Kategori: Our Kids

Blogger Reporter Company Education Events Kids Toys Maxy Our Kids Parenting

Dukung Kreativitas Anak, Generali Berkontribusi dalam Olimpiade Robotika SINDO 2018

“Maxy, mau bikin robot kayak gitu?” Tanya saya ke anak pertama saya, Maxy, sambil menunjuk ke arah televisi yang sedang menyiarkan liputan tentang robot. “Robot itu apa, Bunda?” Maxy bertanya balik kepada saya. “Seperti itu. Macem-macem bentuknya, ada yang bentuk orang-orangan, mobil-mobilan, dan lain-lain,” jelas saya. Percakapan itu terjadi ketika …
Julie's Mom Life Our Kids Parenting Parenting Tips Product Review Review & Contest Tips & Opinion

Tips Bekal Anak yang Murah, Enak, dan Sehat

Membawakan bekal untuk anak-anak, khususnya ketika mereka saya antar ke daycare karena anak-anak saya belum sekolah, merupakan hal yang wajib hukumnya buat saya. Well, sebenarnya, anak-anak dapat fasilitas makan sih dari daycare-nya. Namun, saya selalu usaha masakin sendiri buat anak-anak. Begitu pula dengan camilan. Saya selalu bawain sendiri dari rumah. BTW, …
Blogger Reporter Do It Yourself Education Events Kids Activity Kids Health Montessori Nippon Spot-less Plus Our Kids Parenting

Beraktivitas Seni ala Montessori dalam Lingkungan yang Sehat dengan Cat Tembok Nippon Spot-less Plus

Setiap orang pasti mendambakan punya dinding rumah yang bersih dan mulus. Namun, kayaknya kok susah ya buat yang punya anak kecil di rumah untuk mewujudkannya? Hehe. Pasalnya, pasti ada aja bagian dinding yang menjadi sarana berkreasi si kecil. Entah itu dicorat-coret, ada cap tangan anak menempel, kena noda makanan, dll. …
Dema Do It Yourself Education Faber-Castell Colour to Life Kids Activity Kids Toys Maxy Our Kids Parenting Product Review Review & Contest

Faber-Castell Colour to Life, Bikin Mewarnai Jadi Lebih Seru

Faber-Castell Colour to Life. Kalau mendengar kata “Faber-Castell” teman-teman pasti udah paham bukan, kira-kira ini produk apa? Yup, betuuulll, masih ada hubungannya dengan produk untuk menggambar atau mewarnai. By the way, apakah teman-teman yang anaknya atau dirinya sendiri hobi mewarnai sudah punya produk yang satu ini? Wuaaah, kalau belum, saran …
Blogger Reporter Education Events Kids Activity Kids Toys Montessori Our Kids

Belajar tentang Metode Montessori dari Montessori Haus Asia

Metode montessori. Saya pertama kali mengenal metode pendidikan yang dikembangkan oleh Dr. Maria Montessori ini dari playdate-playdate kelompok homeschooling yang saya ikuti. Jadi, ceritanya, anak pertama saya Maxy (5,5 yo) waktu itu sempat mogok sekolah (Taman Kanak-kanak). Kemudian, tahun berikutnya, saya memutuskan Maxy off dulu sekolahnya. Yaaa, mungkin waktu itu …

Instagram

error: Content is protected !!