Company Google Play GoPay Movie Online Application Others Product Review Technology Tokyo Love Story Tokyo Love Story 2020 Viu Viu

Nonton Tokyo Love Story 2020 Pakai Viu, Seru Juga!

Nonton Tokyo Love Story 2020 Pakai Viu, Seru Juga! – Sebagai penggemar “sinetron” Jejepangan, ketika mengetahui bahwa Tokyo Love Story akan di-remake tahun ini menjadi Tokyo Love Story 2020, tentu saya seneng donk. Yes, Tokyo Love Story yang tokoh utamanya bernama Rika dan Kanchi dan yang soundtrack-nya khas ituuu.


Ku tak tahu harus memulai dari mana…

Sang Waktu pun selalu terus mengejarku ke sana…”

Wuahahaha… Masih inget enggak sih?

Kalau tak keliru, Tokyo Love Story dulu hadir di salah satu televisi swasta di Indonesia pada tahun 90-an. Dari judulnya sudah bisa ketebak, genre-nya jelas romance. Eh, ampooonn, jangan dibully yaSaya sendiri juga enggak tahu kenapa dulu boleh nonton drama percintaan yang satu ini, padahal kayaknya masih usia SD, wkwkwk 😛 .

Yoweslah, lupakan yang lama, mari move on ke Tokyo Love Story 2020. Eh, udah pada nonton belum sih? Kalau saya udah donk, udah khatam juga 😛 .

Bocoran dikit tentang Tokyo Love Story 2020

Yang dulu nonton Tokyo Love Story tahun 90-an penasaran enggak sih bedanya apa sama yang udah di-remake? Kalau boleh kasi bocoran dikit, jalan ceritanya sebenarnya masih sama aja sih, mbulet-mbulet di sekitar kehidupan empat orang ini, Nagao Kanji, Akana Rika, Mikami Kenichi, dan Sekiguchi Satomi.

Salah satu adegan di Tokyo Love Story 2020

Oh iya, saya sempet agak kecewa sih pas tahu kalau yang memerankan Nagao Kanji adalah dedek Ito Kentaro. Iyaaa, saya tahu Ito Kentaro ini usianya udah 20-an lebih, namun saya masih belum rela dia melepas seragam SMA-nya, sebagaimana perannya di drama/ filmnya terdahulu. Apalagi, di Tokyo Love Story 2020 beberapa kali ada adegan dewasanya. Duh!

Tapi, ya sudahlah, mungkin dedek Ito Kentaro ingin tantangan kan? Masa perannya itu-itu doank? (Nanya-nanya sendiri, jawab-jawab sendiri 😛 ).

Balik lagi ke kehidupan tokoh-tokoh utama Tokyo Love Story 2020 yang saya sebutkan tadi, jadi ceritanya, Nagao Kanji, Mikami Kenichi, dan Sekiguchi Satomi tuh udah sahabatan sejak lama. Mereka berasal dari kampung yang sama dan sama-sama merantau ke Tokyo.

Mulanya, Nagao Kanji naksir Sekiguchi Satomi. Namun, rupanya Mbak Sekiguchi Satomi ini lebih tertarik sama Mikami Kenichi. Pas kebetulan Nagao Kanji enggak berani mengungkapkan perasaannya, ya Si Mikami Kenichi yang terkenal playboy langsung aja nyamber Mbak Sekiguchi Satomi. Untungnya, Nagao Kanji ini enggak lama-lama patah hatinya, soalnya rekan kerjanya di kantor, Si Akana Rika ngajakin dia menjalin relationship.

Tokyo Love Story 2020 merupakan J-drama remake.

Namun, walau keempatnya udah punya pasangan masing-masing, konfliknya banyak sekali. Ya, mulai dari Akana Rika yang tampaknya lebih suka bersenang-senang aja tanpa punya tujuan yang jelas tentang suatu hubunganNagao Kanji yang plin-plan, Satomi Sekiguchi yang lebih suka ngrepotin pasangan orang ketimbang pacarnya sendiri, sampai yang lebih parah Si Mikami Kenichi yang masih suka lirik-lirik cewek lain. Hedeeehh. Hahaha.

Meski begitu, tentu saja banyak perbedaan sih, yang akan kita dapatkan kalau nonton Tokyo Love Story 2020 ini. Zamannya aja udah beda ya? Dari sisi penggunaan teknologi, misalnya. Kalau dulu, mau menghubungi seseorang aja mesti pakai pager (generasi sekarang enggak paham pasti wkwkwk) lanjut ke telepon umum, sekarang tinggal kirim text message aja. Perusahaan tempat Nagao Kanji dan Akana Rika kerja juga bidangnya beda jauh sama yang dulu (kalau enggak salah dulu perusahaan peralatan olahraga, kalau sekarang periklanan gitu). Daaan, masih banyak lagi kayaknya perbedaannya. Tonton aja sendiri haha.

Nonton Dorama pakai aplikasi Viu

FYI, saya nonton Drama Jepang yang satu ini pakai Viu. Para pecinta drama pasti enggak asing kan dengan aplikasi streaming yang menyediakan layanan video over-the-top berupa tayangan drama Asia, anime, sampai program hiburan dan variety show ini? Yup, jadi di Viu itu enggak cuma menyajikan Drama Korea doank. Kamu yang suka Jejepangan seperti saya juga bisa menikmati Dorama atau Anime di Viu.

Kok enggak nonton di channel televisi Jepang kayak Waku Waku Japan atau GEM aja seperti biasanya?” Ada yang bertanya-tanya demikian?

Yeah, sebelum pandemi emang saya biasa nonton di channel televisi Jepang yang termasuk dalam paket televisi berlangganan saya di rumah. Namun, kadang kalau di tipi tuh, mendadak suka berubah tayangannya. Kadang ada Dorama yang belum smapai tamat, eh udah diganti sama yang lain. Apalagi, kadang tayangannya diulang yang itu-itu aja, bosen kan? Makanya, akhirnya saya memutuskan untuk nonton pakai Viu saja.

Aplikasi Viu.

Apalagi, Viu itu update lho sama drama yang baru-baru, ya kayak Si Tokyo Love Story 2020 itu misalnya. Udah tayang duluan di Viu, sebelum saya nonton di tipi. Lumayan lha, untuk menemani kebosanan saya selama masa PSBB beberapa waktu lalu.

BTW, mungkin ada yang bertanya, “Apa sih enaknya nonton pakai Viu?”

Hmmm, menurut saya, enaknya nonton di Viu itu, pertama aplikasi ini mengkategorikan jenis tayangan gitu, dari genre maupun negara asalnya. Jadi, kita bisa dengan mudah memilih tayangan aa yang kita sukai. Mau nonton langsung sampai abis, okey, mau nyicil nontonnya juga enggak masalah 😀 . Trus, selalu ada semacam sinopsis sebelum kita tonton tayangannya, sehingga kita bisa mengira-ngira nanti jalan ceritanya seperti apa. Selain itu, Viu juga aktif memberikan notifikasi rekomendasi drama, kali kita tertarik nonton ya kan? 😀 .

Maka. saya pun berlanggganan Viu deh.

Cara gampang berlangganan Viu: download di Google Play, bayar pakai GoPay

Pssstt, awalnya, jujur saya tuh manfaatin Viu yang gratisan itu lho hehe. Iyes, jadi FYI, Viu itu bisa kita nikmati gratis setelah download, kalau enggak salah sebulan lha, kira-kira. Namun, namanya juga gratisan ya pasti banyak gangguannya. Iklannya itu, lho. Belum lama iklan, eh, iklan lagi. Bikin susah menikmati drama atau film yang ditonton aja.

Nah, daripada keki, belum berapa menit iklan, eh, iklan lagi, saya akhirnya memutuskan berlanganan Viu yang premium saja. Toh, ternyata biayanya cukup ramah kantong. Dengan begitu, saya bisa menikmati nonton Dorama di Viu tanpa jeda iklan yang mengganggu. Sumpah ya, yang namanya iklan itu bikin geregetan pas lagi seru-serunya nonton hahaha 😛 .

Eh, BTW, FYI, kalau langganan Viu pakai promo Google Play bisa lebih hemat lagi, lho. Apalagi kalau bayarnya pakai GoPay. Penasaran enggak sih caranya? Baeklah, saya akan coba jelaskan yaaa 🙂 .

Aplikasi Viu di Google Play Store.

Jadi, intinya tuh kalau beli/ berlangganan aplikasi Viu di Google Play pakai GoPay bisa lebih murah, bahkan kalau beruntung, kita bisa dapat cashback. Nah kalau sekarang lagi ada promo cashback 75% nih. Promo ini berlaku dari tanggal 15 – 30 Agustus 2020 dan 18 – 30 September 2020, baik untuk pengguna baru maupun semua pengguna (lawas) GoPay. Kalau mau tau promonya bisa langsung klik link ini. Untuk yang mau langganan VIU, tenangg, ada promo juga, bisa langsung klik di sini

Untuk itu, kita harus menambahkan GoPay di Google Play. Caranya sebagai berikut:

  • Masuk ke Google Play Store, kemudian klik ‘Metode Pembayaran”.
  • Pilih “Tambahkan GoPay”. Lalu, klik “Lanjut”.
  • Masukkan PIN GoPay.
  • Maka, GoPay kita sudah berhasil terpasang dan terhubung deh.
  • Kita bisa langsung melakukan pembelian dalam aplikasi (misal aplikasi Viu).
  • Jangan lupa pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik “Subscribe”.

Tinggal subscribe aja.


Yawda deh, gitu doank prosesnya. Kalau sudah berhasil berlangganan aplikasi yang kita inginkan itu, maka kita bisa langsung memanfaatkan aplikasi itu, entah buat nonton atau main game

Seperti saya, abis download Viu di Google Play, bayar pakai GoPay, udah deh, bisa langsung nonton Tokyo Love Story 2020 atau tayangan drama/ variety show Asia lainnya di Viu 😀 . Gampang kan?

April Hamsa

31 Comments

  1. Husnul 14 Agustus, 2020
  2. nchie hanie 14 Agustus, 2020
  3. Winda Trisuci 14 Agustus, 2020
  4. Yati Rachmat 14 Agustus, 2020
  5. Dian 14 Agustus, 2020
  6. Dessy Achieriny 14 Agustus, 2020
  7. Tetty Hermawati 15 Agustus, 2020
  8. Susie Ncuss 15 Agustus, 2020
  9. Mugniar 15 Agustus, 2020
  10. YSalma 15 Agustus, 2020
  11. Okti Li 15 Agustus, 2020
  12. riawani elyta 15 Agustus, 2020
  13. Mechta 15 Agustus, 2020
  14. Keke Naima 15 Agustus, 2020
  15. lianny hendrawati 15 Agustus, 2020
  16. Bety Kristianto 16 Agustus, 2020
  17. Tuty Queen 16 Agustus, 2020
  18. Rani Yulianty 16 Agustus, 2020
  19. Rahmah 16 Agustus, 2020
  20. Nia Haryanto 16 Agustus, 2020
  21. Ida Tahmidah 16 Agustus, 2020
  22. Lidya 16 Agustus, 2020
  23. Helena 16 Agustus, 2020
  24. Andy Hardiyanti 16 Agustus, 2020
  25. Andy Hardiyanti 16 Agustus, 2020
  26. Noorma 16 Agustus, 2020
  27. Yuniari Nukti 16 Agustus, 2020
  28. Indah Nuria 16 Agustus, 2020
  29. Zahra Rabbiradlia 17 Agustus, 2020
  30. nyi Penengah Dewanti 17 Agustus, 2020
  31. Yustrini 25 Agustus, 2020

Leave a Reply

Instagram

error: Content is protected !!