Kategori: Experience

Blogger Reporter Business Company Experience LIGA PT Alfa Lirga Karya Traveling Travelling Travelling Tips

Ingin Check In di Bandara Tanpa Ribet? Pakai Jasa Airport Handling LIGA Saja

“Jasa airport handling? Apakah itu? Apakah sama dengan jasa porter bandara?” Begitu kira-kira pertanyaan beberapa teman yang mengintip postingan Instagram Story saya beberapa waktu lalu, yang menceritakan tentang jasa airport handling bernama LIGA. Nah, sesuai janji saya di postingan tersebut, kali ini saya mau menceritakan lebih lengkap tentang apa itu …
Cerita Makan-makan Experience Food Product Review Kuliner Bogor Nasi Uduk Ayam Bakar Talubi Nasi Uduk Sambal Kacang Restaurant Review Waroenk Talubi

Waroenk Talubi, Kuliner Bogor yang Mengusung Resep Warisan Nenek

Kuliner Bogor bertambah satu lagi, yeaaaayy. Namanya rumah makan Waroenk Talubi. Wah, makin banyak aja ya pilihan buat wisata kuliner di Bogor? 😀 “Waroenk Talubi? Hmmm, apa hubungannya dengan oleh-oleh khas Bogor Bika Bogor Talubi itu ya? Namanya kok mirip-mirip.” Ada yang bertanya-tanya demikian? Hehe, iyaaa, bener banget. Waroenk Talubi …
Alat Pembuat Roti Blogger Reporter Cerita Makan-makan Cooking Tools Review Experience Food Food Product Review Home Electronics Product Review Re-Bread

Re-Bread, Rahasia Anti Gagal Bikin Roti

Siapa yang suka bikin roti sendiri? Kalau saya sih, hmmmm, suka makan roti, hahaha. Terus terang ya, saya ini seorang breadholic (istilah yang saya ciptakan sendiri, entah, ada atau enggak istilah kayak gitu). Maksudnya saya sangat menggemari roti. Kalau di rumah enggak ada roti saya kayak orang galau gitu, memendam …

Instagram

error: Content is protected !!