi Sendiri di Rumah!

Melakukan pijat bayi sendiri di rumah? Pernah tidak teman-teman, khususnya ibu-ibu, melakukannya? Maksud saya, bukan memanggil tukang pijat bayi datang ke rumah trus memijat bayi kita di rumah, lho. Melainkan, ibu sendiri yang memijat si kecil 😀 . “Ah, enggak berani ah. Ntar malah keseleo bayinya.” Ada yang berpikir demikian? …
Blogger Reporter Events Health Health Tips Product Review Tips & Opinion

Terkena Cipratan Minyak Goreng Panas? Begini Lho Cara yang Betul untuk Mengobatinya

Terkena cipratan minyak goreng panas. Pernah enggak teman-teman, khususnya ibu-ibu yang hobi memasak di dapur, mengalaminya? Kalau saya pernaaaaahhh, sering malah, hehe . Apalagi kalau menggoreng ikan atau ayam. Duh, enggak tahu rasanya kok selalu nyiprat-nyiprat gitu ya minyaknya? Maklum, masih amatir di dapur 😛 . By the way, kalau …

Instagram

error: Content is protected !!