Kategori: Medicine

Cara mencegah demam berdarah Demam Berdarah Demam Berdarah Dengue Health Kids Health Tips & Opinion Vaksin DBD Vaksin Demam Berdarah Dengue

Langkah Mencegah Penyakit Demam Berdarah Dengue

Belakangan, cuaca makin tak menentu. Bulan di mana seharusnya sudah masuk musim kemarau, eh, ternyata masih saja hujan. Kalau hujan-hujan begini, salah satu yang perlu diwaspadai adalah penyakit demam berdarah dengue. Duh, paling sedih, deh, kalau mendengar ada kabar saudara atau kenalan harus opname karena demam berdarah dengue. Apalagi, kalau …
Alergi Saluran Cerna Blogger Reporter Company Events Gangguan Saluran Cerna Fungsional Health Interbat Interlac Interlac + Vitamin D3 INTERLAC Drops Kesehatan Saluran Cerna Kids Health Konstipasi Medicine Mom Life Product Review

Pentingnya Memilih Suplemen Probiotik yang Tepat untuk Keluarga

Pentingnya Memilih Suplemen Probiotik yang Tepat untuk Keluarga – Jika membandingkan dengan kondisi setahun atau dua tahun lalu, belakangan, jalan raya mulai sering macet seperti sebelum pandemi dulu. Gerbong Commuter Line (KRL) juga lebih sering sesak dengan penumpang. Sepertinya, masyarakat mulai beraktivitas penuh di luar rumah lagi setelah menyadari bahwa …
Generos Kids Health Medicine My Two Cents Parenting Peran Ayah dalam Parenting Teori Parenting Video Generos Vitamin Generos

Pentingnya Peran Ayah dalam Perkembangan Karakter Anak

“Anak-anak sama siapa di rumah?” Tanya beberapa kenalan saya kalau saya bepergian sendirian. “Ya sama ayahnya, lha. Daddy Care,” jelas saya. “Ooo, mau ya ditinggal sama ayahnya?” Pertanyaan susulan. “Ya mau lha, kan itu ayahnya sendiri, sama aja kayak pas mereka cuma sama ibunya,” jawab saya. Hehe, anak-anak emang udah …
Alergi Saluran Cerna Gangguan Saluran Cerna Fungsional Health Health Tips INTERLAC Drops Kesehatan Saluran Cerna Kids Health Konstipasi Multivitamin Parenting Tips Tips & Opinion Tips Memilih Probiatik Tips Memilih Probiotik untuk Bayi

Tips Memilih Probiotik untuk Bayi

Yuhuuu, moms, assalamuallaikum, gimana kabarnya di cuaca yang tengah tak menentu seperti sekarang ini? Semoga semua sehat, ya. BTW, kali ini, saya mau sharing mengenai tips memilih probiotik untuk bayi. Pentingnya probiotik untuk 1000 hari pertama kehidupan si kecil Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa sih, kok, saya tiba-tiba kepikiran ngobrolin …
Covid-19 Health Interlac Interlac + Vitamin D3 Kids Activity Kids Health Medicine Multivitamin Our Kids Pandemic Product Review

Interlac + Vitamin D3, Suplemen Imunitas Alternatif Selain Sirup

Wuaaahh, belakangan grup WhatsApp (WA) ibu-ibu yang saya ikuti heboh ngobrolin tentang obat sirup yang membuat banyak anak terkena penyakit gagal ginjal akut. “Duh, takut gimana kalau suplemen sirup yang dikonsumsi anakku itu juga bahaya? Ada enggak sih alternatif selain sirup untuk vitamin anak?” Tanya seorang ibu suatu hari. Beberapa …

Instagram

error: Content is protected !!