Marketplace Marriage Tips Product Review Tips & Opinion Tokopedia

Kado Ulang Tahun yang Cocok untuk Perempuan Usia 30-an

“Pril, istriku bulan depan mau ulang tahun. Kado ulang tahun apa ya yang cocok untuk perempuan usia 30-an?” Tanya seorang teman baik saya via WhatsApp. “Kasi cash aja lha, gampang,” canda saya. “Enggak istimewa donk, maunya kan kado yang spesial,” katanya. “Hmmmm, apa yaaaa…” Hehe, apakah Teman Hamsa juga pernah …
Financial Tips Marriage Tips Mom Life My Two Cents Opinion Product Review Tips & Opinion

5 Ide Bisnis Digital untuk Home Working Mom

Tadi pagi saya blogwalking ke blogpost salah seorang teman yang membahas mengenai “perempuan mandiri finansial”. Saya sih sependapat dengan tulisan teman saya itu, yakni bahwa seorang perempuan sebaiknya mandiri secara finansial, walaupun perempuan tersebut enggak bekerja kantoran. Toh, zaman sekarang, dengan memanfaatkan teknologi internet, ibu rumah tangga pun bisa lho …
Blogger Reporter Events Food Food Product Review Product Review Restaurant Review Yummieeh Ussy

Menikmati Mie Ayam dan Dimsum di Yummieeh Ussy

Teman Hamsa yang juga penggemar mie ayam, mana suaranyaaa? Kalau Teman Hamsa ngaku suka banget makan mie ayam, maka wajib deh cobain mie ayam di restoran Yummieeh Ussy. FYI, Yummieh Ussy ini adalah restoran mie ayam milik pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty (Mbak Ussy) dan Andhika Pratama (Mas Andhika), lho. Eh, …
Blogger Reporter Company Events Health Kids Health Prudential

Berkat Prudential Indonesia dan YOAI, RS Kanker Dharmais Kini Punya Ruang Rawat Inap Khusus Remaja

“Aduh, enggak kuat aku,” kata mas-mas wartawan yang datang liputan bareng saya di RS Kanker Dharmais tanggal 27 Februari kemarin. Mas-mas wartawan itu kemudian melepas kacamatanya dan menyeka sudut matanya. Ehmmm, sebenarnya, bukan hanya mas-mas wartawan itu aja sih yang merasakan haru. Saya rasa semua orang yang hadir di sana …
Blogger Reporter Company Education Events Financial Financial Tips Kurikulum Cha-Ching Our Kids Parenting Product Review Prudential Tips & Opinion Workshop

Kurikulum Cha-Ching, Cara Fun Mengajarkan Literasi Keuangan pada Anak

“Kau bisa peroleh, simpan, belanja, dan sumbangkan. Ini yang gerakkan uang di kecepatan supersonic. Yah kami mau peroleh, simpan, belanja, dan sumbangkan. Membuka dunia penuh peluang.” Kalimat tersebut adalah penggalan lagu yang dinyanyikan oleh grup band Cha-Ching. Namun, grup band ini enggak real sih, melainkan grup band di tayangan animasi …

Instagram

error: Content is protected !!