Kategori: Opinion

Corona Corona Virus Covid-19 Health Health Tips Herbamuno Herbamuno+ Multivitamin Opinion Pandemi Pandemic Product Review Tips agar Tidak Tertular Virus Virus Corona

Cegah Terinfeksi Virus dengan Terapkan Gaya Hidup Sehat Plus Konsumsi Herbamuno+

Seminggu lalu badan saya meriang. Tahu sendiri kan? Enggak enak badan, demam dikit aja di zaman now tuh serem, huhuhu. Namun, alhamdulillah, waktu itu cepat sembuhnya. Soalnya saya langsung gempur dengan banyak minum air putih, memperbanyak konsumsi buah, dan tak lupa minum Herbamuno+. Cuma butuh sehari bedrest, sehari recovery, trus …
My Two Cents Opinion Penipuan Penipuan Via Telepon Scams Tips & Opinion

Penipuan (Bonus Cerita Drama Jepang Scams)

Wkwkwk, sama sekali enggak menyangka kalau tahun 2020 yang meh kemarin akan diakhiri dengan kejadian saya hampir kena penipuan. Iyes, penipuan, dan begonya kok ya saya sempet nurut, astagaaa. Lucunya, kejadiannya persis setelah saya namatin nonton Drama Jepang yang berjudul Scams, wkwkwk. Sesuai judulnya, “Scams” ini bercerita tentang penipuan-penipuan gitu, …
Cerita Masak-masak Cooking Tips Cooking Tools Review Dapur Bersih Home Living Idealife Kompor Induksi Product Review Tips & Opinion

Apa Sih Perbedaan Dapur Bersih dengan Dapur Kotor?

“Yah-Yah, ntar di bagian sini seru kali ya bikin dapur bersih. Biar gampang kalau bikin teh atau pas mau ngangetin makanan. Isi mejanya bisa microwave atau kompor induksi, gitu,” usul saya ke suami saat kami ngobrol tentang rencana renovasi rumah 😀 . Yeah. dari dulu saya emang kepengen sekali punya …
Education Home Learning Mom Life My Two Cents Opinion Pandemic Parenting Parenting Tips Random Thoughts Sekolah Buka Januari 2021 Tips & Opinion

Sekolah akan Dibuka Januari 2021, Siapkah Bunda Melepas Si Kecil?

Yooo begunulaaah. Jadi, kemarin, tanggal 20 November 2020, Mas Menteri Pendidikan bersama pejabat dari beberapa kementerian lainnya dan juga perwakilan satgas Covid-19, akhirnya mengumumkan tentang kepastian (diperbolehkannya) pembukaan sekolah. Mereka bilang sekolah boleh buka, nanti, pada semester genap yang jatuh pada Januari 2021. Wooohh, ini kayaknya jelas kebahagiaan buat para …
Mom Life My Two Cents Opinion Our Kids Parenting Parenting Tips Random Thoughts Tips & Opinion Tips Membawa Anak ke Rumah Sakit

Pengalaman Membawa Anak Pergi ke Rumah Sakit di Masa Pandemi

Ada yang pernah membawa anak ke rumah sakit di masa pandemi kayak sekarang ini? Saya pernah. Yeah, baru-baru ini saya memberanikan diri ke rumah sakit mengajak anak-anak. Daaan, inilah cerita pengalaman kami ketika membawa anak ke rumah sakit untuk pertama kalinya, sejak virus Corona mewabah di Indonesia. Kalau ada yang …

Instagram

error: Content is protected !!